D
dinilestari
Dry, Medium, Warm
sebenernya kemasan ini praktis buat dibawa - bawa, sayangnya bukanya agak ribet mesti ditusuk atau pakai gunting. wanginya enak sayangnya kalau gw pakai di rambut gw jatohnya jadi lepek banget. jadi dipake diujung rambut aja
Usage: Less than 1 week
K
KNaya_P
Combination, Medium, Neutral
Aku suka banget elips segala variant. Bikin rambut jadi wangi, berkilau, gampang di atur. Ini vitamin rambut pertamaku. Pakainya dikit-dikit aja mulai dari tengah sampai ujung rambut. Kalau sampai ke akar rambut jd gampang lepek.
Usage: Less than 1 week
P
putrinurwita
Combination, Medium Light, Warm
menurutku vitamin rambut ini wanginya enak dan awet. selain itu memang benar memperbaiki rambut, tapi menurutku efeknya cuma sementara.kalo udh gak pake vitamin ini rambut kembali rusak. slain itu packagingnya susah dibuka karena harus menggunakan gunting atau alat pemotong lain untuk membukanya
Usage: Less than 1 week
D
deavalence
Combination, Light, Neutral
Gak cocok sih sama produk ini. Gak memperbaiki kerusakan rambut dan teksturnya lengket. Wanginya di rambut kun cuma tahan sebentar. Habis gitu bawaannya malah pengen keramas lagi. Cuma karena dia bentuk kapsul jadi praktis dibawa kemana2 sekali buang.
Usage: Less than 1 week
S
strawberry_kiss
Combination, Medium Light, Neutral
Dulu saya pernah mencoba Ellips punya teman dan saya tidak begitu suka dengan hasilnya. Rambut saya menjadi lepek dan agak greasy. Produk ini juga kurang praktis karena harus ditusuk atau digunting dulu sebelum digunakan. Satu kapsul vitamih rambut Ellips terlalu banyak untuk serambut.
Usage: Less than 1 week
R
rararazan
Combination, Medium, Warm
Aku suka banget sama vitamin rambut ini karena hasilnya kelihatan di rambutku dan wanginya juga tahan lama banget. Rambutku jadi lebih lembut dan enggak kering. Cuma karena pemakaian vitamin ini perkapsul jadi untuk rambutku yang agak panjang berasa borosnya. Soalnya aku jadi pakai satu kapsul untuk satu kali pemakaian.
Usage: Less than 1 week
menurut saya vitamin rambut ini memang benar benar memperbaiki rambut yang rusak. Wanginya juga sangat awet di rambut. Selain memperbaiki, dia juga melembabkan rambut dan penggunaannya juga sangat mudah. sayangnya packagingnya menurut saya kurang praktis karena hanya bisa dibuka jika menggunakan gunting atau alat pemotong lainnya
Usage: Less than 1 week
A
aprie
Oily, Medium Light, Warm
Sebelum merk minyak rambut mulai marak bermunculan, saya pakai elips ini secara rutin habis keramas. Efeknya lumayan, shiny dan agak lengket. Rambut jafi kelihatan sehat tapi efeknya hanya berlaku 1 hari di rambut saya. Kalau besoknya diulabg pakai malah jadi lepek.
Usage: Less than 1 week
M
missvent
Oily, Light, Neutral
Vitamin rambut ini gampang banget dibelinya. Di minimarket2 juga pasti ada. Dulu pas rambut dicatok tiap hari rutin pake elips. Tapi entah kenapa rambut jadi gampang lepek. Harus sering2 keramas biar gak lengket rambutnya
Usage: Less than 1 week
E
endahey
Oily Skin, Medium, Warm
dulu pernah beberapa kali repurchased karena awalnya ikut-ikutan temen dan ternyata khasiatnya bagus, tapi emang sedikit rempong ya harus buka vitamin-nya lagi kalo sekarangkan banyak yang tinggal semprot, aku pake setelah keramas waktu rambut setengah kering, lalu setelah kering aku catok nah aku suka pake vitamin ini, pas waktu catokan ga bikin rambut kering dan rusak, dan dan rambut mudah diatur seharian ga lepek, gatau sugesti doang apa emang ngefek ini vitamin ellips, soal wanginya sih ga terlalu ganggu di aku biasa aja
Usage: Less than 1 week