S
shabrinaaz
Combination, Medium, Warm
blush on ini warnanya bagus ya agak ke peach pink an cocok buat kulit sawo matang warnanya juga lumayan pigmented. selain itu, lumayan tahan lama di saya sekitar 10 jam masih ada warnanya padahal saya udah keringetan, dll mungkin karna saya pakai setting spray jg.
Usage: Less than 1 week
Guardian
G
grace_159
Oily, Medium Dark, Warm
Bener-bener indah buat kulit medium tan dan warm kaya aku gini. Pink mauve elegan gimana gitu wkwk. Super awet seharian, pigmented, blendnya enak banget, dan super affordable! Wajib deh ngestock warna ini atau Sugarcane kalo kamu warm tone juga.
Usage: More than 1 year
Watson
E
Eunicejesse
Normal Skin, Light, Neutral
Mupeng karena harganya murceee, terus shade nya yang Sugarcane cantik bangeet. Menurut aku shade Sugarcane ini mirip sama yg shade Bittersweet. Cuma kalo Sugarcane lebih ke peachy orange, kalo Bittersweet lebih ke pink dan ada shimmernya. Aku lebih suka yang matte supaya ga emphize pori-pori aku. Untuk pigmentasi menurut aku bukan yang langsung pigmented tapi buildable gitu jadi cocok banget untuk pemula. Teksturnya menurut aku agak powdery tapi masih dapat ditolerir. Dan produk ini kecil juga enak dibawa travelling hehehe
Usage: 3 months - 6 months
XBeauty by Female Daily
N
nikehutagalung
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Suka banget sama Emina Cheeklit Pressed Blush On yang shade nya Cotton Candy, super pigmented dan gampang banget di blend. Menurut aku ini adalah blush on yang sangat disukai banyak orang, karena packaging nya yang imut dan travel friendly juga harga nya yang affordable. Belum lagi warna-warna nya sangat-sangat bagus.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
H
harleyq
Oily, Light, Warm
??? i mean, how can this product became my holy grail?? like almost alll my friends said it’s their favorite as well. warnanya bisa masuk ke semua skin tone, bisa di build andd ofcourse travel friendly banget. ga gampang pecah padahal sering jatuh gila y 😭😭🥺
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
M
mayanswr
Dry Skin, Medium, Neutral
blush kecintaan aku! udah repurchase berapa kali sampe ga ngitung, begitu habis ya yg dicari blush ini lagi ini lagi! warna & pigmentasinya oke banget di kulit aku, murah meriah & tahan lama gak gampang luntur. secinta itu sama emina yg shade ini ❤️
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
B
binomialnomenklatur
Oily Skin, Medium Light, Neutral
My ever first blushed on! Pastinya beli karna liat warga FD yg rave ini. Belilah gue 3 warnanya pas diskon 11.11. Dari 3 shade yg gue punya ini yang paling better. Warnany pas di kulit muka gue, wears off pas tengah hari but still leaving some shade, lumayan pigmented, bisa build up, tapi lumayan powdery kemana mana (still tolerable). Setiap hari gue ngantor pake ini cakep dah!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
mramellia
Combination, Medium Light, Neutral
Blush on terfavorite! Harganya affordable dan packaging nya cute terus pas juga buat dibawa travelling. Hasilnya tuh natural tapi fresh looking gitu dan menurutku cocok banget buat remaja/ngampus/daily makeup. Hasilnya lumayan long lasting dan Shade nya juga lucu lucu banget dan cocok di semua skin tone. Shade favorite aku bitter sweat & marshmallow lady. Recommend bgt buat di re-purchase berkali kali😍
Usage: 6 months - 1 year
Watson
M
mamacica
Normal, Medium, Neutral
Wow banget! Gak nyangka dengan harganya yang murah, blush on ini benar-benar memberi lebih. Packagingnya imut, transparan memudahkan kita buat lihat shadenya. Teksturnya pun blendable mau kita pakai kuas bahkan tanganpun gampang banget di baurkan. Hasil akhirnya semi matte sih ya, yang aku suka ini perona nya nyatu banget di kulitku, terlihat natural. Pink dengan sedikit hint ungu, tapi dominan pinknya sih. Ada glitternya tapi sedikiiiiit banget. Benda ini wajib punya sih!
Usage: More than 1 year
Shopee
A
Anargya_Kurnia
Oily, Medium, Warm
my first blush on yang bener bener sampe empties 😂😂 sesuka itu!!! warnanya cantik, ga bikin pucet, malah bikin fresh di wajah. dari segi pigmentasi, cukup baik (ada) dan bisa di build up secara perlahan. teksturnya sangat powdery. overall aku sukaaaaaa👍❤❤❤
Usage: More than 1 year
Official Brand Store