99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

the SAEM
4.2 (1.185 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp102.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli The Saem 99 Jeju Fresh Aloe Shooting Gel dari the SAEM dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

the SAEM 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel merupakan produk multifungsi yang bisa digunakan pada wajah dan tubuh yang memiliki efek untuk melembapkan dan menenangkan kulit. Memiliki tekstur gel yang ringan, cepat menyerap, dan tidak meninggalkan kesan lengket pada kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian wajah atau tubuh yang diinginkan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
ALOE BARBADENSIS LEAF EXTRACT•ALCOHOL DENAT•GLYCERIN•POLYSORBATE 20•CARBOMER•TRIETHANOLAMINE•BIS-PEG-18 METHYL ETHER DIMETHYL SILANE•GLYCERYL POLYACRYLATE•ALLANTOIN•BENTAINE•SODIUM POLYACRYLATE•CAPRYLYL GLYCOL•ETHYLHEXYLGLYCERIN•CITRUS PARADISI (GRAPFRUIT) SEED EXTRACT•ARTEMISIA PRINCEPS EXTRACT•BUTYLENE GLYCOL•POLYGLUTAMIC ACID•LACTOBACILLUS/ALOE BARBADENSIS FERMENT FILTRATE•DIPROPYLENE GLYCOL•PENTYLENE GLYCOL•MORUS ALBA BARK EXTRACT•GLYCINE SOJA (SOYBEAN) SEED EXTRACT•CHAMOMILLA RECUITITA (MATRICARIA) FLOWER/LEAF EXTRACT•ROSMARINUS OFFICINALIS (ROSEMARY) LEAF EXTRACT•LAVANDULA ANGUSTIFOLIA (LAVENDER) FLOWER EXTRACT•BASIL LEAF EXTRACT•SAGE EXTRACT•WATER/EAU•DISODIUM EDTA•PHENOXYETHANOL•PARFUM/FRAGRANCE•CHLORPHENESIN.

Rangkuman Review Pengguna

R
raneynbl
Combination, Medium, Neutral
18 May 2018
gue pake aloe dari the saem ini almost 5 bulanan dan baru pake 1 jar itu aja belum abis... gue pilih the saem sih karena kandungan alkohol di the saem sendiri gak terlalu banyak dan hampir seluruhnya adalah alami gue bilang. dan aloe ini kalau di aplikasiin ke wajah rasanya dingin dan nyerapnya itu cuma butuh waktu sekitar 10 menitan (kalo gue ngasihnya banyak banget). dan dititik2 tertentu di wajah gw ada rasa sedikit panas tapi aman2 ajasih. pokoknya so far gue belum merasakan hasil negatif nya dan ini tuh menurut gue ngeringin beruntusan2 dimuka gue. gue saranin aloe ini dipake untuk jadi sleeping mask aja karena besok paginya muka jadi kerasa halus!
Usage: Less than 1 week
N
nebulerain
Normal Skin, Medium, Cool
17 May 2018
Ini kalau di pake bener bener kerasa banget segernya, Dan langsung menyerap gt, jd gk usah takut basah atau lengket lengket, kalau bedanya sama nature republic, kl nature republic itu lengket, tapi lebih instant, kalau ini ada prosesnya, kl aku lebih suka pk the saem, krn lbh cocok, dan alkoholnya g banyak ?
Usage: Less than 1 week
N
nabilakhairunia03
Oily, Medium Light, Neutral
17 May 2018
ini cocok banget di kulit aku, pas dipake tuh dingin gituu trs besoknya muka aku jadi halus banget, lama lama bruntusan di jidat sama jaw line aku ilangg.. emang sih ngga bikin kulit aku jadi cerah, tapi muka aku jadi ngga terlalu minyakan.. acne scars aku jadi pudaran gituu hhh.. gak lengket, cepet meresap jugaa pengen repurchase, tapi pengen nyobain natrep juga sih biar bisa compare
Usage: Less than 1 week
H
hijau12345
Oily, Medium Dark, Neutral
17 May 2018
review2 yg lain bilang ini bagus. tapi di aq nggak cocok. kurang suka baunya. padahal ini nggak ada alkohol dan parfume nya.lebih baik dari si natrep tpi nggak tau nggak cocok ???. padahl udah berharap bakalan cocok.repurchase? no big no. malahan ingin prelove
Usage: Less than 1 week
I
Inonie3
Combination, Medium, Neutral
16 May 2018
suka sekali dg the saem ini, produknya langsung nyerap diwajah gak lengket sama sekali dan pas bangun wajah terasa lembut, jerawat membaik dan wajah lebih cerah. Bagus juga untuk rambut. sukaaaaaaaaa?
Usage: Less than 1 week
_
_ekasetya
Oily, Medium, Neutral
16 May 2018
dengan kehebohan aloe di indonesia aq putuskan buat beli ini, karna NR blm ada di indo waktu itu outletnya, takut dpt palsu kalo beli online. jd aku coba ini... dan buat aq enak, adem di muka pas pakek.. pas kering g ada bekas dan g pelu bilas. paginya muka kaya lebi alusan (setelah sekian hari pakek), ngilangin bruntusan, merah2 karna krim dokter jg jd rada reda gt.. nenangin muka lah intinya... biasanya pagi aku jg pakek g cuman malem, pagi abis mandi dan cuci muka biasanya aku bersihin mukaku sama pembersih, trus pakai toner, baru aloe ini (tunggu ampe kering depan kipas angin), lanjut sunscreen dll..
Usage: Less than 1 week
V
vanesaylndr
Oily, Medium, Warm
16 May 2018
Step terakhir yang dipake kalo daily skincare untuk ngunci skincare yang udah dipake sebelumnya. Awalnya suka pakein ini sebagai soothing mask kalo rasanya muka lagi kepanasan tapi gatau deh sekarang kalo pakein jadi masker muka jadi tambah panas. Ini jg sering aku jadiin base makeup karena agak males pake primer
Usage: Less than 1 week
S
salsadrn
Normal, Medium Light, Neutral
14 May 2018
Kehebohan aloe vera gel ngebuat aku akhirnya nyobain yang punya the saem. Menurutku aloe gel ini cuman bermanfaat buat sedikit ngeredain redness atau kulit yg kerasa lagi agak iritasi aja, biar agak kalem. Kalo buat ngelembabin ga terlalu berasa juga sih. Untuk repurchase sepertinya engga deh.
Usage: Less than 1 week
M
marsyafaiha
Oily, Medium Light, Warm
13 May 2018
Aku belum pernah coba NR karena takut ada alcoholnya jadi gak bisa bandingin. Tapi lumayan sih bikin kulit lebih keliatan fresh, sama kerasa seger. Mungkin emang hasilnya nggak secepat nature Republic, tapi beneran ini efeknya dikit2 mulai keliatan. Kalau ini emang harus pake rutin, nggak instan karena gak ber alkohol.
Usage: Less than 1 week
J
jeanabigail
Combination, Light, Neutral
12 May 2018
waktu itu aloe vera the saem ini lg hype banget gantiin NR. ktnya lbh cepet nyerap dr NR dan no alcohol. pas juga lg blom ketemu moisturizer yg cocok jadi dicoba aja deh. eh sayangnya gacocok.. malah tumbuh bruntusan kecil" di tempat yg sblmnya gaada jerawat. repurchase? no.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 119
Next