S
sadfff
Combination, Medium, Warm
Plus: 1) suka banget packagingnya jadi selalu higenis karna pake tube yg ketutup.. gak kayak natrep yg di jar hehe. 2) untuk ukuran segede gajah gitu, murah banget!! Ga abis2 deh sampe lo bosen. Bisa dipake bareng-bareng sama orang se-rumah sangking banyaknya 3) ini teksturnya air-rada-gel tp gampang banget menyerap di kulit. Jadi cuma perlu tunggu sebentar kalo mau lanjutin ke skincare berikutnya 4) dia ini tipikal yang hasilnya instan, abis dipake, muka kerasa bgt kenceeeengg kayak abis ditarik kulitnya. Enak! Nyokap gue seneng banget sama hasil yang satu ini 5) ada baunya dikit, tp gak mengganggu. Minus: 1) awal awal pemakaian gatel gitu di muka saat selesai pemakaian. 2) nah gue sempet ikutin org2 tuh yg jadiin dia sbg moisturizer dan kadang sleeping mask, eh gue malah jerawatan gede2 banget. Ada 4 dan gede bgt jerawatnya :(( hal yang sama juga terjadi sama nyokap gue, yg mana kita punya jenis kulit yg sama yaitu oily. Kalo kata dokter gw, hal ini mungkin terjadi krn si aloe ini menghalangi jalannya minyak yang mau keluar. Jadi lah minyak terperangkap dan merubah diri jadi jerawat. Sedih sih sama cons yg ini, gue jd ga berani pake lagi krn jerawatnya sangat ganggu. Jadinya cuma dipake buat area-area tubuh yg kering & atau kl perlu efek calming gt..
Usage: Less than 1 week
D
dlish15
Dry, Medium Light, Neutral
Aku suka banget pake ini. Packagingnya tube jadi lebih bersih. Teksturnya gel. aku ga suka banget kalo ada lengket lengket gitu, tapi aloevera ini cepat banget meresap kekulit dan ga lengket juga. Pas dipake juga dingin, kadang aku pake untuk masker rambut juga. Aloevera ini juga buat kulitku calm saat mukaku kering, merah, dan terasa panas
Usage: Less than 1 week
A
alicevalencia
Dry, Light, Neutral
Aku cocok banget pake aloe soothing gel dari innisfree ini. Dulu pernah nyoba yang natrep tapi somehow lebih enak ini. Ini jg gak ada alkohol ya, jd cocok banget buat kulit yang sensitif. Ini gak bikin kulit jd kering atau lengket gitu. Paling enak pake ini setelah dimasukkan dlm kulkas, seger dan dingin banget rasanya
Usage: Less than 1 week
I
iyaule
Combination, Medium, Warm
Aloe gel ini enak. Adem, ga lengket, dan cepet meneyerap. Cuma aku ga ngerasain manfaat kaya bruntusan ilang, atau kulit cerah apaan gitulah. Cuma kerasanya lembab aja gitu. Lembabnya juga bukan dalam waktu yg lama.
Usage: Less than 1 week
L
lavenderwoods
Combination, Medium, Warm
karena sebelumnya udh make yg natrep, aku berharap banyak sm Innisfree ini lebih ngefek buat ademin kulitku yg jerawatan..ternyata hasilnya so so aja..udh abis ampir setengah tp ga kliatan efeknya..lebih cocok dgn natrep ternyata.. bagusnya si Innisfree ini ada toko resmi di shoppe jd beli yg asli gampang..karena natrep msh bingung nyari toko yg online bneran asli..kmaren cm beli di temen udh mahal bgt.. jg Innisfree ini packaging nya lebih aman ya krn tube gtu.. mngkin ntar klo kulitku udh baikan mngkin beli lg spy ga trpapar alkohol mulu ya hehe
Usage: Less than 1 week
B
bananapocky
Combination, Medium, Warm
aloe gel ini enak banget, cepet meresap dan gak meninggalkan rasa lengket. tapi entah kenapa ini bikin kumis dan rambut2 halus di wajah saya makin lebat, lol... mungkin bisa juga dipake untuk cowo2 yg pingin nebelin kumis...
Usage: Less than 1 week
N
nontita
Oily, Medium, Warm
aku suka banget ini, dulu beli ini nitip temen, teksturnya gel bening, nyaris tak ada wewangian dan tidak bau alkohol, karena claimnya bebas alkohol. pas nyobain buat masker kompres jerawat ama bruntusan kurang nampol sih. trus dipakai buat sleeping mask mayanlah bikin alus muka. trus lihat ig story ka afi ttg mengatasi kerontokan dengan ini, yaudah deh buat hairmask, dan ini ampuh banget, mengurangi rontok patut dicoba!!!!
Usage: Less than 1 week
K
Kinan05
Oily Skin, Medium Light, Cool
Beli ini karena rekomendasi teman. Kemasannya yang tube bikin lebih enak dipake daripada yang jar seperti NatRep. Efek ngelembapinnya agak kurang bertahan lama ya, tapi karena daya serapnya cepet dan nggak lengket, jadi produk ini masih sering kupake di pagi hari sebelum makeup (apalagi kalo lagi buru-buru). Kalau disuruh milih mau repurchaed NatRep atau Innisfree, aku lebih prefer yang Innisfree ini sih.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
D
dinaatinoel
Combination, Medium Light, Cool
Ini favorite bgt sih.... harganya sama dgn aloe lain.... gk ad wanginya,,,, aman lah ya,,, gak ad efek negative nya,,,, cocok utk kulit w yg kering,,, w suka pakein jd kyk lotion gitu,,, ckup lembablah...
Usage: Less than 1 week
A
anisyamhrs
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pakai trial packnya, ga bisa baca ingredientsnya apa sih tapi katanya di antara semua aloe gel yang ini bahannya yang paling aman, no alcohol. Dari tekstur, dia slightly lebih encer daripada natrep, dan yang ini aromanya light banget! Gak menyengat sama sekali. Itupun pas agak lamaan baunya bakal hilang. Pas kering, gelnya gak lengket di kulit. Kalo secara fungsi, seperti biasa pastinya melembabkan dong. Dan dia cukup soothing utk menenangkan jerawatku.
Usage: Less than 1 week