Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Wardah
3.1 (6.134 Ulasan)
88% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Hydramild Multifunction Gel dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Hydramild Multifunction Gel adalah gel multifungsi dengan Triple Hydrating Complex dan Hydramild Aloe Vera Extract yang ringan, melembabkan dan menyegarkan kulit.

How to use:
Gunakan Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel pada wajah, kaki, tangan dan badan setelah mandi. Ulangi setelah terkena panas sinar matahari apabila diperlukan.

Suitable for:
Kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
Sittikeumala
Oily, Medium, Neutral
14 Oct 2021
Rekomen
Produk ini bagus banget, harga nya juga affordable, teksturnya juga bagus banget kayak gel gituuu. Dan cepat meresap juga, di aku produk ini cocok banget, aku juga pake produknya di badan aku, krn multifungai banget
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
C
Cutrdhatulz
Dry, Medium Light, Neutral
14 Oct 2021
Rekomen
Jujur aku pakai ini dari jaman2nya aloe vera baru muncul sampai sekarang. Emang ini multifungsi banget, dan wajah aku sekarang lembab. Dulu tuh bener2 kering bangett... Bisa jadi handbody juga. Wanginya juga ga nyengat. Pokoknya recommended
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
R
raraafr
Combination, Medium Light, Cool
14 Oct 2021
Rekomen
Solusi banget untuk kulit yg kering deh:”) bener bener ngelembapin dan juga bikin glowing loh! Dan ini cocok untuk semua tipe kulit, selain dipake di muka bisa banget dipakein ke anggota badan lainnya kayak tangan atau kaki yg kering. Dan yg paling aku suka adalah harga yg sangaaat affordable! Buy this
Usage: More than 1 year Shopee
S
Salsabilahavan
Oily, Medium Light, Cool
14 Oct 2021
Rekomen
Sesuai namanya “Multifunction” ini benar-benar multifungsi bangett,biasa untuk jadi Moisturizer wajah, sleeping mask, Moisturizer kulit tubuh ketika terbakar sinar matahari memberikan effek sejuk dan menenangkan. Juga bisa digunain untuk kaya maskara bening gitu dan buat rambut shining hihihi. Ini lebih cocok untuk kulit normal-dry,soalnya dengan tekstur gel begini dikulit aku yang normal-oily ini buat makin becek banget. Buat yang lagi nyoba skincare atau nyari Moisturizer ini aku recommended bangett dehh khususnya normal-dry skin💓🤗
Usage: More than 1 year Transmart
L
lailatm__
Combination, Medium Light, Warm
14 Oct 2021
Rekomen
Mau cerita dikit nih jadi kulit tangan aku adalah tipe kulit yang super kering dan super sensitif but aku seneng banget setelah aku pake produk ini tangan aku perlahan lahan membaik dan bahkan sekarang tangan aku lembab dan halus gitu. So buat temen temen yang punya masalah kulit kek aku bisa nih dicoba semoga cocok!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
Sabiiiiii
Combination, Medium Light, Neutral
14 Oct 2021
Rekomen
enak baanget dipake, apalagi kalau abis kena sunburn nenangin kulit banget, dingin juga sensasinya pokonya asik banget deh pake produk ini, selain itu juga bisa banget ngehalusin kulit yang sedikit kasar overall produk ini enak si buat dipake kalau mau nyari yang menyegarkan dan menenangkan kulit
Usage: 6 months - 1 year Beauty Studio
A
andinauuulia
Oily, Medium Light, Neutral
14 Oct 2021
Rekomen
Produk ini sering banget aku pake untuk wajah, alis, dan badan. Alhamdulillahnya cocok juga di wajah aku yang sensitive oily acne prone. Pas dipake lumayan bikin fresh, ga bikin breakout, dan yang utama bener-bener ngelembabin sih. Buat yang ga cocok di wajah pun kalian tetep bisa pake buat bagian tubuh yang lain. Padahal harganya terjangkau banget, tapi worth it🥺❤
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
auryndtp
Oily, Medium, Neutral
14 Oct 2021
Rekomen
Sebenrnya produknya ga cocok buat wajah yg punya kulit berminyak kaya aku, tapi ini cocok banget buat yg punya kulit kering. Soalnya dia bener2 ngehydrate kulit buat jadi lebih lembab. Aku juga pake ini ke tangan dan kaki aku biar selalu terjaga kelembabannya. ;)
Usage: Less than 1 week FD Flash Sale
N
Nikengandinii
Dry, Medium, Neutral
14 Oct 2021
Rekomen
Multifunction gel yang bener” multifungsi dan cocok banget untuk kulit kering. Produk ini cocok untuk melembapkan bagian kulit tubuh aku yang kering dan punya sensasi calming setelah dipakai. Multifunction gel dari wardah juga ngebabtu untuk memudarkan bekas luka yang aku punya, meskipun tidak secara instan tapi lumayan terlihat hasilnya
Usage: More than 1 year Guardian
A
Anjarsani
Combination, Medium, Cool
14 Oct 2021
Rekomen
Salah satu produk fav aku sih ini,, kulit kering aku better banget waktu pake aloe ini.. Tp emang agak ga cocok kalo di pake di muka aku.. Jd aku pake nya di tangan, rambut, kuku, dan jari jari kakiii... Asli jadi lembab bgt😭🙏🙏
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 80 dari 614
Next