99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

the SAEM
4.2 (1.185 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp102.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli The Saem 99 Jeju Fresh Aloe Shooting Gel dari the SAEM dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

the SAEM 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel merupakan produk multifungsi yang bisa digunakan pada wajah dan tubuh yang memiliki efek untuk melembapkan dan menenangkan kulit. Memiliki tekstur gel yang ringan, cepat menyerap, dan tidak meninggalkan kesan lengket pada kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian wajah atau tubuh yang diinginkan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
ALOE BARBADENSIS LEAF EXTRACT•ALCOHOL DENAT•GLYCERIN•POLYSORBATE 20•CARBOMER•TRIETHANOLAMINE•BIS-PEG-18 METHYL ETHER DIMETHYL SILANE•GLYCERYL POLYACRYLATE•ALLANTOIN•BENTAINE•SODIUM POLYACRYLATE•CAPRYLYL GLYCOL•ETHYLHEXYLGLYCERIN•CITRUS PARADISI (GRAPFRUIT) SEED EXTRACT•ARTEMISIA PRINCEPS EXTRACT•BUTYLENE GLYCOL•POLYGLUTAMIC ACID•LACTOBACILLUS/ALOE BARBADENSIS FERMENT FILTRATE•DIPROPYLENE GLYCOL•PENTYLENE GLYCOL•MORUS ALBA BARK EXTRACT•GLYCINE SOJA (SOYBEAN) SEED EXTRACT•CHAMOMILLA RECUITITA (MATRICARIA) FLOWER/LEAF EXTRACT•ROSMARINUS OFFICINALIS (ROSEMARY) LEAF EXTRACT•LAVANDULA ANGUSTIFOLIA (LAVENDER) FLOWER EXTRACT•BASIL LEAF EXTRACT•SAGE EXTRACT•WATER/EAU•DISODIUM EDTA•PHENOXYETHANOL•PARFUM/FRAGRANCE•CHLORPHENESIN.

Rangkuman Review Pengguna

N
nindhya
Combination, Medium Dark, Warm
02 Jul 2018
Aku baru pake ini 1 bulan, dan yang paling jelas tuh kalo aku lagi pms pasti muka ku bruntusan dan semenjak rutin bgt pake ini sama sekali gak beruntusan! Trs tekstur wajah ku juga lebih halus bgt!!!!!
Usage: Less than 1 week
F
Fitramadhina
Oily Skin, Medium Light, Neutral
02 Jul 2018
Beda sm natrep yg gw jadiin masker, the saem suka gw jadiin sbg moisturiser di pagi dan siang hari krn lbh cepet nyerap nya. The saem ini ngga ada bau alkohol nya. Paling enak sih kalo dimasukin kulkas jd pas apply nya seger bgt. Packaging besar jd susah utk dibawa travelling.
Usage: Less than 1 week
G
gfriza
Normal, Medium Light, Neutral
02 Jul 2018
Aloe vera nya The Saem ini jauh lebih cepat nyerap nya dibandingkan aloe vera nya Nature Republic. Kandungannya juga 99% aloe vera. Cuma aku jadiin pelembab atau sleeping mask, karena hasilnya cuma melembabkan dan ga lebih. Ngga menghilangkan bruntusan dan jerawat juga. Murni melembabkan. Apa kali karena gaada alcohol-free yak? Hehe repurchase? Mungkin tidak. Nyoba yang lain dulu.
Usage: Less than 1 week
R
rizkaannisafalmelia
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jul 2018
waktu pertama beli ini dijadiin masker tebel tebel , rasanya panas cekit cekit kaya kebakar. trs aku coba lagi pemakaian kedua tipis tipis aja , rasa cekit cekit ama trbakar nya sih kurang tp panas nya masih. trs yg ke 3xnya aku pake rasa panas cekit cekit kebakarnya udh gaada lg , jd adem enak dinginn. entah sugesti atau apa habis ku bilas jd agak cerahan gitu.
Usage: Less than 1 week
R
rpsari
Dry, Medium Light, Neutral
01 Jul 2018
Cukup suka ama produk ini, udah beberapa minggu pake ini. Ga ada efek yg terlalu signifikan sih. Tapi waktu itu sempet masuk mata dan TIDAK PERIH SAUDARA2. Untuk efel soothingnya di aku sih biasa aja ya. Not bad lah
Usage: Less than 1 week
S
savitriayu
Combination, Medium Light, Neutral
01 Jul 2018
The saem ini selalu aku buat sbg primer sebelum makeup, dan jadinya makeup lebih awet dan keliatan alus aja di muka. Aloe ini gampang bgt ngeresep ke kulit, jadi cocok bgt digunain sebagai primer. Bahkan kalo aku lagi gapengen dandan, aku kekampus cuma pake the saem sama cream blush dan liptint. Dan hasilnyaa sangat memuaskan!!
Usage: Less than 1 week
J
jamilaputri
Combination, Medium Light, Warm
01 Jul 2018
ini lebih ke first impression sih karena masih pake ini barusan tapi sepertinya aku suka! karena cepet ngeresap di kulit aku dan ga bikin wajah aku lengket, yang menurutku artinya dia meresap semua ke kulit ga bersisa di permukaan. untuk ngehilangkan beruntusan/jerawat sejauh ini belum keliatan tapi emang soothing banget. bintang 5 kalo beruntusanku bonus ilang;) repurchase? kalo emang bener ngefek ke jerawat sama beruntusan aku, totally yash!
Usage: Less than 1 week
I
imqueenan
Normal, Medium, Neutral
30 Jun 2018
suka banget! teksturnya seperti gel, namun mudah menyerap seperti air. menyerapnya pun cepat banget, nggak bikin lengket. nggak mengandung alkohol,. wanginya pun juga enak. setelah 3 bulan di aku hasilnya, wajah aku lebih cerah dan bersih. kulit wajah juga makin halus dan kenyal. selain bisa dipake untuk wajah, biasanya saya pake di rambut. rambut jadinya wangi dan nggak lagi bercabang.
Usage: Less than 1 week
D
dindaginuris
Oily Skin, Medium, Neutral
30 Jun 2018
Banyak banget influencer yang nyaranin pake ini, akhirnya memberanikan diri untuk beli deh claimnya sih non alcohol tapi agak curiga gue ini masih ada perfumenya apa gimandos wangi bener. Hari pertama pakainya super tipis tapi langsung nongol jerawat di bawah rahang kanan 1. Hari kedua masih pake tipis lagi itu bekas jerawat yang udah mati tiba tiba mateng lagi. Hari ketiga masih pemakaian yang sama dan jadi bruntusan banyak bgttttttttttt daerah dagu,dahi. Hari keempat muncul lagi jerawat ada isinya 2-3. Bulu di wajah juga jadi lebat banget hwaaa sedih:( Akhirnya kuputuskan untuk STOP!
Usage: Less than 1 week
F
Fanityaseptiani
Combination, Medium, Warm
30 Jun 2018
ini mirip2 sama natrep sih dari wanginya juga. cuma dia katanya ga mengandung alkohol. ga cocok juga pake ini, aku jadiin sleeping mask besok nya wajah langsung jerawatan gede2. karena masih penasaran aku coba lagi dan memang ga cocok. malah jadi jerawatan makin banyakkk..
Usage: 3 months - 6 months Instagram
Prev
Laman 85 dari 119
Next