Aloe Vera 92% Soothing Gel

Aloe Vera 92% Soothing Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

Aloe Vera 92% Soothing Gel

Nature Republic
4.0 (24.300 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Vera 92 Soothing Gel 06 dari Nature Republic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel merupakan gel menenangkan dengan kandungan 92% organic aloe vera yang dapat digunakan untuk melembapkan semua bagian tubuh dari mulai wajah, badanm hingga rambut.

How to Use:
Oleskan pada bagian kulit yang membutuhkan kelembapan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
92% organic aloe vera

Rangkuman Review Pengguna

R
Rifa_15
Normal Skin, Light, Neutral
29 Jul 2025
Rekomen
Teksturnya ringan dan cepat meresap, nggak lengket di kulit. Melembapkan banget! Cocok untuk kulit kering atau setelah kena sinar matahari. Bisa multifungsi: dipakai di wajah, rambut, tangan, bahkan untuk sleeping mask. Memberi efek dingin yang menyegarkan.
Usage: More than 1 year Shopee
L
Lemonella
Normal Skin, Medium, Neutral
29 Jul 2025
Rekomen
Dari dulu banget—kayaknya dari zaman aku masih labil soal skincare—Nature Republic Aloe Vera udah wara-wiri di mana-mana. Mulai dari direkomendasiin temen, seliweran di YouTube, sampe jadi holy grail orang-orang yang baru kenal skincare. Awalnya aku sempet skeptis, mikir, "Masa sih cuma gel aloe vera doang bisa ngaruh ke kulit?" Tapi ternyata… beneran ngaruh. Pas aku cobain sendiri, langsung ngerti kenapa produk ini bisa bertahan sekian tahun. Teksturnya tuh gel bening, adem banget waktu diaplikasiin ke kulit. Cepat meresap dan yang paling penting nggak lengket sama sekali. Enak banget buat dipakai sebelum tidur atau habis aktivitas seharian di luar, apalagi pas kulit lagi panas-panasnya atau muncul kemerahan. Efeknya juga nggak lebay tapi nyata. Kulit aku yang kadang suka kering, kusam, atau ada bruntusan kecil tuh jadi lebih halus, lembap, dan keliatan sehat. Bahkan pernah pas iseng aku pakaiin di bagian tangan dan kaki, dan hasilnya tetep sama—kulit jadi halus banget kayak abis luluran mahal 😭 Yang aku suka juga, produk ini tuh super fleksibel. Bisa buat muka, badan, bahkan rambut pun oke. Dan satu pot isinya banyak banget, bisa dipakai berbulan-bulan, jadi hemat parah. Kadang aku simpan di kulkas biar sensasi ademnya makin nampol 🧊💚 Intinya sih, walaupun ini produk jadul, tapi masih sangat layak dipakai sampai sekarang. Bukti kalau skincare yang bagus itu nggak harus ribet dan mahal. Nature Republic Aloe Vera ini tuh semacam OG-nya soothing gel—nggak heran kenapa banyak orang masih repurchase sampe sekarang.
Usage: 6 months - 1 year Guardian
L
lamiajelita
Dry Skin, Light, Cool
28 Jul 2025
Rekomen
Udahh pake ini ber tahun tahun dan selalu repurchase!! tipe kulitku yang kering jadi after pemakaian bikin lembap banget, terus yang suka sih sama tekstur nya yang gel gitu dan untuk aroma nya ga menyengat! pokok rekomen dehh sama ni produkk
Usage: 3 months - 6 months Instagram
E
emilamalia
Combination, Light, Cool
28 Jul 2025
Rekomen
Kala itu kulit wajah aku butuh moiz yang bikin lembab aku coba dapet saran dari female daily karna budget pas pas an aku sempat membandingkan harga item productt tersebut and yeah aku dapetin di ecomers sebelah setelah itu perkembangan pemakaian product tersebut sangat work yaitu bikin lembab kulit wajah aku
Usage: Less than 1 week Shopee
F
Faza_Rahman1
Combination, Medium, Neutral
28 Jul 2025
Rekomen
Pake produk ini, bikin kulitku lembab. Nenangin banget buat kulit berjerawat. Harga dengan fungsinyapun menurutku worth it lah. Dulu suka banget pake product ini, cwinta poll. Pertama kali kenal product ini, dulu karena teman. Iseng cobain, eh ternyata cocok deh
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nafismudhofar
Oily, Medium, Warm
28 Jul 2025
Rekomen
Punya love-hate relationship dengan produk ini, sejujurnya hingga sekarang saya masih belum memahami fluktuatif kondisi kulit saya; kapan sedang sensitif, kapan sedang overhydrated, kapan sedang dehydrated, sehingga, ketika memakai produk ini, kadang kulit saya berontak dengan muncul bruntusan, atau bahkan di lain kesempatan, kulit saya akan sangat plumpy dan jatohnya glowing setelah pakai ini. Meski begitu, saya selalu sedia produk ini di kulkas. Saya sering menggunakannya setelah saya panas-panasan, atau bercukur. Saya berikan bintang lima untuk efektivitasnya, dan bintang 4 untuk inkonsistensi hasil pemakaiannya
Usage: More than 1 year Official Brand Store
Z
zulfiarahmih
Oily Skin, Medium Dark, Warm
26 Jul 2025
Rekomen
Gel yang bikin kulit dingin banget, harganya juga sudah mulai turun murah banget dapat 1 jar besar. Dimuka yang tipe bermiinyak ini masih aman banget, tapi sayangnya kalau kebanyak pakainya terkadang nge peeling tekturnya kalau belum benar-benar meresap
Usage: More than 1 year Shopee
C
cynthiadian
Oily Skin, Medium, Cool
26 Jul 2025
Rekomen
pake ini beneran bikin kulit moist dan apalagi klo kulit abis sunburn itu kan perih nah untuk recovery nya aku selalu pake ini biar kulit ga perih perih lagi jadi aman banget buat di pake di muka atau di badan juga and also very recommend this product!
Usage: More than 1 year Official Brand Store
S
Sindah
Combination, Medium Dark, Neutral
26 Jul 2025
Rekomen
nah produk yang kita pilih memang kami mempertimbangkan bisa dipakai satu keluarga, anak SD, SMP dan mama papa..... nah kami sekeluarga memakainya setiap hari tanpa kecuali... dan ahsilnya membantu menolong kulit anak saya cowok SD yg suka main bola, dan suka di lingkungan karena sbg pangeran lingkungann hidup tingat SD. nah kulitnya tdk kering, kenyal dan lebih terawat.... kerasa banget kalo tdk pakai. saat itu harga promo di store saat pameran.
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
L
Letifit01
Combination, Medium, Neutral
25 Jul 2025
Rekomen
Ga tau deh udah repurchase yang ke berapa kalii, ini soothing gel terbaik versi aku. Aku punya tipe kulit yang kering dan kadang sampai mengelupas, tapi semenjak rutin pake ini, kulitku jadi lebih membaik dan terhidrasi. Thank you so much.
Usage: More than 1 year Tokopedia
Prev
Laman 71 dari 2430
Next