N
nsrnahnun
Normal Skin, Medium Light, Cool
tekksturnya enak, dingin, wanginya juga enak, aku sering pake buat dijadiin masker hasilnya bikin kulit sangat lembab dan kenyal. selain di wajah aku juga sering pake di tangan dan kaki hasilnya kaki dan tanganku jadi lembut dan lembab!!
Usage: 6 months - 1 year
Tiktok
A
ANESTYA_10
Normal Skin, Light, Neutral
Natur Republic Aloe Vera Gel, cocok dikulit aku, membuat kulitku lembab, gak lengket, gel nya menyerap cepat sehingga bikin kulitku segar sejuk, kandungan lidah buayanya mampu melindungi kulit dam menghambat pembentukan melanin akibat Paparan sinar matahari, pokoknya selalu pakai natur republik dimanapun kapanpun...
Usage: 3 months - 6 months
Female Daily Event
I
ivanaartana
Combination, Medium, Neutral
Satu satunya produk aloevera gel yang bener bener bisa bantu bikin kulit jadi lembab dan tahan lama, bikin kulit nggak kering, dengan aroma yang lembut dan bikin kulit terasa sejuk di saat cuaca sedang panas panasnya.. cocok untuk semua jenis kulit
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
D
diyundhari
Dry Skin, Medium, Neutral
Moisturizer paling nampol murce dan bagus bet mudah didapatkan dimana aja sumpah mana enak kalo dipake pas habis masuk kulkas jadi adem calming dan menenangkan gitu ditambah harganyasumpah murah bet kualitas oke harga oke jadi kudu nyobain sih
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
Ratnanophi
Dry Skin, Medium, Cool
Produk ini sangat membantu aku bgttt Bisa dipakiiiii kapanpunnn Kulit jadi tidakkk ketinggian Thanks Terimakasih pasti akan beli lagiiiiiiiiii8 iiiiiiii Recomended banget guysssssssssssssssssssssssssssssssseeeeeeeeeeeeeeeee
Usage: 3 months - 6 months
Female Daily Studio
A
ayusf1234
Combination, Medium Dark, Warm
Pernah banget muka bruntusan karena salah produk, dan akhirnya nemu NR yang bisa bikin muka jadi lebih adem dan nyaman banget dikulit gak panas. Dan akhirnya mereda radang dimukaku alhamdulilah banget. Harga lumayan sih tapi kan isinya banyak
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
sal_zaidaa
Oily Skin, Light, Warm
Aloe vera adalah tanaman yang sangat populer karena manfaatnya yang luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan. Gel dari daunnya sering digunakan sebagai bahan alami dalam berbagai produk perawatan kulit dan rambut. Salah satu keunggulan aloe vera adalah kemampuannya untuk melembapkan kulit secara alami tanpa membuatnya berminyak. Karena sifatnya yang menenangkan, aloe vera juga sering dipakai untuk mengobati kulit yang terbakar matahari (sunburn), iritasi ringan, atau jerawat. Banyak produk skincare yang kini mengandung ekstrak aloe vera, mulai dari masker wajah, pelembap, hingga toner. Di dunia perawatan rambut, aloe vera dikenal membantu mengurangi ketombe dan memberikan kelembapan pada kulit kepala. Selain itu, gel aloe vera juga terasa dingin dan nyaman saat diaplikasikan, memberi efek menenangkan secara instan. Tidak hanya untuk luar tubuh, aloe vera juga bisa dikonsumsi. Banyak minuman sehat mengandung aloe vera karena dipercaya membantu sistem pencernaan dan detoksifikasi. Namun, penggunaannya tetap harus dalam jumlah yang wajar.
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
A
adelsabila
Oily Skin, Medium, Neutral
Sangat membantu untuk sunburn, atau melembabkan muka.. enak di taro di kulkas dulu supaya ada sensasi dingiiiin nya di mula gaess, kadang juga di oles oles aja di tumit atau daerah yang kering supaya lembab, oke gais silahkan di beliiiiiii
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
lancy0895
Normal Skin, Medium, Cool
Setelah pake kulit jadi enak banget seger dan halus rekomen banget deh bagi pelajar yang baru belajar skincare... Ready stock juga di store nya.. Mau cobain produk yang yang lain dehh.. Terimakasih sudah menemani selama setahun ini.. Sukses selalu..
Usage: More than 1 year
Shopee
T
Triyanas
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Ini usefull moisturaizer dari nature republic. Turnout bisa d pake untuk sunburn. Gatel gatel dan masih banyak lagi. Overall ini tu oke banget buat kulit kamu. Bisa di pake klu malas pake lotion yg lenket ini bisa jdi opsi hehe. Untuk rating 4 dari 5 la ya
Usage: 3 months - 6 months
Shopee