99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

the SAEM
4.2 (1.185 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp102.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli The Saem 99 Jeju Fresh Aloe Shooting Gel dari the SAEM dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

the SAEM 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel merupakan produk multifungsi yang bisa digunakan pada wajah dan tubuh yang memiliki efek untuk melembapkan dan menenangkan kulit. Memiliki tekstur gel yang ringan, cepat menyerap, dan tidak meninggalkan kesan lengket pada kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian wajah atau tubuh yang diinginkan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
ALOE BARBADENSIS LEAF EXTRACT•ALCOHOL DENAT•GLYCERIN•POLYSORBATE 20•CARBOMER•TRIETHANOLAMINE•BIS-PEG-18 METHYL ETHER DIMETHYL SILANE•GLYCERYL POLYACRYLATE•ALLANTOIN•BENTAINE•SODIUM POLYACRYLATE•CAPRYLYL GLYCOL•ETHYLHEXYLGLYCERIN•CITRUS PARADISI (GRAPFRUIT) SEED EXTRACT•ARTEMISIA PRINCEPS EXTRACT•BUTYLENE GLYCOL•POLYGLUTAMIC ACID•LACTOBACILLUS/ALOE BARBADENSIS FERMENT FILTRATE•DIPROPYLENE GLYCOL•PENTYLENE GLYCOL•MORUS ALBA BARK EXTRACT•GLYCINE SOJA (SOYBEAN) SEED EXTRACT•CHAMOMILLA RECUITITA (MATRICARIA) FLOWER/LEAF EXTRACT•ROSMARINUS OFFICINALIS (ROSEMARY) LEAF EXTRACT•LAVANDULA ANGUSTIFOLIA (LAVENDER) FLOWER EXTRACT•BASIL LEAF EXTRACT•SAGE EXTRACT•WATER/EAU•DISODIUM EDTA•PHENOXYETHANOL•PARFUM/FRAGRANCE•CHLORPHENESIN.

Rangkuman Review Pengguna

D
devinajoelio
Normal Skin, Light, Warm
08 Mar 2018
ini enak banget sih. ademmm. teksture nya cepet banget nyerepnya. murah juga dan dapet banyak. aku biasanya pake buat rambut, badan kalo kering, muka juga. cm gak tau ya kadang agak perih di muka aku waktu pertama pke kalo muka aku lg sensitif. cm baik2 aja di muka pacar aku yg normal to oily. dia suka banget sampai mau beli sendiri
Usage: Less than 1 week
A
Annisanurfauzy
Combination, Light, Neutral
07 Mar 2018
Akhirnya habis 1 jar pemakaian selama sebulan,mau beli NR ngeru banyak palsu nya,aku liat2 di youtobe banyak yg rekomen ini,akhirnya beli,suka sih bikin calm gitu,waktu itu muka aku lagi jerawatan radang kaya banyak nanahnya terus gede2 merah lagi,entah aku BO dr hadalabo aku pake yg merah trial kit,entah purging aku gatau,aku stop hadalabo nya,mana pas tahun baru aku begadang semaleman alhasil makin parah jerawat aku,aku pakein ini bagus bikin wajah calm gitu mudarin merah2 nya,tp untuk bekas jerawat ga ada efek ya wkwk,untuk jerawat cukup calmin,aku fokusin pake ini doang sama toner selama sebulan,jerawat berangsur membaik dan calm,tp kalo ngilangin jerawat menurur aku kurang sih ya harus di bantu produk buat jerawat lain,tp buat beruntusan jagoan nih di aku,hari ini begadang besok nya beruntusan,terus pagi aku oles ini(btw aku pake ini sehari 3x)langsung terhempass(ga langsung juga sih berangsur aja) tapi serius bikin wajah calm,yg tadinya muka aki merah2 abis panas2an kadi calm enak lagi apalagi di taro di kulkas emezing seger. sejauh ini suka,tp penasaran ama NR,bingung mau beli saem lagi apa NR.
Usage: Less than 1 week
C
cacadeana
Combination, Medium, Neutral
06 Mar 2018
Beli ini karena ngeliat review yg bilang ini bisa ngilangin bruntusan. Selama 2 malem sebelum tidur, aku pakein seluruh muka banyak-banyak dan didiemin, pas pagi dibilas air. Dan bruntusan aku ilang dong! Seneng parahhh. Ini juga aku pake buat pelembab karena suka banget, bikin kulit ademmm
Usage: Less than 1 week
N
nabilah29
Oily, Light, Neutral
06 Mar 2018
awalnya bingung pilih saem ana natrep. setelah melihat review dll milih ini karna katanya ga ada alkoholnya natrep ada (walaupun ga sensitiv sm alkohol) mikirnya lebih aman aja kalo mau dipake sehari hari. setelah setengah botol abis. yg aku notice si dia ngelembapin aja, ga ngurangin bruntusan yg dibilang orang. dia jg ga lengket. ngeresepnya cepet bgt. baunya calming&dingin. trus dia bikin bulu numbuh jadi hati2 aja. aku suka taro di alis sm bulmat. trus skrg di dagu sm bawah idung jd ada bulu2 halusnya haha. jadi kalo malem abis pake ini paginya muka enak aja diliat lembap, kenyel, sehat gitu. *buat yg expect dia ngilangin bruntusan/bekas jerawat, mending nyoba natrep aja si *btw ini bagus buat rambut. untuk reviewnya bisa cek di postanku
Usage: Less than 1 week
P
puspitaning21
Oily, Medium Dark, Neutral
05 Mar 2018
aloe vera gel pertama yang saya pilih setelah ngelihat2 review yang ada. persiapan mau lepas krim dokter jadi pelan2 mulai ganti skincare. waaah baru 3 hari dan emang bikin lembab, tp ga berminyak. terus di kulit aku jg cocok2 aja selama ini ga nimbulin bruntusan atau pori2 yg membesar. sayangnya kemasannya dgn jar segede itu dan tidak disediakan spatula :(. mudah2an cocok terus biar repurchase hihi
Usage: Less than 1 week
D
devipratiwis
Combination, Medium Light, Neutral
05 Mar 2018
aku udh 3 bulan pake ini hasilnya biasa aja, tapi memang cocok buat moisturizer sblm pke make up, bulu mata sama alispun kd cepat tumbuh. jd aku hindari pemakaian bawah hidung. selain itu dingin, wanginya enak dan mudah kering.
Usage: Less than 1 week
H
hujangerimis
Combination, Medium Light, Neutral
04 Mar 2018
Aloe veranya the saem di muka aku biasa aja cuma melembabkan aja sih, untuknya ga ada breakout..kalok di suruh milih antara the saem sama natrep aku lebih pilih natrep soalnya dia bisa ngilangin beruntusan aku. Repurchase? Masih bingung
Usage: Less than 1 week
F
fairynee
Oily Skin, Light, Warm
04 Mar 2018
Tergiur beli ini karena memang lagi hype banget. Belum lagi klaim tanpa alkoholnya membuat saya akhirnya memilih ini ketimbang merek satu lagi (meski akhirnya beli juga). Saya menyimpan produk ini di kulkas. Pas dipakai, rasanya dingin segar gitu. Sayangnya, fragrancenya lumayan kencang. Bahkan sudah tiga minggu pakainya, fragrancenya ga juga menguap. Rada takut pakainya, karena alkohol, fragrance sama vit c itu musuhan banget di kulit sensitifku. Ohya, i hate the bulky jar. Tidak higienis.
Usage: Less than 1 week
C
cnseptiani
Oily Skin, Medium Light, Warm
04 Mar 2018
Pelembab bagus buat kulit berminyak! Teksturnya gel ringan cepet meresap waktu di apply daaan wanginya gak ganggu sama sekali. Malah bener2 soothing dan calming gitu! Kandungannya juga aloe 99% which is lebih banyak drpada yg nat*ep. Se jar ga tau deh habisnya kapan karena aweeet bgt. Cuma dia ga travel friendly jadi kudu dipindah ke wadah kecil2 gitu.tapi so far sukaaaa!luvvv
Usage: Less than 1 week
A
ayuda
Combination, Dark, Warm
03 Mar 2018
aku pake ini bukannya dingin malah berasa panas gtu dan gak ada efek nya sama sekali di muka aku yang tipe nya normal kering ini beli karena penasaran review nya bagus bagus jadi ini beli pun gak di pakai lagi
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 105 dari 119
Next