A
arumpurba
Combination, Medium Light, Neutral
aku suka bangettt sama wanginya, apalagi bikin rambut aku jadi lebih sehat, halus, dan gampang diatur.aku pilih ellips yg ini, karena khusus rambut rusak. biasanya aku pakai ellips disaat rambut aku dalam keadaan setengah kering, lebih maksimal hasilnya, ketimbang di apply saat terlalu basah, atau dalam keadaaan kering.wanginya juga awet untuk 2hari kedepan.sayangnya, kalau bawa ini kemana-mana, harus bawa juga gunting kecil. sedikit repot sih.
Usage: Less than 1 week
R
rindriagattoo
Oily, Medium, Cool
Setelah smoothing, dibilangin sama orang salon buat lebih merhatiin perawatan rambut dengan memberi vitamin rambut. AKhirnya pilihan jatuh ke Ellips karena gampang ditemukan di toko-toko terdekat. Baunya enak sih nggak terlalu nyegrak. Efeknya juga terasa, bikin rambut lebih halus dan gampang diatur. Namun, ternyata setelah satu bulan bikin rambut bercabang. Aku pun stop pakai ini, pindah ke merk lain, dan rambut bercabangku mulai berkurang. Kayaknya nggak cocok sih kalo buat aku.
Usage: Less than 1 week
S
sharonwidjaja
Combination, Medium Light, Warm
Vitamin rambut yang satu ini never fails me. Setiap habis keramas pakai ini dan rambut jadi lebih lembab. Setelah di hair dryer dan di catokpun rambutku jadi lebih mudah diatur dan ga frizzy. Pernah coba variant lain, tapi tetap yang pink ini yang paling ampuh untuk 'nenangin' rambutku.
Usage: Less than 1 week
S
snowit
Combination, Medium Light, Warm
produk andalan waktu sekolah nih, wajib ada stock dirumah karena sebelum catokan harus pakai ini supaya tahan lama, ngga ngembang dan rambut juga ngga rusak walaupun sering dicatok. 1buah cukup untuk seluruh rambut asal ngeratainnya pelan2 aja, wajib banget deh hair vitamin ini karena lumayan ampun menjinakkan rambut singa, harganya yang murah bisa dijangkau semua kalangan haha
Usage: Less than 1 week
I
iris.amaya
Combination, Medium Dark, Warm
Ini produk vitamin kesukaanku waktu rambutku habis di ombre. bikin rambut lembut, nggak kering dan nggak ngembang. harganya juga murah dan gampang dapetin dimana-mana. sekarang masih kadang-kadang dipake kalau lagi rusak (abis dicatok, curly, dsb)
Usage: Less than 1 week
B
BILLQISINDAH46
Combination, Medium, Neutral
hair vitamin ini yang selalu aku pake setiap habis keramas, cucok di rambut ku bikin lembut dan ga bercabang, cuma setelah pemakaian 4 harian rambut jadi berminyak bingit, jadi harus minimal 3hari sekali kali ya harus sudah keramas :D
Usage: Less than 1 week
K
kyuue
Combination, Medium Light, Warm
Ini vitamin rambut pertama yang aku pake. Termasuk murah, karena 1 pack harganya cuma sekitar 10ribu. Tapi sayangnya produk ini nggak ada efek apapun di rambutku. Rambutku tetep kering, ngembang, nggak rapi, dan nggak halus.
Usage: Less than 1 week
R
rhenaindria
Combination, Medium Light, Neutral
Sering banget pake hair vitamin yang ini, sering dipake sam varian ellips yg hair mask nya, setelah pake itu rambut langsung lembutnya makin tahan laamaa, cuma wanginya kurang suka soalnya wanginya agak nyengat gitu
Usage: Less than 1 week
A
ayuelstari
Combination, Light, Neutral
Duh suka banget sama produk ini dari zaman SMA. Selain murah meriah dan gampang ditemuin produk ini kalau dipakai secara rutin bakal nampakkin hasil yang oke punya. Bikin lembut rambutnya dan wangi banget. Love it!
Usage: Less than 1 week
P
putkartikars
Combination, Medium, Neutral
aku pakai elips udah lama dan menurutku ini vitamin rambut yg murah dan juga simpel. bentuknya per kapsul jadi bikin takarannya selalu pas setiap make ga kurang ga lebih. hasilnya pun menurutku bikin rambutku lebih lembut dan ga frizzy lagi
Usage: Less than 1 week