Cheeklit Pressed Blush On

Cheeklit Pressed Blush On
Blush - Powder

Cheeklit Pressed Blush On

Emina
4.6 (2.654 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp36.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cheeklit Pressed Blush On Marshmallow Lady dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush powder. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Cheeklit Pressed Blush On adalah perona pipi bertekstur padat yang dapat memberikan warna pada pipi agar tampak lebih segar alami.

How To Use:
Sapukan perona pipi menggunakan kuas

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
rennynini
Oily Skin, Medium, Neutral
21 Feb 2020
Rekomen
cantik banget warnanya, murah lagi, ini tu pas banget kalo di bawa ke mana2 kecil gak makan tempat, tai itu ringkih banget asli, udah beberapa kali beli dan selalu pecah😒, kalo udah pecah males pake lagi gak enak, jatoh2, di bawa ke kampus bercecer kemana2, sekarang lagi males bawa bush ke kampus
Usage: More than 1 year Shopee
I
intrs
Oily, Medium, Warm
21 Feb 2020
Rekomen
Blush ini pigmentasinya ada dan bisa bgt buat dibuild, teksturnya powdery jadi banyak fall outny, finishnya matte & gk memperjelas pori2. Buat warnanya ak kurang suka krn di kulitku jatuhny agak keunguan & bikin wajah kusam. Untuk ketahanannya up to 3 hours abis itu bubar
Usage: 6 months - 1 year Shopee
P
pelangichn
Combination, Medium Light, Neutral
21 Feb 2020
Rekomen
sukaaa banget sama shade ini!!! 😭❤️ ini warnanya natural dan bikin muka keliatan fresh ak pake rada banyak pun ngga kaya org abis ditonjok huhu, buat dipake daily oke bgt, packaging nya juga lucu ngga makan tempat pouch, bisa dikantongin. lumayan bisa tahan setengah hari
Usage: 1 month - 3 months Guardian
T
thitha24
Oily Skin, Medium Light, Neutral
18 Feb 2020
Rekomen
Ini blush on kedua yang aku punya dan aku suka banget sama warnanya, awalnya iseng mau beli dan pusing sendiri karena warna yang dimiliki oleh emina ini sangat banyak untuk produk blush onnya, jadilah aku memutuskan untuk beli si marsmelow ini (tulisannya salah apa bener nih). Jujur aku lebih suka blush on powder seperti ini, entah ya enak aja gitu. Aku pakai untuk daily make up biar look so natural
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
G
geninaa
Combination, Medium Dark, Neutral
17 Feb 2020
Rekomen
Blush on emina emang ga pernah ngecewain!!! 2x setia sama shade Bittersweet, dan akhirnya "pindah haluan" ke shade ini. Hasilnya? Cocok banget dong di kulit ku! Mau pas dipake daily atau full makeup sabi dah. Pigmented, affordable, travel-n-cute size, awesome quality! Ga bakal ga masuk produk dari brand ini di makeup list ku
Usage: 1 month - 3 months Watson
M
mutiaranada
Combination, Medium, Neutral
17 Feb 2020
Rekomen
Blush on pertamaku, dan lgsg jatuh cintaaa✨ sbnrnya gasuka pake blush karena keliatan menor, tapiiii pake ini no menor menor ASLI. natural bgt jatohnya jadi seger, warnanya juga pigmented. packagingnya cute, ga makan tmpt di pouch. luvv
Usage: Less than 1 week
T
Tsyaachat
Combination, Medium Light, Neutral
17 Feb 2020
Rekomen
duhhhhh... seneng banget deh sama Blush on yangsatu ini. ntah kenapa setiap aku pergi kemana mana blush on yang sering aku pakai itu ya emina blush on. sebenernya aku suka ga Pd kalau pakai blushon yang on point gitu 😁tapi aku nemuin blush on peach yang satu ini sebahagia itu. iloveyou eminaaa
Usage: 1 week - 1 month Transmart
H
hfazhr
Oily, Light, Cool
17 Feb 2020
Rekomen
to be honest, bukan orang yang suka pake blush. tp waktu liat product ini jadi kepo. dan pas dipakee cocok dongg sama shade aku, udah gitu bisa dipake juga buat eyeshadow hahaha:( productnya light di muka, buat muka ga pucet, suka bgt pokoknya
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
D
diazhra
Combination, Medium, Cool
16 Feb 2020
Rekomen
aku suka banget sih sama warnanya benerbener cocok banget di skintone aku, harganya termasuk murah bagi aku yang masih pelajar. bentuknya juga kecil jadi gampang buat dibawa kemanamana untuk touch up tapi ya jadi cepet abis aja sih produknya. wajib banget repurchase!!
Usage: 3 months - 6 months Guardian
C
CiciMarrie777
Combination, Medium Light, Warm
15 Feb 2020
Rekomen
Sungguh ini andalan bgt blush on mungil tp di wajah cantikkkk berseri 💕 Dulu skeptis sama ini, tp pas swatch2 di guardian “loh loh kok bagus kok bagus”, 😍 sampe skrg ada di tas, dipake sedikit wajah lgsg berseri. Lumayan awet karena makenya dikit aja. Ini kupakai di wajah ku abis pake bb cream dan bedak tabur lumayan tahan lama. Suka warnanya kalem dan cocok. Ga bikin efek negatif di kulit wajahku. Semoga kalian juga cocok yaa. 💕
Usage: 3 months - 6 months Guardian
Prev
Laman 87 dari 266
Next