Hair Vitamin

Hair Vitamin
Vitamin & Serum - Oil

Hair Vitamin

Ellips
4.0 (1.010 Ulasan)
97% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp10.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Vitamin 1 Hair Treatment dari Ellips dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk vitamin & serum oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Ellips Hair Vitamin adalah vitamin rambut yang diformulasikan dengan Moroccan Oil, Jojoba Oil, Vitamin A,C,E, dan Pro Vit B-5 untuk merawat rambut yang rusak akibat proses kimiawi (pengeritingan atau pelurusan rambut). Rambut tampak lebih sehat, bercahaya dan lebih mudah diatur.

How To Use:
Aplikasikan setelah keramas pada saat rambut dalam keadaan setengah kering, gunakan mulai dari tengah hingga ujung rambut, tidak perlu dibilas

Suitable For:
Rambut kering, rambut rusak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
mutiaranam
Combination, Medium Light, Neutral
15 May 2016
hair vitamin pertama ku, aku pernah nyoba semua variannya dan gatau bedanya di rambut aku apa^^tapi dari semuanya aku paling suka yang warna kuningaku pakai ini sehabis keramas, dan saat rambut sudah setengah keringapply nya di ujung2nya aja
Usage: Less than 1 week
M
MawarKusuma
Oily, Medium, Warm
06 May 2016
Vitamin rambut yang gampang dicari, harganya juga murah. Wanginya enak dan cukup melembabkan rambutku sih tapi lengket jadi paling aku pakai pas di rumah dan gak kemana-mana. Sayangnya untuk hasil lembutnya gak lama, 2 harian lah udah megar lagi rambutku hiks..
Usage: Less than 1 week
F
fluff
Oily, Medium, Warm
02 May 2016
vitamin rambut ellips ini yang paling cocok di rambut saya.. wanginya enak, setelah menggunakan ini rambut jadi wangi dan lembut.. hanya saja saya kurang suka dengan bentuk kapsul2 begini karena kadang 1 kapsul kurang untuk rambut saya, dan kalau buka 2 kapsul kebanyakan..
Usage: Less than 1 week
D
dreamer0809
Combination, Medium, Neutral
23 Apr 2016
hair vitamin favorite aku dari drugstore, dulu sih pernah pakai yang pink kalau gk salah buat hair fall, tapi gak berpengaruh. Nah aku coba yang hitam untu black shine karena baunya paling wangi diantara semua product yang ada. Udah murah, gampang dicari, enak di pakai di rambut setelah cuci rambut jadi lebih mudah di atur dan buat warna hitam rambutku bertahan dan lumayan makin hitam juga. Disayangkan produk ini sedikit lengket ditangan saat diaplikasikan atau setelahnya. But its okay! so affordable and worth it! :)
Usage: Less than 1 week
V
vincentials
Dry, Medium Light, Neutral
20 Apr 2016
wanginya enak, awet, apalagi kalo setelah pake ini terus rambut diblow pake hairdyer pasti wanginya lebih kecium. cuma yg ga gue suka ini lengket banget di tangan, gabisa ilang kalo cuma dilap, jadi harus cuci tangan pake sabun biar bener bener ilang lengketnya.
Usage: Less than 1 week
F
fira11
Normal, Neutral
19 Apr 2016
Pake elips ini karena harganya pas dikantong dan gampang dicari. Biasanya pake ini setelah keramas supaya rambut ga terlalu ngembang dan kering. Hasilnya si rambut lumayan ok tapi ga terlalu tahan lama juga, jadi cukup standart dengan harga yang segitu.
Usage: Less than 1 week
N
nurchaerinia06
Combination, Medium, Warm
19 Apr 2016
Aku sih suka sama ini tapi buat rambut aku yg ketutup malahan jadi lepek gitu. Aromanya sih oke tapi kalo udah dipakai dirambut terus ketutup bakalan jadi nggak banget, apalagi dibawah panas matahari, jadi keringetan dan bau gitu, itu di aku ya nggak tau kalau di kalian
Usage: Less than 1 week
N
Neshineshi
Combination, Medium Light, Neutral
18 Apr 2016
Rambut ku belakangan ini kasar banget,kering dan mekar. Padahal aslinya tambut aku lurus dan mudah diatur. Trus memutuskan untuk cb elips ini. Aku udh nyoba 3x tapi sayang nya ga berhasil karena setelah pake ini rambut ku malah jadi lepek bgt entah kenapa sedih bgt deh padahal niat nya mau bikin rambut jadi bagus. Next time mungkin mau coba yang lain.
Usage: Less than 1 week
V
vm_ellen
Oily, Light, Neutral
13 Apr 2016
Harganya murah dan mudah ditemukan di mana saja. Sayangnya hanya membuat rambut menjadi lembut dan wangi. Lembutnya juga tidak tahan lama. Karena sudah menggunakan 2 strip dan tidak ada perubahan akhirnya stop
Usage: Less than 1 week
A
andikaputri
Normal, Light, Neutral
11 Apr 2016
Beli ini karena emang nyari hair vitamin yang praktis dan gak ribet. Karena rambut gue yang super dry jadinya beli deh.Pas pake ini sih lumayan rambut jadi lembut dan wangi tapi so far gak lebih dari itu. Lembut juga gak terlalu tahan lama. Cuma wangi aja yang lama tahanya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 83 dari 101
Next