Aloe Vera 92% Soothing Gel

Aloe Vera 92% Soothing Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

Aloe Vera 92% Soothing Gel

Nature Republic
4.0 (24.302 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Vera 92 Soothing Gel 06 dari Nature Republic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel merupakan gel menenangkan dengan kandungan 92% organic aloe vera yang dapat digunakan untuk melembapkan semua bagian tubuh dari mulai wajah, badanm hingga rambut.

How to Use:
Oleskan pada bagian kulit yang membutuhkan kelembapan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
92% organic aloe vera

Rangkuman Review Pengguna

T
Tasyadewangga_
Combination, Medium Light, Warm
29 Mar 2025
Rekomen
Nyaman di kulit, ringan, menghidrasi, membuat kulit lembab serta dingin product Korea memang ga pernah salah. Aku mulai pakai dari zaman masih beli secara rebutan dan PO sampai sekarang karena mengatasi kulit ku yang sering kemerahan karena sinar matahari.
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
D
divandilaa
Combination, Medium, Neutral
26 Mar 2025
Rekomen
Bagus banget gel nyaaa. Tiap malem sebelum tidur suka aku pake maskeran, dan pas bangun muka ku keliatan seger banget, fresh kaya udah mandii. Suka juga sama wanginya yang gak terlalu nyengat. Buat yang mau pake aku rekomendasiin buat simpen produknya di kulkas sebelum dipake biar pas dipake dingin dan seger di muka😍
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
Miiley
Combination, Light, Neutral
26 Mar 2025
Rekomen
Aku pakai ini sebagai pengganti body lotion actually, kinda love it karena berasa melembapkan tanpa lengket² di badan feels nya basah aja gitu. Tapi jujur kalau untuk muka, jujur aku ga suka. Malah bikin jadi over minyakan padahal pas pakai ini, kulit muka aku lagi normal, cuma dehydrated aja. Well, it's not a bad product.
Usage: More than 1 year Official Brand Store
B
biasome
Dry Skin, Medium, Cool
25 Mar 2025
dulu ini hype banget. sempet cobain beberapa lama. isinya banyak bgt tapi ternyata ga cocok pake ini. mungkin aku juga salah makenya semuka. alhasil jadi timbul jerawat. teksturnya kayak gel pada umumnya, kalo ditaro di kulkas ada sensasi coolingnya juga
Usage: 1 month - 3 months Shopee
W
wintermaze
Combination, Medium Light, Neutral
25 Mar 2025
Rekomen
moistnya nature republic ini, ya biasa aja sih, first moist deh lupa juga, ukuran gentong, jadi lama habisnya, gak ada efek aneh aneh sih, melembapkan iya, tapi ya biasa aja, ada efek cooling nya juga
Usage: 6 months - 1 year Shopee
W
widyagnesia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
24 Mar 2025
Rekomen
Tekstur agak kental gitu guys tapi pas dipake ada sensasi dingin adem gituu deh mantep banget, ini juga bisa ilangin bruntusan di aku, pokoknya mantul banget deh kalian harus cobain untuk yg punya bruntusan juga hihi dijamin gak nyesel nyoba produk satu ini~
Usage: More than 1 year Shopee
K
kahlaqolbi
Combination, Light, Neutral
24 Mar 2025
Rekomen
awalnya coba karena sempet viral tapi beneran bagus sih, kalau lagi sensitiv pake ini suka jadi langsung tenang lagi mukanya, bau alkoholnya lumayan nyegak sih tapi:( tapi overall bagus buat nenangin muka yang lagi merah-merah
Usage: More than 1 year Brand Website
M
mellindabe
Combination, Light, Cool
24 Mar 2025
Kemasan jar dengan ukuran yang besar, gak terlalu ngefek apa² di aku malah kadang bikin beruntusan di kening, untuk pemakaian lama banget gak habis² bahkan sampai kadaluarsa pun masih banyak isinya, harganya lumayan ya, aku beli pas harganya 88rb, aku gak akan repurchase lg sih hehe
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
K
Kurniaarilia
Normal, Medium, Neutral
10 Mar 2025
Rekomen
Aku udah pake ini dari lamaaa, mostlyy kulitku lembab banget jadinyaaaa… bekas jerawat juga pudar. Telsturnya kenyalk gituuu tapi kalau udah taruh di wajah jadi mencair koo. Recommended banget! Apalagi isinya banyaak jadi bisaaa dipake berbulan-bulan hihi
Usage: More than 1 year Shopee
P
putiapp
Normal Skin, Medium Light, Neutral
10 Mar 2025
Rekomen
Ini pelembab yang ringan seperti air, tapi cepat meresap ke kulit. Karna isinya sebanyak itu aku selalu pakai 3-5 kali dlaam sehari. Ini mencerahkan tapi kita harus sabar. Gk nyesel pakai ini sampai setahun lebih.
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
Prev
Laman 108 dari 2431
Next