99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

the SAEM
4.2 (1.185 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp102.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli The Saem 99 Jeju Fresh Aloe Shooting Gel dari the SAEM dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

the SAEM 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel merupakan produk multifungsi yang bisa digunakan pada wajah dan tubuh yang memiliki efek untuk melembapkan dan menenangkan kulit. Memiliki tekstur gel yang ringan, cepat menyerap, dan tidak meninggalkan kesan lengket pada kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian wajah atau tubuh yang diinginkan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
ALOE BARBADENSIS LEAF EXTRACT•ALCOHOL DENAT•GLYCERIN•POLYSORBATE 20•CARBOMER•TRIETHANOLAMINE•BIS-PEG-18 METHYL ETHER DIMETHYL SILANE•GLYCERYL POLYACRYLATE•ALLANTOIN•BENTAINE•SODIUM POLYACRYLATE•CAPRYLYL GLYCOL•ETHYLHEXYLGLYCERIN•CITRUS PARADISI (GRAPFRUIT) SEED EXTRACT•ARTEMISIA PRINCEPS EXTRACT•BUTYLENE GLYCOL•POLYGLUTAMIC ACID•LACTOBACILLUS/ALOE BARBADENSIS FERMENT FILTRATE•DIPROPYLENE GLYCOL•PENTYLENE GLYCOL•MORUS ALBA BARK EXTRACT•GLYCINE SOJA (SOYBEAN) SEED EXTRACT•CHAMOMILLA RECUITITA (MATRICARIA) FLOWER/LEAF EXTRACT•ROSMARINUS OFFICINALIS (ROSEMARY) LEAF EXTRACT•LAVANDULA ANGUSTIFOLIA (LAVENDER) FLOWER EXTRACT•BASIL LEAF EXTRACT•SAGE EXTRACT•WATER/EAU•DISODIUM EDTA•PHENOXYETHANOL•PARFUM/FRAGRANCE•CHLORPHENESIN.

Rangkuman Review Pengguna

D
dhiannursaf
Combination, Medium, Warm
27 Apr 2018
one of my favourite skin care. aloe vera si the saem ini keunggulan selain 99% aloe vera adalah non alkohol :') which is buat kulit kering dan sensitive cocok banget. ini bisa ngelembabin dan ngga bikin jerawat pas lagi pms. tentunya barengan skincare yang mendukung lainnya ?
Usage: Less than 1 week
M
mybareface
Dry Skin, Light, Warm
27 Apr 2018
Konsistensi lebih cair dibanding NR tapi sedikit lebih kental apabila dibandingkan dg Innisfree. Yang aku suka gel nya mudah meresap di wajah, tidak banyak meninggalkan residu, dan apabila dijadikan wash-off mask dapat dibilas dengan mudah. Poin plusnya lagi produk ini tidak mengandung alkohol. Produk ini rasanya hanya berfungsi melembabkan, memberi efek soothing dan calming. Dapat meredakan merah2 di kulit walaupun tidak seampuh innisfree. Untuk cooling efeknya lumayan apabila dibanding NR, tapi masih kalah dari Innisfree. Kesimpulan: kemungkinan akan repurchase, tp ini akan jd opsi cadangan apabila innisfree lg kosong.
Usage: Less than 1 week
N
noonadinda
Combination, Medium Light, Warm
27 Apr 2018
Current favorite aloevera gel, teksturnya enak banget adem dan cepet ngeresep, gak bikin makin oily juga.. Wanginya enak banget, fresh tapi lembut gitu, gak sekenceng aromanya natrep. Saking sukanya sama wanginya sampe dioplos jadiin face mist deh..
Usage: Less than 1 week
T
thalitasyifa
Combination, Medium, Neutral
27 Apr 2018
Dibanding nr ternyata saya lebih cocok sama yg ini. Because there’s no alcohol in it and i love it so much! Ini cepet banget nyerap nya dan sangat2 melembabkan kulit kalau terpapar panas matahari. Bikin adem aja.
Usage: Less than 1 week
D
Deviros
Oily, Medium, Warm
26 Apr 2018
Ini aloe vera gel pertama yang saya beli. Saya memutuskan membeli ini karna kandungan aloe veranya 99 persen. lebih banyak daripada merek NR. kesan pertama, wanginya familiar dan langsung mengingatkan saya pada wangi parfum pria. wanginya enak kok, tidak menyengat. Saya pakai ini sebelum tidur, kulit wajah rasanya jadi adem trus rileks. pas bangun tidur wajah jadi terlihat glowing dan lebih kenyal.
Usage: Less than 1 week
R
ronaahandoko
Oily, Medium Light, Neutral
26 Apr 2018
baru pertama kali nyobain aloe Vera karna lagi hype bgt yg namanya aloe Vera. beli ini sih karna ga sengaja nonton yutupnya shaddy Aulia yg perbedaan aloe Vera antara natrep sama the saem itu. emang bener sih teksturnya ga lengket dan watery bgt, cepet meresap gt. tapi, setelah pemakaian muncul 1 jerawat di pipiku dan setelah d pake tuh muka gatel semua. akhirnya aku stoplah pemakaiannya. jadi aku pake d tubuh (tangan, leher, dan kaki) tapi tetep aja gatel2 gitu. daripada ga kepake, ya mau ga mau aku pake di tubuh meskipun nahan2 gatel. efek positifnya di aku, kulitku agak cerahan setelah pake aloe Vera ini. ya meskipun resikonya gatel2.
Usage: Less than 1 week
S
shayasasha
Oily, Medium, Warm
26 Apr 2018
aku beli the saem karena lihat review Youtuber Saddy Aulia cepat meresap, tidak lengket, less alcohol ( i think ) bisa dibeli di SOGO/LOVE ( jaminan ori ) pemakaian sudah jar k4, hehe wanginya kalem dan dijadiin sleeping mask enakeun
Usage: Less than 1 week
D
denadanisha
Oily, Light, Neutral
24 Apr 2018
Ini rekomen banget si,bisa bikin kulit kamu adem,lembab,dan ngerasa lebih fresh,selain itu aku jg biasa pake ini buat nebelin alis dan masker buat ngilangin dark circles lho guys,pokoknya ini multifungsi banget deh ?
Usage: Less than 1 week
D
Dindasya
Combination, Medium, Warm
22 Apr 2018
Kecintaan kuuuuu. Kalo aku entah kenapa belum berani coba yang natrep karna bahan selain aloe veranya lebih banyak 8% dari the saem. Tapi the saem ini gimana yaaa aduh suka bangettt pokoknya. Cepet menyerap, melembabkan (bukan bikin oily), memudarkan bekas jerawat juga. Repurchase PASTI! sekarang sih udah mau jar ke 3 tapi beneran luv❤️
Usage: Less than 1 week
D
dindaervira
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
21 Apr 2018
Awal pemakaian ga ada reaksi negatif apa² sih tapi lama kelamaan tiap abis pake besoknya langsung muncul jerawat kecil². Jadi sekarang di pake buat rambut aja tiap habis keramas, efeknya rambut jadi lembut parah si
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 119
Next