A
alifafitriana
Oily Skin, Medium, Neutral
Bikin bruntusan membaik, ada cooling sensation nya, ga bikin berminyak juga, bikin jerawat langsung membaik, di pake di rambut pun bikin jadi halussss ga bikin ngembang gituuuu, buat kulit kering pun bisaaa apalagi yang kulitnya kering banget gituu
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
S
Sitiko
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
Belum lama banget sih pakai produk ini tapi teksturnya ringan, mudah menyerap, gak bikin kebakar kulit. Berguna banget sih buat berbagai kebutuhan kulitku. Mana ukurannya lumayan gede lagi ya cukup lama juga buat ngehabisinya. Harganya juga masih ramah
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
Z
Zuhry06
Oily, Medium Dark, Warm
keren bgt produknya enak dipakai nyaman Saya sudah mencoba Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel selama beberapa minggu, dan hasilnya sangat memuaskan. Produk ini memiliki tekstur gel yang ringan dan cepat meresap ke kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Aroma alaminya yang segar dari lidah buaya memberikan efek menenangkan, cocok digunakan setelah terpapar sinar matahari atau saat kulit terasa kering. Saya paling sering menggunakannya sebagai pelembap wajah dan masker tidur. Kulit saya terasa lebih lembap, kenyal, dan tidak mudah iritasi. Selain itu, saya juga memakainya untuk rambut dan tangan, dan ternyata bisa mengurangi rasa kasar dan kering. Kelebihan lain dari produk ini adalah kandungan lidah buayanya yang mencapai 92%, serta tidak mengandung alkohol, sehingga aman untuk kulit sensitif.
Usage: More than 1 year
Shopee
Bagus bgt untuk melembabkan suka sama pemakaiannnya karena melembabkan dan menutrisi kulit apalagi untuk penggunaan di malam hari besok paginya bisa cerah banget aku suka sama teksturnya yang ringan dan segar jadi pingin untuk repurchase berkali kali
Usage: 3 months - 6 months
Female Daily Studio
N
novitadwira
Normal Skin, Medium Light, Warm
Aku cuma sebentar pakai ini karena kulitku kering jadi bagus untuk aku dan membuat wajah bersih dan cerah karena kulitku tipe yang kering jadi cocok pakai produk ini. Aku bakalan purchase lagi produk senka ini, harganya affordable dan worth to buy.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
E
elisabethevi66
Dry, Light, Cool
Aku pakai ini sejak jaman kuliah sampe sekarang usia 30an buat kulit wajah dan badan , ekstra adem banget Sangat worth it buat kalian yang punya masalah kulit kering dan sensitif , adem dan nyejukin banget Asli kalian bisa dapetin belanja online maupun offline
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
T
tiasfd
Combination, Medium Light, Neutral
Sangat membuat kulit lembab dan cocok buat kulit yang kering, buat kulit alergi bagus melembabkan. Sangat cocok buat kulit yg kurang terhidrasi. Sangat recomwnded, wajib beli sih kata aku, buat rambut juga sangat bagus loh, ayok coba ini
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
Kei_Siagian
Normal Skin, Medium, Warm
Pengalaman aku memakai product ini sungguh fantastis sekali karena untuk kulit mukaku yang penuh dengan jerawat, komedo, kulit kering, berminyak dan lain-lainnya sangat membantu dengan kondisiku saat ini. Sampai sekarang saya pakai, rasanya sejuk sekali dan enak di kulit karena sangking dinginnya. Makasih ya Nature Republic
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
R
Rinxy
Combination, Medium, Neutral
Bisa dipakek buat semua permasalahan apalagi kalo muka lagi break out banget ini solusi yang paling works di akuu... Kadang aku pake juga buat masker rambut dan hasilnya bagus cukup intuk melembabkan rambut aku yang kering kerontang ini...
Usage: More than 1 year
Shopee
A
AsihWinwin
Combination, Medium Light, Neutral
cocok untuk berbagai jenis kulit, sensasi calming aloe vera cocok untuk melembabkan kulit juga, kalau kulit sedang kering di oleskan sedikit aja, kulit langsung kerasa lembab dan lebih segar, packagingnya buat aloe vera ini lebih banyak isiny jadi worth it
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store