S
Sittikeumala
Oily, Medium, Neutral
Produk ini bagus banget, harga nya juga affordable, teksturnya juga bagus banget kayak gel gituuu. Dan cepat meresap juga, di aku produk ini cocok banget, aku juga pake produknya di badan aku, krn multifungai banget
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
C
Cutrdhatulz
Dry, Medium Light, Neutral
Jujur aku pakai ini dari jaman2nya aloe vera baru muncul sampai sekarang. Emang ini multifungsi banget, dan wajah aku sekarang lembab. Dulu tuh bener2 kering bangett... Bisa jadi handbody juga. Wanginya juga ga nyengat. Pokoknya recommended
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
R
raraafr
Combination, Medium Light, Cool
Solusi banget untuk kulit yg kering deh:”) bener bener ngelembapin dan juga bikin glowing loh! Dan ini cocok untuk semua tipe kulit, selain dipake di muka bisa banget dipakein ke anggota badan lainnya kayak tangan atau kaki yg kering. Dan yg paling aku suka adalah harga yg sangaaat affordable! Buy this
Usage: More than 1 year
Shopee
S
Salsabilahavan
Oily, Medium Light, Cool
Sesuai namanya “Multifunction” ini benar-benar multifungsi bangett,biasa untuk jadi Moisturizer wajah, sleeping mask, Moisturizer kulit tubuh ketika terbakar sinar matahari memberikan effek sejuk dan menenangkan. Juga bisa digunain untuk kaya maskara bening gitu dan buat rambut shining hihihi. Ini lebih cocok untuk kulit normal-dry,soalnya dengan tekstur gel begini dikulit aku yang normal-oily ini buat makin becek banget. Buat yang lagi nyoba skincare atau nyari Moisturizer ini aku recommended bangett dehh khususnya normal-dry skin💓🤗
Usage: More than 1 year
Transmart
L
lailatm__
Combination, Medium Light, Warm
Mau cerita dikit nih jadi kulit tangan aku adalah tipe kulit yang super kering dan super sensitif but aku seneng banget setelah aku pake produk ini tangan aku perlahan lahan membaik dan bahkan sekarang tangan aku lembab dan halus gitu. So buat temen temen yang punya masalah kulit kek aku bisa nih dicoba semoga cocok!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
Sabiiiiii
Combination, Medium Light, Neutral
enak baanget dipake, apalagi kalau abis kena sunburn nenangin kulit banget, dingin juga sensasinya pokonya asik banget deh pake produk ini, selain itu juga bisa banget ngehalusin kulit yang sedikit kasar overall produk ini enak si buat dipake kalau mau nyari yang menyegarkan dan menenangkan kulit
Usage: 6 months - 1 year
Beauty Studio
A
andinauuulia
Oily, Medium Light, Neutral
Produk ini sering banget aku pake untuk wajah, alis, dan badan. Alhamdulillahnya cocok juga di wajah aku yang sensitive oily acne prone. Pas dipake lumayan bikin fresh, ga bikin breakout, dan yang utama bener-bener ngelembabin sih. Buat yang ga cocok di wajah pun kalian tetep bisa pake buat bagian tubuh yang lain. Padahal harganya terjangkau banget, tapi worth it🥺❤
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
auryndtp
Oily, Medium, Neutral
Sebenrnya produknya ga cocok buat wajah yg punya kulit berminyak kaya aku, tapi ini cocok banget buat yg punya kulit kering. Soalnya dia bener2 ngehydrate kulit buat jadi lebih lembab. Aku juga pake ini ke tangan dan kaki aku biar selalu terjaga kelembabannya. ;)
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
N
Nikengandinii
Dry, Medium, Neutral
Multifunction gel yang bener” multifungsi dan cocok banget untuk kulit kering. Produk ini cocok untuk melembapkan bagian kulit tubuh aku yang kering dan punya sensasi calming setelah dipakai. Multifunction gel dari wardah juga ngebabtu untuk memudarkan bekas luka yang aku punya, meskipun tidak secara instan tapi lumayan terlihat hasilnya
Usage: More than 1 year
Guardian
A
Anjarsani
Combination, Medium, Cool
Salah satu produk fav aku sih ini,, kulit kering aku better banget waktu pake aloe ini.. Tp emang agak ga cocok kalo di pake di muka aku.. Jd aku pake nya di tangan, rambut, kuku, dan jari jari kakiii... Asli jadi lembab bgt😭🙏🙏
Usage: 1 month - 3 months
Shopee