G
ganitri
Combination, Medium Light, Warm
Beli ini karena ingin mengempeskan jerawat merah2 yang gak ada matanya akibat over exfo dan gak cocok pake sabun african black soap..begitu dibuka ada sedikit wangi2 artifisial tapi gak menyengat,dipakai ke wajah rasanya adem dan langsung nyerap tapi belum ngasi efek apa2 buat ngempesin jerawat merah2 gede itu,malah lebih nampol pake grape seed oil hahaha..akhirnya bingung mau tetep lanjut pakai apa enggak haha..
Usage: Less than 1 week
J
Julyhulhie
Oily Skin, Medium, Neutral
This is my favorite holy grail! Tekstur nya seperti air, ringan, gak lengket dan cepet nyerap di kulit. Tipe wajah aku yang Super-Oily sangat bersahabat! Produksi minyak terkontrol dan gak parah seperti biasanya :’) Kalo ada jerawat muncul bisa menenangkan gak gak membuat jerawatnya semakin parah/gede. Jeleknya, saat mengambil produknya agak begitu kurang higienis jadi mesti siapkan spatula/sendok kecil buat ngambil produknya. Repurchase? Absolutely, YES! :)
Usage: Less than 1 week
E
estinaprn
Dry, Medium, Warm
Aku nyoba beli yg sample size dlu takut ga cocok,di aku ini pas pake enak banget dingin gitu ga terlalu lengket jga tpi gatau knpa klo udah kering malah bikin kulit agak kering bukn malah lembab gitu padahal kulit ku kering berharap ini bikin lembab ,malah kadang sampe ada yg terkelupas gitu jdi bingung sebenernya cocok apa engga sih tapi ini enaak bgt dn aku skrng mau beli yg full size nya? tpi pengen juga nyoba yg NR sih huhu jadi tambah bingung deh?
Usage: Less than 1 week
E
ebyyudang
Dry, Medium Light, Warm
Lebih cair daripada NR. Lengketnya cuma bbrp detik setelah dipakai, setelah itu kulitnya jadi halus banget. Dan yang paling aku suka, bbrp lama dipakai nggak bikin kering (kalau NR di aku lama-lama jadi kering/kurang lembab/keset gitu kerasanya)...
Usage: Less than 1 week
R
rebeccareva
Oily, Medium, Warm
aku beli yang bentuk tube, isinya 250ml beda dikit sm yg jar cuma biar lebih hiagenis aja. So far bagus bgt buat dijadiin primer/pelembab di pagi hari. Buat kalian yg punya bekas jerawat yg sedikit bolong kedalem, gel ini bkin "ngisi" bolong kalian jadi kaya nge cover yg smooth gt loh:') ga bkin minyakan pdhl type kulit aku super oily. Kalo buat sleeping mask b aja sih cm bkin moist& lumayan ilangin bekas jrwt
Usage: Less than 1 week
S
sitinurrrrrr
Dry, Medium, Neutral
awalnya beli the saem krna mubeli NR tapi udh byk yg kw nya hehe. trs berharap ini bisa nyembuhin jidat ku yg tetiba bruntusan gatau kenapa pdhl jerawat aja jarang muncul (kalo pms doang) trs pake ini dijadiin sleeping mask dan dipake dijidat doanh,whoaaa ilang dikit² bruntusannya. Tapi kalo dipake di pipi,entah kenapa lgsg panas gitu..
Usage: Less than 1 week
A
ariellasiswanto
Oily, Medium, Warm
Awal nyoba the saem yg 99% sih cocok dan ngebantu di jerawat. Tp pas di korea beli yg 95% ngga ngefek apa2. Dia ngga ngebantu jerawat aku buat hilang tapi juga ngga nambah. Kalau ada yg minat aku ada 1 jar masih bersegel, hubungi aku ya.
Usage: Less than 1 week
N
nindisftr
Oily, Medium, Neutral
sbnrnya ini enak bgt dipake adem seger gt. trs prnh g cocok sm masker jd merah2 gt muka q akhirny dipakein ini paginya ilang! tp pen preloved in aja soalnya udh ada celebon, ini baru di pake seminggu.
Usage: Less than 1 week
I
irenenovisca
Combination, Light, Warm
udah pakai ini sekitar 1 bulan tp so far gak ad perubahan signifikan sih.. yang pasti dia memang bikin moisturizing tapi udah gitu doang.. beruntusan kadang masih suka muncul walau cuma 1-2.. tp yg oke memang dia nyerepnya cepet bgt ke muka.. dan yg oke lagi adalah kalau lagi ada jerawat gede gitu, biasa langsung aku kasihin ini tebel2, dan itu calming bgt buat si jerawatnya biar gak panas dan merah.. Oia, dan si saem ini claim nya alcohol free jd memang sepertinya lebih oke buat yg kulitnya super duper sensitif.. Repurchase ? Maybe.. tp mau cobain yg NR dulu aja yg sepertinya memang lebih ampuh buat beruntusan..
Usage: Less than 1 week
T
tamarabidari
Combination, Medium, Warm
Aloe vera gel ke-3 setelah the face shop dan nature republic, belinya di sogo, beli ini karena ngerasa gak cocok sm nature republic. Ini kayaknya sama aja sm punya the face shop, sama-sama 99% kali yaa, dan bagusnya ini gak ada alkoholnya, kalo tfs sama nr itu masih ada kandungan alkoholnya. Aku pake ini buat masker, trus totol sehabis pake spot treatment buat jerawat, untuk campuran moisturizer yg terlalu thick. Ini bagus pokoknya, tapi agak susah dibuka kemasannya hehee
Usage: Less than 1 week