Body Serum Fresh Glow

Body Serum Fresh Glow
Treatment - Skin Soothing Treatment

Body Serum Fresh Glow

Citra
4.2 (1.396 Ulasan)
91% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp31.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Body Serum Fresh Glow dari Citra dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Citra Body Serum Fresh Glow merupakan gel multifungsi sebagai pelembap tangan, tubuh, dan wajah, primer make-up, sleeping mask, dan skin shooting dengan 100% Natural Aloe Extract, 20x Niacinamide + Vitamin C, dan 20x Hyaluronic Acid. Mengandung Double UV Protection yang melindungi kulit tubuh dari paparan sinar UV. Melembapkan kulit, membuat kulit terasa sejuk.  

How to use:
 Usapkan dengan lembut pada bagian wajah dan tubuh dua kali sehari untuk hasil maksimal. Dapat digunakan sebelum memakai make-up.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit.  

Ingredients:
 Water, Glycerin, Niacinamide, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, Benzophenone-4, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Tocopheryl Acetate, Sodium Hydroxide, Phenoxyethanol, Propylene Glycol, Pentylene Glycol, Fragrance, Disodium EDTA, Methylparaben, Sodium Carbonate, Sodium Chloride, Sodium Sulfate, Lactic Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Ethylhexylglycerin, Glucose, CI 19140, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

2
28zura
Dry, Light, Neutral
23 Oct 2020
Rekomen
First impression sih ini, dia wanginya kencengggg bangeeettt. Aromanya head & shoulder gitu:( agak ganggu karena aku ngga terlalu suka sesuatu yg wangi padahal claimnya 0% alkohol, tapi belum lihat semua ingredientsnya sih. Terus dia cukup cair dan nggak ada shooting effectnya di kulit. Cepat meresap dan bikin muka jadi lembut. Sesuai claimnya, ini bagus banget buat primer!
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
J
jieminikip
Normal Skin, Medium, Warm
23 Oct 2020
Rekomen
Terimakasih FDxCitra udah kasih aku kesempatan untuk cobain Multifunction Gel dari Citra ini😍❤. First impressionku sama produk ini yaitu aku suka wanginya fresh banget dan yang terpenting ingredientsnya itu 0% alkohol aman untuk kulit yang sensitif terhadap alkohol. Teksturnya gel dan ada efek coolingnya, gelnya cepat meresap kekulit dan beneran bikin kulit lembab dan halus 😍😍
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
S
savitriayu
Combination, Medium Light, Neutral
23 Oct 2020
Rekomen
Thankyou FDXCitra yang ngasih kesempatan aku buat cobain produk ini! Aku excited bgt karena produk ini produk lokal, dan klaimnya dia 0% alcohol🥰 Begitu paket dateng jujur lamgsung aku coba dan bener dong... lembut banget dia di kulit. Jujur sbnry udah ke racun dari nonton FD BABES yg September’s favorite dan disitu Kak Dori nge mention Citra Fresh Glow Multi Function yg semenjak itu aku jd penasaran bgtt tp rezeki anak solehah malah dapet dari FD try review♥️ Thank you so much FD!!
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
annisaapurnama
Normal Skin, Medium Light, Neutral
23 Oct 2020
Rekomen
Kulit wajah dan badan ku itu tipe yang cepet ngasih reaksi kalo habis pake skin/bodycare baru. Either itu reaksi baik atau reaksi buruk. Setelah aku pakai ini selama 3 hari, kesimpulannya, aku suka banget buat pake dia di badan, dia gak lengket dan cepet menyerap kaya aloe gel pada umumnya, tapi yang paling aku suka itu wanginya yg seger bgt daann ada mint nya jadi kasih sensasi dingin yg lumayan awet, cocok bgt sama cuaca di kota ku sekarang yg gajelas antara puanas buanget atau ujan, aku pun org yang ga betah bgt sama cuaca panas, jadi bisa badmood sendiri kalo kepanasan, nah produk ini bantu bgt buat ngademin badanku di cuaca yg panas, cinta bgt 💚 sayangnya, untuk wajah dia nimbulin bruntusan gitu huhu, tp balik lg org cocok2 an ya terutama buat muka 😉. Thank's FDXCITRA dan FD Try and Review karena udah kasih kesempatan buat nyobain produk ini yg turns out aku suka bgt🌹
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
N
nurlizaputri
Oily, Medium Light, Neutral
23 Oct 2020
Rekomen
Thanks #FDXCITRA telah memberikan aku kesempatan cobain produk ini. Pertama kali coba langsung suka karena ngerasain efeknya setelah membaurkan Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV itu ada sensasi adem di kulit. Dengan efek seperti ini cocok banget jika kita menggunakannya setelah panas-panasan terkena sinar matahari karena ada kandungan mint nya yg membuat efek dingin2 gitu. Selain itu dia juga tidak meninggalkan rasa lengket sehingga terasa ringan di kulit. Untuk bau, dia memiliki wangi segar yang kalem kaya body lotion citra tapi lebih kalem. Dan menurutku bau aloe vera gel ini tidak mengganggu sama sekali, dan nilai lebih yg membuat aku suka banget itu kandungan nya 0% alcohol, dan ada niacinamide nya bisa mencerahkan dong, dan juga produk ini multifungsi banget bisa dipake di muka dan badan💕
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
E
ElsaDahayu
Normal Skin, Medium Light, Warm
23 Oct 2020
Rekomen
Okeee banget pokoknya,nyegerin bangett sih.Multifunction jugaaa bisa dipake atau diaplikasiin ke rambut,alis,kulit badan.Dan formulanya itu enteng gitu guys mungkin sesaat bakal dirasa kurang nyerep tapi kalau ditinggal bentar nanti juga daya serapnya cepett.
Usage: More than 1 year Traditional market
M
mustang
Combination, Light, Warm
23 Oct 2020
Rekomen
First impression dia wanginya lumayan strong mirip sama body lotionnya,agak lengket pas pertama kali aplikasiin tp kulit jd halus bgt pas udh kering. Blm berani pake d muka karna lagi breakout,cukup bikin adem,ngelembabinnya ga terlalu ya. Next aku bakal edit reviewnya kalo udh sering d pake
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
M
mbakaneh
Combination, Medium Light, Warm
23 Oct 2020
Rekomen
Dapet ini dari goodie bag event Beauty n Fab Run Sociolla, pas pertama dipake enak adem efek soothing coolingnya berasa, lumayan lembab juga. Awal dipake sih kerasa agak lengket tapi pas udah nyerap ga kok. Sebenernya aku suka sama produk ini, isinya banyak, murah, tapi wanginya kuat banget bikin rada pusing. Coba aja kalo ga ada wanginya pasti bakal repurchase terus. Oh ya, kalo cuaca lagi panas banget atau muka aku kering aku suka pake ini trus dicampur air masukin deh ke botol spray, jadi face mist segeeer. Kalo ngonser juga aku bawa buat ga terlalu kering & ngurangin efek sunburn
Usage: More than 1 year Gift
S
sw1795
Combination, Medium Light, Neutral
22 Oct 2020
Rekomen
Terima kasih female daily dan citra yang udah ngasih aku kesempatan buat coba produk ini💚 dan menurutku produk ini hampir sama dengan aloe vera gel pada umumnya, cuma citra ini punya harga yang jauh lebih terjangkau dan ukurannya juga lumayan jumbo, tekstur gelnya mudah meresap nggak lengket juga,kalo dipake ada sensasi dinginnya, aku coba di tangan dan kakiku bikin lembab karna kulitku cenderung kering, hanya saja aromanya menyengat sekali menurutku,buat kalian yang suka wangi kuat ini cocok banget, so far produk ini sangat recommended buat kalian coba,selain fungsinya yang oke, harga terjangkau produk ini juga mudah didapat, selamat mencoba✨✨
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
L
lelymarlia
Oily Skin, Medium, Warm
22 Oct 2020
Rekomen
lg iseng aja cari aloe vera gel yang murah. nemu produk ini dari citra. sepertinya baru launching. dan plus spf nya juga. tekstur gelnya ga terlalu lengket. cepat meresap dan wanginya ga terlalu menyengat.
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
Prev
Laman 96 dari 140
Next