99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

the SAEM
4.2 (1.185 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp102.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli The Saem 99 Jeju Fresh Aloe Shooting Gel dari the SAEM dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

the SAEM 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel merupakan produk multifungsi yang bisa digunakan pada wajah dan tubuh yang memiliki efek untuk melembapkan dan menenangkan kulit. Memiliki tekstur gel yang ringan, cepat menyerap, dan tidak meninggalkan kesan lengket pada kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian wajah atau tubuh yang diinginkan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
ALOE BARBADENSIS LEAF EXTRACT•ALCOHOL DENAT•GLYCERIN•POLYSORBATE 20•CARBOMER•TRIETHANOLAMINE•BIS-PEG-18 METHYL ETHER DIMETHYL SILANE•GLYCERYL POLYACRYLATE•ALLANTOIN•BENTAINE•SODIUM POLYACRYLATE•CAPRYLYL GLYCOL•ETHYLHEXYLGLYCERIN•CITRUS PARADISI (GRAPFRUIT) SEED EXTRACT•ARTEMISIA PRINCEPS EXTRACT•BUTYLENE GLYCOL•POLYGLUTAMIC ACID•LACTOBACILLUS/ALOE BARBADENSIS FERMENT FILTRATE•DIPROPYLENE GLYCOL•PENTYLENE GLYCOL•MORUS ALBA BARK EXTRACT•GLYCINE SOJA (SOYBEAN) SEED EXTRACT•CHAMOMILLA RECUITITA (MATRICARIA) FLOWER/LEAF EXTRACT•ROSMARINUS OFFICINALIS (ROSEMARY) LEAF EXTRACT•LAVANDULA ANGUSTIFOLIA (LAVENDER) FLOWER EXTRACT•BASIL LEAF EXTRACT•SAGE EXTRACT•WATER/EAU•DISODIUM EDTA•PHENOXYETHANOL•PARFUM/FRAGRANCE•CHLORPHENESIN.

Rangkuman Review Pengguna

H
hanifariana
Combination, Medium, Warm
08 Jun 2018
ga lagi deh kalau buat muka. pake ini kira2 5 bulanan setiap malem tapi hasilnya malah jadi bikin jerawatan yg banyak dan menyebar gitu di muka, padahal kulit aku sblm pake ini gapapa. jadinya aku aplikasiin buat di rambut aja skrg hehe soalnya kt dokter kulit aku ini nyumbat pori2 aku di muka. mungkin muka aku emg sensitif kali ya padahal ini gaada alcoholnya
Usage: Less than 1 week
Y
yolarahmadianti
Combination, Light, Neutral
08 Jun 2018
Aloe vera terbaik versiku! Ga ninggalin residu, langsung meresap, ada sensasi dingin gitu ?, bau nya juga soft, ngelembabin mukaku banget pokoknya suka bangeeet Harganya juga ga mahal mahal banget, 109k. Packaging nya sama kaya nature republic, ga travel friendly sih jd musti ditempatin di wadah yg kecil
Usage: Less than 1 week
R
Rahmafidaaak
Combination, Light, Neutral
06 Jun 2018
One word. NO. Big NO. Aku ga pernah cocok pake produk beginian. Setelah pernah breakout pake natrep aku pikir karena kandungan alcoholnya yang buat breakout. Akhirnya buka diri dan masih mau mencoba ke the saem yang ngeklaim gak ada alcohol. Daaaannn voilaaa.... mukaku breakout lebih parah keluar jerawat mendam yang ga ada matanya dan bruntusan hebat daripada pas pake natrep. Oke sudah trauma pake aloe aloe gel begituan. Ga bakal cocok dengan kulit sensitif dan acneproneku??? mau ku preloved, yg minat bisa wa 087795485919 masih 99% cm colek doang di tutupnya.
Usage: Less than 1 week
M
mutiaraziz
Combination, Medium, Warm
05 Jun 2018
Se suka itu sama produk ini! Setelah lepas dokter trs beralih pake ini tiap hari, wajah jadi lebih cerah dan ngebantu ngilangin jerawat bruntusan maupun jerawat mateng. Aku pakenya setelah double cleansing, trs lanjut pake ini dan sunscreen.
Usage: Less than 1 week
D
DebbyutamiPB
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jun 2018
Aku pertama nyoba the saem yg shet masknya dan itu bener2 bagus, jd nyobain ini dan bener aja sama bagusnya. Dia bikin muka jd lembab, sehat dan kelihatan fresh Ini bener2 kesukaanku honesly, dengan harga yg amat terjangkau udh dapat ini dengan isi 300 ml. Aku makenya klw mau tidur, pas bangun, atau lg mau makeup an. Keluargaku banyak yg pake juga unk dijadiin handbody,minyak rambut smpe masker vitamin rambut. Sesuka itu gila. Dia juga cepet bgt meresap dan keringnya jd praktis kle makenya buru2 Ini ngak ada alkohol, dan wanginya adem. Trus dia klaimnya 99% tp emang bgs banget dan paling penting ini kayaknya ngak ada palsunya deh jd savety aja klw mau beli dan emang slalu ready di toko2 online dan sering bgt promo haha Ini beneran bagus sumpah, personally aku rekomendasiin ini dr pada produk yg lain. Masukin kulkas biar enak ??
Usage: Less than 1 week
F
fitrif29
Oily, Medium Light, Neutral
04 Jun 2018
aloevera pertama yang aku coba di karenakan kulit aku super duper sensitive jadi gabisa pake ingrediens yang ada alcohol nya gak bisa pake yang lebih booming dari pada merk the saem ini.jadi awalnya cuman coba coba aja di jadikan sleeping mask tapi waaahhh hasilnya gak nyangka pas bangun tidur muka jadi kenyal dan bekas jerawat yang kadang memerah jadi calm dan ke beruntusan atau jerawat berangsur angsur membaik cuman butuh proses karena 99% aloevera without another ingrediens.
Usage: Less than 1 week
D
dehaiyan
Normal Skin, Medium Light, Warm
03 Jun 2018
Kinerjanya sih mirip-mirip sama merek sebelah. Tapi ini wanginya lebih lembut dan gak ada aroma alkoholnya. Melembabkan tapi gak yang banget-banget, biasa aja. Kalau disuruh pilih, aku pilih The Saem ini.
Usage: Less than 1 week
M
melvialiauw
Combination, Medium Light, Warm
03 Jun 2018
Yang aloevera ini ga gitu booming kayak pesaingnya sih.. cuma menurut aku produk ini jauh lebih melembapkan dan cepet nyerep ke kulit.. jauh lebih light rasanya kalau di muka ga lengket dan rasanya dingin bngt kalau di pake di muka.. karena lbh cepet nyerep jd menghemat waktu buat nunggunya.. bnr bnr the best sih
Usage: Less than 1 week
H
Herwinda24
Oily, Medium, Warm
02 Jun 2018
Teksturnya light, mudah menyerap. Aku biasanya pakai dia sebagai pelembap. Diawal pemakaian emang memberikan efek yang wow banget sih dulu. Kulit jadi lembab banget dan kenyal gitu. Tapi, entah kenapa setelah beberapa bulan pemakaian. Produk ini Nggak semelembapkan diawal pemakaian terus tiba-tiba muncul jerawat kecil-kecil dan kulit jadi kasar gitu. Oh ya, aku juga pernah pakai ini setelah pakai peeling lotion gitu tiba-tiba kulitku kerasa panas banget gitu.
Usage: Less than 1 week
E
emmasyarif
Combination, Light, Cool
02 Jun 2018
awal beli ini pas februari 2018 kmaren. kbetulan aku lg cri pelembab wjh yg irit buat pergi kkn. krna dia isinya bnyk, akhrnya aku beli. pas d kkn selama satu bulan itu lh aku bru ngerasain efeknya d kulit. pas kkn aku panas2an dn kulit aku psti jd belang. aloevera ini yg nyembuhin kulit belang aku. dan skrg udh bulan juni. aku dh repurchase ini brp kali krna aku biasanya juga jdi in dia sbgai masker wjh. aloevera ini bagus bgt buat bikin kulit jd lembab dn bersih. wjh aku jd lbh cerah glowing alami , trs belang di wajah krna panas2an jg hilang. love ...
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 92 dari 119
Next