S
sherinagnwn
Dry Skin, Medium, Neutral
waktu itu lg booming bgt aloevera gel dari brand korea, krn cari yg harganya lebih affordable akhirnya beli wardah. pas awal pake dia ngasih efek adem dan nenangin kulit, krn kulit ku super dry jd sehari bisa 3x reapply tp malah zonk. semenjak sering reapply itu jd ada jerawat yg muncul dalam seminggu pake ada lebih dr 3 jerawat yg kuncul, aku gatau itu krn efek keseringan reapply atau apa jd skrng trauma mau pake lg wkwk
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
I
ikmaliaaa_
Combination, Medium Light, Neutral
produk kesayangan banget๐๐ bisa menetralisir muka kemerahan karna panas , bikin muka lembab kenyal pastinya adem banget pas dipake . biasanya aku campurin buat maskeran gituu.fyi tipe muka ku kombinasi sensitif
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
L
ladydeey
Combination, Medium, Neutral
Dulu karena baru cari basic skincare dan yang gampang banget ditemuin di supermarket jadi cobain ini. Cukup ngelembapin di aku sih, tapi kaya setiap apply tuh langsung nyerep gitu dan ilang(?) gada perubahan yg signifikan di muka aku, just ngelembapin. lebi cocok lagi kalo mau pake ini di tambah sama moist lain jadi lembabnya nampol๐๐ป
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
H
Hasanahrp
Combination, Medium, Neutral
Shooting gel versi drugstore, ini juga cocok bgt di aku. Sampe satu rumah aku suruh pake ini habis mandi wkwk.. Emang bagus bgt menurutku. Kulit wajah jadi lembab dan segar. Produk ini aku jadikan pengganti moisturizer, karena aku ga suka moist yang berat gitu di kulit. Nah, si shooting gel ini kan teksturnya gel, ringan dan mudah meresap..
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
O
oktria
Normal, Medium Light, Warm
aku udah pakai ini dari sebelum aloe vera gel lainnya booming, ngebantu banget waktu aku kena sunburn habis main dipantai , gak butuh waktu berhari hari sunburn ku udh hilang, efek calmingnya dapat banget, tekstur gelnya mirip kayak aloe vera dan wanginya juga menyegarkan
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
M
metaniazs
Oily, Medium Dark, Warm
Moisturizer aku abis jadi karena urgent aku coba produk ini. Sayangnya di kulit aku yang oily dan pori-pori gede malah greasy dan tambah berminyak. Padahal aku pakenya cuma secuil aja. Selain itu dia ngga begitu ringan dan ngga ada claim non-comedogenic so aku kurang cocok pake ini.
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
A
Anipurdita
Combination, Medium, Cool
Gak tau kenapa ini aloe vera gel satu gak viral sih?? Sumpah daripada aloe vera yang viral dengan wadah mangkok lebih enakan yang wardah ini. Dia multifungsi juga, selain pake di wajah aku juga suka pake dia di area kulit lain kayak siku, lutut dan mata kaki. Pas di pake ke wajah dia bikin calming kemerahan dan jerawat di mukaku. Wow banget dengan harga yang murah meriah tapi hasilnya setara dengan moisturizer yang mahal. Ketemu nih produk kayak ketemu harta karun dong ๐
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
A
alaskaky
Combination, Medium, Warm
Ini tu padahal moisturizer kulit keseluruhan andalan banget, tapi the review isnt that good. Why? Ga ngerti. Selalu banget kubawa kalo dinas karena suka males bawa moisturizer macem2 pake ini juga jadi. Wanginya juga enak. Meresap cepat tapi juga gak ada finish yg sticky ataupun kering. Pas banget pokoknya. Harganya juga masuknya murah kok ini. Repurchase dari jaman kuliah sampe skrg bahkan
Usage: More than 1 year
Indomaret
O
ochazh1
Combination, Light, Neutral
aku pertama jadiin ini buat jadi moisturizer, karna aku tipikal yang orang yang suka moisturizer gel, enak bgt di pake sih, nyaman dan aman bgt, cepat meresap, lembabin kulit dan jadi lebih seger, paginya kulit jadi glowing dan plumpy, multi fungsi bgt juga, bisa buat lembabin kulit badan, repurchase? yes!
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
A
AnaSusanto
Combination, Medium Light, Neutral
As its claims, this product could make my face more fresh and moist, but it's still in the middle rate, not much moisturizing like when I had used the real of aloe vera. I loved to apply it to be my primer before using face complexion.
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret