F
FebrindaN_724
Combination, Medium Light, Neutral
Baaagussss bgttttttt gakuattttttt loveeeeittttttttttttttttt aku suka bgtttt gakuatt cinta bgt sama produk ini apalagi banyak diskon gituuuu siapa yang gasuka coba yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa mauu dpt produkk freebesss titikjjjjjjjjjjjj
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
R
ririnnurii
Normal Skin, Medium, Neutral
Nature Public Aloe Vera 1 memberikan sensasi segar dan lembap alami, cocok untuk menenangkan kulit yang kering atau teriritasi. Nature Public Aloe Vera 1 memberikan kelembapan intens dengan kandungan lidah buaya alami yang menyegarkan. Teksturnya ringan dan cepat meresap, cocok digunakan untuk semua jenis kulit, terutama saat kulit terasa kering atau terbakar matahari.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dcc_
Normal Skin, Medium Light, Cool
Produknya enak digunakan, mudah diaplikasikan, bisa digunakan untuk kulit apa saja, mudah menyerap, melembapkan jugaaa, cocok disegala kulit, dingin saat diaplikasikan, harga juga sangat amat terjangkau dan habisanya lama bisa berbulan bulan
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
N
nmaul789
Oily Skin, Medium, Neutral
Melembabkan kulit, membuat kulit semakin halus dan mencerahkan wajah.Melembabkan kulit, membuat kulit semakin halus dan mencerahkan wajah.Melembabkan kulit, membuat kulit semakin halus dan mencerahkan wajah. Recomended.......
Usage: More than 1 year
Instagram
H
hasyadea
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Awal awal pemakaian biasa aja tapi setelah beberapa bulan pkai hasil nya dikulit aku sangat nyaman dan membuat kulit aku lembab banget pokonya mantapppppppp jangan lupa beli ya guysssss soalnya produk nya juga bagus bangettttttttttttt
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio
N
nailasabill
Oily Skin, Medium, Warm
Harga murah, produk nyamannnnnnn, rekomendasi untukk dailyyyyyyy Harga murah, produk nyamannnnnnn, rekomendasi untukk dailyyyyyyy Harga murah, produk nyamannnnnnn, rekomendasi untukk dailyyyyyyy Harga murah, produk nyamannnnnnn, rekomendasi untukk dailyyyyyyy
Usage: Less than 1 week
Brand Website
S
Stella11
Combination, Light, Warm
Great moisturizer. Kulit aku sempat kering, bagian lipatan kayak siku dan lutut. Pernah megar,tapi pake ini ngebantu sih. Mana adem banget juga Wangi. Warnanya transparan, da cepat meluruh, nyatu sama kulit. Beli yg gede langsung bisa kupake lama
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
W
windy2010
Oily Skin, Medium, Neutral
Bikin kulit seger ringan dan fres, terus untuk kulit yang kering cocok banget,kulit kemerahan mereda dan juga aman buat bumil juga, banyak juga temen temen aku yang pake karna , alovera juga aman , pake buat maskerjuga bisa , campuran juga bisa
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio
T
tieuti
Combination, Medium, Neutral
Aku pake ini uda banyak banget manfaatnya yaa jd glowing ngilangin stretchmark pokonya produknya bagus keren bisa dipake daily aman buat semua kerasanya dingin tapi enak jd glowing keliatan lebih bersih jadi cakep pokonya harus dicoba wajib banget beli
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
S
Sanrapus
Combination, Medium, Neutral
Dari jaman sma aku natrep terusss.... udh cocok bgt sama aloe veranya ,,, kmrn beli pas flash sale jd murah bgt.. smeoga nnti ak dpwt lgi flash buat stok guyssssss ,, fd emng sebagus itu semurah itu jadi mending kalian cepetan beli disini aja guysssss
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale