Aloe Vera 92% Soothing Gel

Aloe Vera 92% Soothing Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

Aloe Vera 92% Soothing Gel

Nature Republic
4.0 (24.300 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Vera 92 Soothing Gel 06 dari Nature Republic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel merupakan gel menenangkan dengan kandungan 92% organic aloe vera yang dapat digunakan untuk melembapkan semua bagian tubuh dari mulai wajah, badanm hingga rambut.

How to Use:
Oleskan pada bagian kulit yang membutuhkan kelembapan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
92% organic aloe vera

Rangkuman Review Pengguna

N
nellaardhila
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jul 2025
Rekomen
Suka pake ini buat kulit lagi sensitif,dan keluarga aku pada suka pake ini buat hari hari dan apalagi di pake saat malam hari bisa di jadiin masker wajah juga lohh ini,walau bau nya agak menyangat hehehee,tapi ini menyejukan dan segar banhett
Usage: 1 week - 1 month Instagram
N
nurul1077
Combination, Light, Neutral
01 Jul 2025
Rekomen
Aku udah pakai produk ini sekitar 3–6 bulan. Awalnya coba karena direkomendasiin sama ibu, dan ternyata cocok banget! Kulitku yang oily jadi jauh lebih terkontrol setelah rutin pakai. Teksturnya ringan, cepat nyerap, dan nggak lengket. Nah, satu hal yang aku suka juga, kemasannya warna hijau, pas banget sama warna favorit aku, jadi makin senang tiap lihat dan pakai produknya. Menurutku ini worth it to buy, apalagi buat yang punya kulit berminyak kayak aku.
Usage: 3 months - 6 months Traditional Market
A
azuumii_
Combination, Medium, Neutral
01 Jul 2025
Aku ga ngerasain efek apa-apa si, cuma kaya nge lembabin aja. Untuk harga segitu dapet sebanyak itu murah bangettt si, tapi sayang gak ngefek apa-apa di aku huhu. Padahal temen-temenku pada nge rekomendasiin pakai produk ini
Usage: 1 month - 3 months beli di temen
N
nrck_26
Oily Skin, Medium Light, Cool
01 Jul 2025
Rekomen
mantapppppppp bagusssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss bangettttttttttttttt produkkkkkkkkkkkkkkk nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, gaaaaaaaaa Gaaaaa akaaaannnnnnnn nyeesellllllllll beliiiii iiiiiiinnnnnnnniiiiiiiii
Usage: 1 month - 3 months Lazada
F
Fripas
Normal Skin, Light, Neutral
01 Jul 2025
Rekomen
Bagus. Cocok bgt buat kulit yg sering luka di badan. Jd cpt kering dan halus lagi. Bisa buat kulit jadi lembab utk pemakaian muka. Apalagi jika pemakaiannya malam hari, dijamin paginya kulitnya jadi berasa kenyal dan enak utk memulai aktivitas
Usage: More than 1 year Blibli.com
K
kinamulen
Combination, Medium Light, Neutral
01 Jul 2025
Rekomen
Moisturizer yang udah dari luaaamaa kita kenal. Dari jaman dia booming udah pake. Dan sampe sekarang pun masih aku pake tiap hari. Sehari bisa 2-3 kali karna bikin kulit kering ku moisturized ternutrisu. Alhasil jadi ngga gampang minyakan T zone nya.
Usage: More than 1 year Tokopedia
D
dzikrialfian
Oily, Medium, Warm
30 Jun 2025
Rekomen
Aloe gel yang aromanya lumayan strong dan isinya banyak banget, dengan harga segitu bener2 worth to buy karna awet dipakenya. Apalagi kalo dimasukin kulkas dulu pas dipake jadi dingin banget gelnya dan bener2 bisa lembabin wajah
Usage: Less than 1 week Gift
A
adanilaila
Oily Skin, Medium, Neutral
27 Jun 2025
Rekomen
Lebih dari setahun pemakaian, lembabin muka bangeettt!! wangi nya juga gak ganggu, cepet nyerep, lebih enak lagi kalo dimasukin ke kulkas, jd pas dipake dinginnn!! biasanya kl pake pas malem sebelum tidurrr, tidur makin pulesssss, aaa lop bgtttt!!😭🫢🏻
Usage: More than 1 year Shopee
J
Jihannya
Combination, Medium, Neutral
27 Jun 2025
Rekomen
Awalnya beli buat suami ternyata cocok dan multifungsi buat pelembap wajah krn tekstur ringan, menyegarkan dan sensasi dingin. Kulit suami yg sensitif berkurang bruntusan nya. Harga ramah kantong, pakai tipis2 patch test terlebih dahulu jika kulit sensitif kandungan alkohol
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
dillah0694
Oily Skin, Medium, Neutral
27 Jun 2025
Rekomen
udah sampai repurchase 2x dong! karna sebagus ituuu di wajah yang baik baik aja, soalnya membuat kulit jadi lebih lembab, glowing maksimal, plumpy, like glass skin, dan yang pasti bisa dijadikan sebagai masker, moisturizer atau base makeup
Usage: More than 1 year Official Brand Store
Prev
Laman 74 dari 2430
Next