F
fike
Normal, Medium, Neutral
Melembabkan banget dan bikin fresh. Apa lagi pas diaplikasan saat malam sebelum tidur. So likee so love. Dan gak terlalu lengket menurutku dan gampang nyerap. Kalau pake juga makeup jadi tahan lama banget
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
F
fenyliviaii
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Salah satu produk wardah yang paling aku suka. selain multifungsi juga membantu melembabkan kulitku dan bisa dipakai kapan saja apalagi cocok untuk kulit kering dan sensitif. selain itu harganya juga affordable dan bisa dipakai oleh semua kalangan.
Usage: More than 1 year
Shopee
S
salmazahra21
Dry, Medium Light, Neutral
Sesuai bgt sama namanya yg multifunction bisa untuk wajah, rambut, dan seluruh tubuh🤩🤩 setiap abis pake ini kulit aku langsung lembap, kenyal dan mengkilap wowww bgt deh pkknyaaa. Kandungannya juga bagus bgt ada vitamin A, E, C, mineral dan antioksidan tinggi yang ampuh mengatasi segala macam permasalahan kulit😍😍 cinta bgt dehhh sm Wardah Aloe hydramild multifunction gel❤️❤️❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
Nataliamlrn
Combination, Medium, Warm
Ini Aku Cobain buat melembabkan kulit sebelum makeup tapi berapa Kali dicobain pasti nimbulin jerawat dimuka. Jadi Aku berenti pake dimuka. Cuman Aku alihkan ke tangan Dan hasilnya bagus buat tangan dong jd halus banget gitu tanganku apalagi dikombinasi ma handbody Garnier, tapi buat Muka Aku sih big No entah krna apa Di Aku kurang cocok
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
mudah bgt dibawa kemana mana praktiss aku rekomen buat tmn tmn yang mau beli di shopee aja soalnya byk promo hehe 😉 oiaa make ini jg ga kering gitu nyaman buat dipake setiap hari ringan dan ga lengket
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
nabilaarani
Oily, Light, Cool
Ini moisturizer cocok banget apalagi buat jenis kulit aku yang berminyak, sehingga dapat melembabkan dan menyegarkan karena memiliki kandungan aloe vera! dan tekstur nya yang ringan banget ga buat kering di mukaa
Usage: Less than 1 week
Shopee
Sebenernya aku punya love-hate relationship sama produk ini. Pertama, untuk dipake di wajah produk ini bener-bener ga cocok buat aku. Aku selalu jerawatan dan beruntusan setelah pake produk ini di wajah (keep in mind bahwa kulit aku berminyak ya). Nah, tapi!!!! produk ini bener bener super buat ngilangin redness di badan aku terutama akibat sunburn. Aku juga pernah pake di rambut dan hasilnya bener bener bikin rambut lembut dan mudah diatur. Jadi, aku bakalan rekomendasiin produk ini buat dipake di badan dan rambut aja gitu
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
annisakhalisa10
Normal, Light, Neutral
Aku suka sama produk ini karna bantu melembabkan tumit, lutut, dan siku tanpa rasa lengket. Meskipun bisa dipakai disemua bagian tapi menurutku kalau dipakai dibagian wajah kadang terasa perih. Kalo kalian pnya kulit yg kering mgkin akan cocok sekali pake ini, kalo aku sndri sih normal to oily gtu kulitnya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nurlailakamila1
Dry, Light, Cool
Suka bgt sm aloemultifunction gel, sesuai sama namanya ini tuh multifungsi bgt, bisa buat hand gel gitu, terus juga biiasanya aku campurin sama scrub jadinya enak banget di kulit mudah meresap dan lembut 💖
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
F
Fatihahilmia1
Normal, Light, Cool
Jujur aku pakai ini dari jaman2nya aloe vera baru muncul sampai sekarang. Emang ini multifungsi banget, dan wajah aku sekarang lembab. Dulu tuh bener2 kering bangett... Bisa jadi handbody juga. Wanginya juga ga nyengat. Pokoknya recommended
Usage: 1 month - 3 months
Lazada