Hair Vitamin

Hair Vitamin
Vitamin & Serum - Oil

Hair Vitamin

Ellips
4.0 (1.010 Ulasan)
97% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp10.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Vitamin 1 Hair Treatment dari Ellips dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk vitamin & serum oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Ellips Hair Vitamin adalah vitamin rambut yang diformulasikan dengan Moroccan Oil, Jojoba Oil, Vitamin A,C,E, dan Pro Vit B-5 untuk merawat rambut yang rusak akibat proses kimiawi (pengeritingan atau pelurusan rambut). Rambut tampak lebih sehat, bercahaya dan lebih mudah diatur.

How To Use:
Aplikasikan setelah keramas pada saat rambut dalam keadaan setengah kering, gunakan mulai dari tengah hingga ujung rambut, tidak perlu dibilas

Suitable For:
Rambut kering, rambut rusak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
desi2412
Combination, Light, Neutral
02 Nov 2015
Pernah coba hair vitamin ini dan hasilnya kurang memuaskan untuk mengurangi ujung rambut yang kering dan bercabang.. kalau pakai satu rambut berasa teralu lepek jatohnya,jadi satu biji dibagi 2x pakai.. Kurang praktis karena harus sedia gunting untuk motong ujungnya.. Kelebihannya hanya dari segi wangi aja yang enak,dan harganya murah meriah..
Usage: Less than 1 week
C
citruslemon
Combination, Medium, Warm
02 Nov 2015
Saya pernah gunakan rutin selama satu bulan untuk mengatasi rambut patah dan bercabang. Packagingnya cukup ribet karena ngga bisa dibuka dengan tangan kosong. Hair vitamin ini wanginya enak, tetapi a bit oily jadi rambut yang telah dikeramas pun rasanya rada lepek kalo menggunakan produk ini. Hasilnya setelah sebulan rambut patah berkurang tapi tetap bercabang. Saya ngga repurchase karena lebih prefer hair vitamin yang penggunaannya lebih simple supaya ngga menyita waktu.
Usage: Less than 1 week
Y
Yoll4
Oily, Medium Light, Warm
02 Nov 2015
Beli ini karena coba - coba aja sih.. Rambutku tu kering tapi akarnya berminyak dan dulu pernah dilurusin..jadi agak ga sehat trus cari vitamin dan nyoba ini. Ribet banget pakenya..uda susah dibuka dan ternyata lengket dan malah bikin berminyak banget..ga cocok pake ini jadi cuma sekali aja pakenya..
Usage: Less than 1 week
D
dianpsdee
Dry Skin, Medium, Warm
30 Oct 2015
Kemasannya ngerepotin banget, ga bisa dibuka tanpa gunting. Harusnya dibikin lebih lunak supaya bisa dibuka tanpa gunting. Oilnya harum sih, tapi gw nyium ada bau karet jadinya agak enek sendiri. Bentuk oilnya pliket, bukan seperti dry oil. Untuk rambut gw cukup pake 1 kapsul. Itupun rasanya udah lepek banget. Di rambut gw cuma bikin wangi, ga ada manfaat lainnya. So gw ga akan repurchase
Usage: Less than 1 week
N
Niskyyy
Combination, Light, Neutral
30 Oct 2015
Aku beli ini karena pure iseng, dan ternyata ga cocok D: Packagingnya ga simpel. Harus gunting dulu atasnya, terus pencet vitaminnya dan ditaro di tangan, yang mana bikin tangan berminyak banget -_- Udah gitu vitaminnya nggak membantu rambut tapi cuma bikin lepek doang :") Nggak ada wangi apa-apa tapi ya nggak membantu dan malah bikin lepek aja.
Usage: Less than 1 week
D
dineu
Combination, Medium Light, Warm
30 Oct 2015
rajin pakai ini beneran bikin rambut jadi halus, mudah diatur dan yang penting kilauan rambut ehat selalu dapat dimiliki. aku keramas setiap hari, maka setiap hari juga pakai vitamin ini di saat rambut setangah kering. rambut jadi halus batangnya dan kilauannya sehat itu yang aku paing suka
Usage: Less than 1 week
B
boobsandbutts
Combination, Medium Light, Neutral
30 Oct 2015
I like some of the variant like the purple ones but the pink one just doesn't do anything at all with my hair, and packaging is not the most convenient even thought it was individually pack but it is sticky and you constantly looking for scissor to open it. This pink smells nice on your hair but it doesn't really helps with hair damage and the price is not cheap at all especially if you wash your hair everyday
Usage: Less than 1 week
P
phirlyv
Combination, Medium Light, Neutral
30 Oct 2015
Sejujurnya saya tidak menemukan manfaat lebih menggunakan vitamin rambut ini. Tidak ada pengaruhnya sama sekali di rambut saya. Dan kemasannya big no, mirip vitamin A yang biasa dibagi di posyandu. Tidak praktis sama sekai. Setiap mau pakai harus gunting satu per satu. Dan sediaannya lengket licin seperti minyak ikan.
Usage: Less than 1 week
M
mayangsesara
Oily, Medium Light, Warm
29 Oct 2015
aku sempet coba beberapa jenis vitamin elips,ga semua vitamin elips cocok dirambutku, banyak yang malah bikin rambutjadi kaku atau kering, tapi viata,in elips yang warna pink ini udah paling cocok di rambutku :D repurchase 80% yes..
Usage: Less than 1 week
L
Lianapratisia
Normal, Medium Light, Warm
29 Oct 2015
hair vitamin ini pas aku pakai kalau aku mau catokan aja karena agar engga rusak kalau mau catokan, aku pakai dari tengah ke ujung, cuman kadang mau pakai ini agak malesnya karena lengket harganya murah kok
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 92 dari 101
Next