Aloe Revital Soothing Gel

Aloe Revital Soothing Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

Aloe Revital Soothing Gel

Innisfree
4.5 (1.135 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Innisfree Aloe Revital Soothing Gel dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Aloe Revital Soothing Gel dari Innisfree merupakan gel multifungsi yang memiliki kandungan ekstrak 93% lidah buaya dari pulau Jeju Korea, sehingga mampu memberi kelembapan mendalam bagi kulit dan menenangkan kulit yang lelah.Bebas pewarna, mineral oil, artificial fragrances, animal ingredients and imidazolidinyl urea.

How to Use:
- Aplikasikan produk secukupnya ke bagian-bagian area tubuh yang terasa kering dan mengalami iritasi seperti rambut, wajah, lengan, kaki.- Oleskan secara merata dan rutin- Biarkan produk meresap (tidak perlu dibilas)

Suitable for:
Cocok untuk kulit kering, dan iritasi eksternal

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Extract(93.6%), Butylene Glycol, Madecassoside, Citrus Unshiu Peel Extract, Orchid Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Camellia Japonica Leaf Extract, Opuntia Coccinellifera Fruit Extract, Menthoxypropanediol, Sodium Polyacrylate, Water, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Phenoxyethanol.

Rangkuman Review Pengguna

R
rantilsn
Combination, Medium, Warm
16 Apr 2018
teksturnya gel cair, cepet menyerap, ga ada wanginya, enak si dipakenya, efek dinginnya lbh dingin dr merk sebelah sampe berasa mau masuk angin wkwk, kekurangannya 1 si design kemasannya kaya agak jadul gitu hehe, repurchase? maybe, mau coba soothing gel yang lain juga
Usage: Less than 1 week
B
bliethink303
Oily, Medium Light, Warm
15 Apr 2018
andalan bangeeettt utk menenangkan wajah yg teriritasi Dan habis berpanas panas ria di outdoor...suka krn fragrance free Dan alcohol free...Dan packaging ya yg tube meski segede gaban hehehe...tinggal mindahin aja ke tube yg lebih kecil biar bs masuk di beauty poch ?
Usage: Less than 1 week
I
indah_stwt
Combination, Medium Light, Neutral
14 Apr 2018
tetep milih aloe vera ini dibanding si NR walaupun khasiatnya bsa dibilang beda... ga ngebantu buat bruntusan dan jerawat. udh tinggal sepertiga juga, dan kayaknya ga beli lagi deh. aku pake ini seringnya buat pelembab. tp jujur dia ga ngelembabin sama sekali kalau harus dijadiin pelembab. hiks... jd aku akirnya pindah ke pelembab lain.
Usage: Less than 1 week
A
azizah__
Combination, Medium, Neutral
13 Apr 2018
Setelah pake ini, bruntusanku agak kaleman. Tapiii besoknya langsung muncul bentol2 merah di beberapa titik di pipi kiri dan kanan, termasuk di jidat. Bahkan muncul jerawat yang langsung mateng. Redness juga menghinggapi hidungku. Dan setelah produknya nyerap, waktu ngaca kulitku keliatan bertekstur alias gradakan. Pertama sih nggak yakin bentol2 ini keluar karena si aloe gel ini, tapi setelah kucoba pake di sekitaran bibir, waktu bangun tidur bibirku bentol dooong dan gatel. Untung nggak mahal jadi nyeselnya nggak parah2 banget. Daripada nganggur kucoba buat aplikasiin ke kulit sebagai body lotion. SADLY tangan dan kakiku pun jadi gatel2. Akhirnya sekarang kupake buat rambut aja.
Usage: Less than 1 week
O
oapakpahan
Combination, Medium, Warm
12 Apr 2018
ketika para penikmat skincare lebih oke dengan aloe vera sebelah, dan aku memilih ini. ini super terbaik melembabkan muka ku yang dehidrasi, minyak pun udah mulai kalem dan gak demo lagi di wajah ku. ?
Usage: Less than 1 week
N
nadira13
Oily Skin, Medium Light, Warm
11 Apr 2018
#fdmademebuyit because I watched Guru Skincare Kak Affi Asegaf. Hahahaha. Karna aku tuh pake merk sebelah yg amat sangat booming itu tapi ga ngefek apa apa ke kulitku. Pas beli ini, beeuuuuhhhh bener bener drh superb banget ya ini produk. Gile! Temen temen sekantor keracunan dan pada beli ini semua jadinya. Hahaha. Tapi kemasan tubenya bikin was was banget dipake traveling. Pernah waktu itu pas ditaro dikoper, mungkin keteken sama barang ku yg lain dan jadinya itu gel tumpah kemana mana. Soo, semoga innisfree memperbaiki packagingnya. Aku bukan tipe orang yg suka pindahin skincareku ke share in jar/bottle when I'm travelling.
Usage: Less than 1 week
A
ayundafi
Combination, Medium, Warm
10 Apr 2018
Hahahaha udah gausah diragukan lagi. Cocok banget di muka aku. Jadi kenceng jadi halus. Apalagi kalo abis maskeran pake jeju clay mask trus pake ini. Muka jadi kenceng halus banget. Ini cocok juga sbg moisturizer sebelum pake foundation. Yah lumayan lah.. Bisa ngempesin jerawat dan bruntusan juga.
Usage: Less than 1 week
M
mitharach
Normal, Medium, Warm
09 Apr 2018
Beli ini karna baca dari review beberapa orang yang bilang bajwa gak ada alkoholnya. Jadi saya yakin ini gak akan nambah masalah dimuka, dan benar! Cocok aja di muka saya. Yang saya suka dia cepat menyerap dimuka jadi kalo mau dipake pagi hari dan lagi buru buru, gak harus nunggu lama. Terus saya juga suka packaging nya yang berbentuk tube jadi mudah dipakainya.
Usage: Less than 1 week
C
chintyakartika
Dry, Light, Cool
08 Apr 2018
I verry" love this product. Innisfree ini ringan banget cepet banget nyerepnya jadi aku ga harus nunggu lama" buat lanjut skincare lain, dia juga bikin muka aku jdi ga dry lagi, yang paling aku suka dri product ini, dia tiap aku pake dI rambut dan besoknya aku bilang rambut aku jdi ga rontok gtu bener" berkurang rontoknya dan ga bikin rambut lepek juga klo mau pake ini di rambut dan lanjut beraktifitas. Repurchase? Of Course Yes!!
Usage: Less than 1 week
I
imafauziyah
Dry, Medium, Cool
08 Apr 2018
beli aloe vera ini karena katanya non alkohol,dll aku sudah pernah coba yang natrep dan menurutku aloe vera dari innisfree lebih cepat menyerap dan gak lengket dikulit.. rasanya adem dikulit tapi sayang kurang melembabkan jadi harus dibarengi dengan produk lain, tapi tak mengapa karena harganya murah dan isinya banyak ?
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 104 dari 114
Next