Aloe Vera 92% Soothing Gel

Aloe Vera 92% Soothing Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

Aloe Vera 92% Soothing Gel

Nature Republic
4.0 (24.302 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Vera 92 Soothing Gel 06 dari Nature Republic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel merupakan gel menenangkan dengan kandungan 92% organic aloe vera yang dapat digunakan untuk melembapkan semua bagian tubuh dari mulai wajah, badanm hingga rambut.

How to Use:
Oleskan pada bagian kulit yang membutuhkan kelembapan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
92% organic aloe vera

Rangkuman Review Pengguna

A
anggi89
Oily Skin, Medium Light, Neutral
13 Feb 2025
Rekomen
Ini produk legend menurut aku.aku pakai saat muka aku lagi parahnya jerawatan.bingung harus pakai moisturizer apa.akhirnya ketemu dengan produk ini dan hasilnya bagus banget.menenangkan kulit saat di pakai ada sensasi dingin.dengan tekstur gel jadi mudah meresap dan sangat aman di kulit berminyak aku.mungkin minusnya di packaging menurut aku akan lebih praktis dan higienis menggukana kemasan tube
Usage: 3 months - 6 months Shopee
W
wdhara
Dry Skin, Medium Dark, Warm
12 Feb 2025
Awal-awal booming karena BAnya artis sokor dan waktu itu korea2an jg booming bgt, akhirnya aku kepo buat cobain karena baca-baca reviewnya sih mantul tetapi waktu aku pakai sendiri sih gak ada efek apa-apa di muka aku. Harganya dulu lumayan untuk aku yg masih mahasiswa tetapi abis itu aku gak repurchase.
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
R
riskifirdayanti44
Combination, Medium Light, Neutral
10 Feb 2025
Rekomen
bikin muka ku gk kering lagi,teksturnya yang gk lengket diwaja,bikin bisa cerah juga,cocok banget dipakai saat wajah lagi kering dan peradangan akibat jerawat.terjangkau juga untuk harganya recommended banget buat kalian,apalagi buat kantong pelajar.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
S
shaanshaan
Combination, Medium, Neutral
10 Feb 2025
Rekomen
Adem dibuka calming bgt. Cocok sih apalagi dipake pas abis bersihin muka berasa tenang bgt. Ga bruntusan di aku. Cocok aja, jerawat juga bisa kempes kalau pemakaian rutin. Mau kok beli lagi. Kemasannya gede jd ga abis2. Agak susah sih dibawa traveling harus beli kemasan kecil lg buat dibawa berpgian
Usage: 3 months - 6 months SOGO
Z
zahra_btari
Oily Skin, Medium Light, Neutral
10 Feb 2025
Rekomen
Worth the price banget, bikin kulit lembab walaupun tipe kulitku berminyak tapi tetap enak dipake. Sensasi cooling nya enak banget ke kulit, mudah meresap juga. Gak lengket sama sekali dikulit, ringan juga di kulit. Pokonya kalian harus coba sih
Usage: More than 1 year Shopee
Y
yandhi
Dry Skin, Medium Light, Neutral
09 Feb 2025
Rekomen
Natur republik dari Aloevera sangat rekomendasi banget dan cocok. Fisik bisa dirubah, materi bisa di cari tapi event SXB tidak datang dua kali. Jeeegg menyala wiiii SXB nih bosssss tampleng donggggg Haduh sudahpasnih 200 karakter 12345
Usage: More than 1 year Shopee
A
Ajengpramesta
25 - 29
09 Feb 2025
Rekomen
Bagus pokoknya terus juga gampang banget dhdjsjjsjsjsjsjsjjsksksksksksjsjsjsjsjsjsjsjsjsjsjsjjsjsjdjdjsjsjsjjjjjkkkkkkkkkkkkkkjkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkmmmmmmmmkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
Usage: 1 week - 1 month Female Daily Studio
A
Anita_vj
35 - 39
09 Feb 2025
Rekomen
Good pokoknya top bnget dah, kerennnnnnn banget mamtappppp gaeessssss yuk beliiiiiiii otw langsung x beauty, bagusssssssssss pollllllllllllllllllllllll mantap sukaaaa Aaaaa@aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaasaaaaas
Usage: Less than 1 week Female Daily Studio
L
lilyhehe_
19 - 24
09 Feb 2025
Rekomen
Saya telah menggunakan Nature Republic Aloe Vera selama beberapa minggu sekarang, dan saya sangat puas dengan hasilnya. Produk ini dirancang untuk membantu melembabkan dan menenangkan kulit yang kering dan iritasi. 1. _Melembabkan kulit_: Aloe vera dalam produk ini sangat efektif dalam melembabkan kulit yang kering dan rusak. 2. _Membantu menenangkan kulit_: Produk ini membantu menenangkan kulit yang iritasi dan meradang. 3. _Tidak berminyak_: Nature Republic Aloe Vera tidak berminyak dan tidak meninggalkan residu pada kulit. 4. _Hypoallergenic_: Produk ini hypoallergenic, sehingga aman digunakan pada kulit yang sensitif.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mayaems2905
Combination, Medium, Neutral
09 Feb 2025
Rekomen
Suka banget ama Produk Natrep ini bikin Wajah Adem, Seger dan Nyaman banget. Aku paling suka dipakai pas siang2 bikin Mukaku yg Kering jd Lembab Maksimal. Bisa juga buat Malam hari pengganti sleeping mask cakep poll enak dikulit rkngan gk lengket
Usage: 1 month - 3 months FD Flash Sale
Prev
Laman 110 dari 2431
Next