E
erikasarita
Oily Skin, Medium Light, Neutral
pas itu aku pake pnya sodara aku dan menurut aku sih kurang enak yaa. dia lebih kental drpd merk sebelah dan wanginya jg kurng enak sih menurut aku. trs dia jg sdkit lebih lengket dan agak lbh lama keringnya. untuk hasilnya sih aku rasa fine2 aja krn aku juga masih cocok aja dgn ini. tp aku lbh suka aloe vera yg sebelah sih hehe
Usage: Less than 1 week
V
vivinovitaniaa
Combination, Light, Cool
Aloevera gel dari the saem ini lumayan bagus untuk melembabkan,isinya banyak tapi teksturnya sedikit lengket dan pas sudah menyerap di kulit pun agak sedikit lengket tapi aloevera gel ini dapat membantu melembabkan dengan baik
Usage: Less than 1 week
E
ElvaraAndini
Combination, Dark, Neutral
Pake ini karna tau natrep ada alkoholnya, udah 3 bulan pakai ini tidak ada perubahan malah tumbuh jerawat. Padahal kalau di pakai di muka adem dan nyaman, taunya ga cocok. Baunya juga agak nyengat di hidung. Padahal kukira ini bakalan lebih bagus dari natrep taunya ga cocok di aku. Mungkin kulitku yang ga cocok
Usage: Less than 1 week
P
pirara
Dry, Medium, Neutral
pas dipake sih adem,cuma lama lama kek ada perih2 gitu g tau dah klo yg lain :vvv aku make pas sblm tidur trs pas besoknya ternyata dia bikin jerawatan :"( sebenernya ngelembapin nya itu ada tp bikin jerawatannya itu loh,yg tadinya ada jerawat yg kecil trs pas make the saem jadi mayan gitu yauda deh pakenya buat bulmat,alis,sama rambut aja soalnya buat alis sama bulmat itu bikin tambah panjang :vvv
Usage: Less than 1 week
A
Amandaanggunia
Combination, Medium, Neutral
ini udah botol ke 3 yang dipakai, pertama kali beli karena ada promo bogof dan mbak2 BA ngomporin buat beli. akhirnya dicoba pakai setiap malam sebelum tidur untuk di tangan dan kaki. teksturnya ga cepet kering, tp hasil untuk pemakaian tiap hr di kulit jd bagus dan moist :)
Usage: Less than 1 week
F
firamalik
Combination, Light, Cool
Pertama kali aku coba ini tpi beli yg share in jar, aku coba ini pas sebelum tidur, baunya fresh, dan gak ada rada cekit2 gitu. pas paginya aku cek muka aku , jerawat kering , bruntusan di dahi agak hilang, dan muka aku halus dan terang gitu. aku pakai bbrpa hari hasilnya juga sama jrwat ku ngempess dan bruntusan juga. dan akhirnya aku beli yg full sizenya karna aku rasa ini bagus utk muka aku.
Usage: Less than 1 week
I
im_bintang
Combination, Medium, Neutral
Dulu pakai ini karena pengen cari gel aloe vera tanpa alkohol, karena takutnya ga cocok di muka aku,ini teksturnya sama seperti gel biasa, ga lengket dan cepat banget nyerap waktu diaplikasikan ke wajah dan leher, pertama kali nyoba itu banyak banget ekspektasinya karena review dari beauty vloger, setelah semalam aku biarin, paginya aku bilas ga ada efek apa sampai akhirnya di hari ketiga, di wajah aku ada jerawat-jerawat kecil gitu,aku kira karena bb cream aku, ternyata setelah aku stop pakai bb cream, jerawat aku masih aja nongkrong di muka,akhirnya aku curiga sama the saem ini, aku coba stop makainya dan akhirnya muka aku kembali normal seperti biasa,ternyata aku ga cocok sama the saem, sedih banget
Usage: Less than 1 week
J
josephineferren
Combination, Medium Light, Neutral
dulu pake natrep cekit cekit soalnya. jadi nyoba pake yg ini siapa tau cocok. dan ya untungnya ga cekit cekit sih. aku pake jd moisturizer. tapi kalo untuk efek moistnya agak kurang soalnya aku punya flake skin dan ga mereda setelah pake itu. tapi oke lah sebelum menemukan moisturizer yg pas di aku
Usage: Less than 1 week
A
Aciastrids
Dry, Medium Light, Neutral
Beli ini karena gada kandungan alcohol. Pas nyoba nyesss adeem bgt apalagi klo masukin kulkas dlu bentar trs pake. efek dinginnya enak. cepet nyerep di kulit, ringan dan ga lengket. kemasan geday ga travel friendly.
Usage: Less than 1 week
R
rxzka
Combination, Medium Light, Warm
**Pros** Tried this one out of curiosity. Ini pas dipake di muka gak kerasa sedingin yg Natrep sih, mungkin krn gak ada alkoholnya kali ya. Kl dari sisi harga sih ga jauh beda juga ya, sekitaran 100k. Dia juga ga ada wanginya kl gak salah deh. **Cons** Entah kenapa justru krn gak ada alkoholnya menurutku ini gak bs ngetreat bruntusan. Krn aku bruntusan, make ini, trs yaudah gt besoknya masih ada, beda sama Natrep yg langsung mengempeskan. Di mukaku ini jg hasilnya sticky dan lama buat meresapnya -- again, beda sama yg Natrep. Dia jg sedikit susah dicari krn ga semua tempat ada the saemnya ya hohoho (aside from online shops and drugstores). I won't repurchase krn di aku lebih ngefek yang Natrep, meaning that alcohol is somehow good for my face at the right amount.
Usage: Less than 1 week