D
Didandf
Combination, Light, Neutral
Is it just me atau produk ini memang bagus banget? Selama hampir satu minggu terakhir, aku memutuskan untuk berhenti pakai salep dokter karena alergiku udah kering. Jadi aku pakai ini dicampur sama tamanu oil. Dan amazingly, kulitku jadi ga gampang merah merah lagi dan ga muncul blackhead atau whitehead atau jerawat satupun! Sekaget itu. Dan kulitku rasanya lembab terus enak bgt kenyel gitu.
Usage: Less than 1 week
D
dovabriyanda
Combination, Medium Dark, Warm
sebenernya not bad si, gampang nyerap gt. cuma kalo di aku yg punya banyak masalah kulit terutama jerawat dan bekasnya ini ga berperan terlalu byk si. masi lebih suka yg NR si kalo buat acne. repurchase? yah maybe. pengen balik pake NR
Usage: Less than 1 week
U
ulteuodia
Combination, Medium Light, Neutral
kalau mau dibandingkan dengan aloe vera wardah, i have to say "ada harga ada barang" itu berlaku dalam membandingkan mereka berdua ya. kalau aku pakai yang wardah rasa nyekitnya terasa sekali, which means kandungan alkoholnya lebih tinggi dibanding the saem (karna aloe vera the saem itu aku ada ngerasa alkoholnya juga, my face is really responsive to alchohol). untuk performanya di wajah aku sendiri biasa aja, ga terlalu merasa ada perubahan yang berarti. cuma kalau muka aku 'rewel' karena salah produk gitu dan malamnya aku templokin ini besoknya langsung mereda sih, which is good. cuma satu yang disayangkan, packagingnya itu so classic dan rentan tumpah semua. i need the tube one!
Usage: Less than 1 week
S
sherly88
Combination, Medium Light, Warm
Syg bgt ak krg cocok pake ini. Ak udah pake ini kira2 1 bln, dan ak mlh berasa kok muka ak kusam ya -___-, Pipi merah2, bekas jerawat gk ilang, pdhl produk ini gk ada alkohol dan kandungan aloe nya 98%. Ak biasa pk sbg pelembab pagi hari, dan pagi ini baru ak stop pemakaiannya. Melembabkan jg gk ngefek di aku , mgkn krn teksturnya lbh cpt melted drpd yg N*trep. Pdhl kulitku berminyak, tp dy bnr2 gk ad efek moisture nya. Repurchase? NO.
Usage: 6 months - 1 year
FD Flash Sale
K
kirannisa
Dry, Medium, Warm
pake ini udah mau abis banget, karena selalu pakai tiap pagi di slot moisturizer. so calming & soothing. cepet banget meresapnya. non alkohol. jadi cocok untuk kulit yang sensitif sama alkohol ? serbaguna bisa untuk wajah , tubuh, rambut. apalagi kalo ada bruntus atau jerawat pake ini ga jadi bengkak dan cepet ilangnya.
Usage: Less than 1 week
B
binbinbinar
Combination, Medium Light, Warm
Beli ini karena nggak nemu-nemu yang Nature Republic. awalnya skeptis kalau Aloevera gel tuh bisa nyembuhin bruntusan. Aku suka sih pakai ini kayak sleeping Mask itu paginya muka jadi lebih halus dan 'kalem'
Usage: Less than 1 week
enak banget si pas diaplikasiin ke muka, langsung halus kenyel gituuu. Tapi ga begitu ngaruh buat jerawat & bruntusan :( mukaku berminyak tapi pas pake ini ga jadi tambah berminyak, malah nahan minyak.
Usage: Less than 1 week
C
citaernanda
Combination, Medium Light, Warm
Setelah melalui trial error berbagai macam skincare yg akhirnya bikin dagu penuh break out, this really does save my face. Hari pertama pake, besok paginya bekas2 jerawat yg merah2 sama beruntusan langsung kering dan pudar. Udah seminggu lebih make, bekas2nya udah hilang aja padahal sebelum nemu ini mudarin merah2nya aja susah banget. Best buy ever ❤️
Usage: Less than 1 week
N
nblhap
Oily, Medium Light, Neutral
Ini aloevera gel pertamaku. Dulu sih seringnya pakai aloe vera yang langsung dari tanamannya. Tapi karena kurang praktis jadinya beli the saem ini. Dari seri packaging sih kurang higienis karena pakai jar dan mesti di colek2 dan cover plastiknya agak risih buat dibuka. Teksturnya agak cenderung cair gitu jadi gampang menyerap dikulit. Untuk masalah jerawat sih gak terlalu ngaruh dan butuh beberapa hari. efek coolingnya enak banget apalagi kalau habis bulang sekolah muka merah2 karena debu dan matahari secara kulitku sensitif. Ini aku pake sebagai moisturizer dan sleeping mask setiap pagi, pulang sekolah, dan sebelum tidur. Repurchase? YESS!!
Usage: Less than 1 week
A
annisaulfan1
Combination, Medium Light, Neutral
[UPDATE] aku udah pake ini kira2 2 bulanan lebih, and actually i have love-hate feeling with this product. di pemakaian awal dia bagus banget, really works for my acne problem, mengurangi minyak di muka, dan bikin skin-tone aku naik (dikit). Tp lama kelamaan, gatau kenapa jadinya malah bikin bruntusan, setiap pagi muncul jerawat baru, dan gatau kenapa efek soothing-nya jd ilang, aku ga ngerasain manfaat kyk di waktu awal pemakaian. alhasil sekarang aku buat body lotion untuk ngilangin belang di tanganku, gatau sih works apa ngga. Definetely not repurchase.
Usage: Less than 1 week