D
desdrd
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Bener-bener multifungsi banget sih gel ini!! Buat pelembab muka bisa, pelembab badan bisa, dijadiin sleeping mask bisa, dijadiin primer juga bisaa😦. Urutan niacinamide ada di posisi ketiga, yg artinya itu lumayan banyak dan masuk ke komposisi utamanya. Gelnya bening berwarna hijau, aromanya fresh dan lembut gitu. Tipe wajah aku yang sensitif pun gak kenapa" dipakein dia sebagai pelembab (biasanya muka aku lngsng nimbulin jerawat gitu kalo pake produk yang gak cocok). Pokoknya in luv banget sejak pemakaian pertama!!💚💚 Dan untuk harga 25k udah dapet produk yang isinya 180mL, ini suuuper worth bangett💵
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
Q
qorina_a
Combination, Medium Dark, Neutral
udah pakai selama dua hari ini di wajah dan di punggung tangan (karena lagi kering), beruntung nggak ada masalah apa-apa di kulit muka, muka jadi lembab, dan seger. aloe vera gel ini hampir sama seperti yang lain, namun di produk ini gelnya ada mint, jadi cukup adem untuk kulit. dan gel nya cepet meresap ke kulit tanpa membuat lengket. untuk wanginya, wangi khas citra banget, sama kayak hand and body lotion nya yg jaman dulu. untuk ini sih aku tidak ada masalah, mungkin untuk yg sensitif tidak akan suka. overall aku suka sih. pas banget untuk daily, yg nggak ingin pelembab yg creamy dan rich.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
I
inuafa
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama yang aku notice itu botolnya gede dan banyak banget isinya, lalu kecium wangi shampoo konvensional dari produknya (sayangnya aku sensitif pada bau kayak gini). Teksturnya gel cenderung runny, aku suka tekstur kayak gini pada Aloe Vera gel soalnya bakal cepet meresap. Kalo kena air, kulit gak berasa jadi lengket. Gak kayak Aloe Vera gel biasanya, produk ini matte finish yang cocok dipake sebagai primer. Ditambah ada UV protection yang membuatku tertarik mencoba produk ini.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
avocadchoo
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
Aku beli ini buat pengganti aloe vera gel yang biasa aku pake, ternyata ini juga bagus. Aku pake ini buat di muka sama badan. Ga breakout sih pas dipake, cepet nyerap sama ga lengket juga. Ini bisa dijadiin primer sama moisturizer. Sensasi pas dipake adem gituuu jadi kalo dipake waktu cuaca panas nyegerin banget
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
A
AuraIsabelle
Oily Skin, Medium, Cool
Sebelumnya terima kasih utk FemaleDaily & Citra atas kesempatannya untuk bisa nyobain Multifuncion Gel Aloe Bright Uv. Yang 1 dari packaging, isi kemasan 180ml, jadi besar dan ini isinya padettt. Warna hijau ada gradasinya ngepresentasiin kalo produk ini siap buat hidrasi kulitmu. Tutup botol fliptop, dan mulut botol ga besar, cenderung kecil, lebih suka yang seperti ini karna nuang nya bisa lebih di atur. Yang ke 2, teksturnya gel warna hijau transparan, waktu di baurin cepet banget meleleh dan meresap :”) Suka bangettt dan ga lengket. Yang ke 3, aroma nya mirip aroma hand and body lotion, untukku pribadi aromanya cukup strong . Sejauh ini baru pakai utk area badan, lebih moist ^^ efek tone up? Belum terlihat karna baru di pakai beberapa hari. Tapi, produk ini bagus buat pengganti lotion yg creamy gitu sih menurutku... tar di edit review lagi kalau udah untuk wajah ya ^^
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
K
kalpika
Oily Skin, Medium, Warm
Kebetulan multifunction gel yang tomato sudah habiss dan dikirimin dari FD yang aloe vera 😊 Thankyouu FD ❤️❤️ Sama” melembapkan wajahku apalagi kalau habis panas-panas’an duh super segerr pake ini. Produknya itu kayak aloe vera banget cair dan gampang menyerap. Ga ada lengket”an deh sehabus pake ini. Klaim di produknya sih bisa menyamarkan noda hitam tapi aku belum lihat hasilnya. Mungkin perlu lebih lama lagi pemakaian si citra ini supaya dpt hasil yang maksimal
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
Z
zuuuuu
Combination, Medium, Warm
Thankyou FD atas giveaway nya ✨✨✨ Sebelumnya emang udah pake ini, dan ternyata cocok pas iseng2 pake didagu gitu. Gak, ada rasa panasnya, terus ga nimbulin beruntusan juga. Untuk teksturnya mirip kayak gel, pada umumnya aja. Yang bikin happy, pas bulan kmrn tangan lagi gatel2 gitu terus dipakein rada mendingan.
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
B
Benitaayu
Combination, Medium Dark, Warm
Terimakasih FD udh kasi aku kesempatan untuk cobain produk ini. Packagingnya menarik dari segi warna dan menurutku praktis dibawa kemana-mana karena bentuknya yg tube. Konsistensinya hampir sama kaya aloe vera gel pada umumnya tapi lebih cair, warna hijau, dan wangi banget. Produk ini bisa di pake di wajah sama badan. Aku pake di wajah aman-aman aja, cocok dipakai sebelum makeup atau beraktivitas. Aku juga pake di badan, cpt banget meresapnya dan wangi. Ini boleh banget di coba untuk yg suka pake aloe vera gel. Produk ini melembabkan tp ga over, jd harus re-apply kalau yg kerja di tempat ber-AC.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
C
Clarentia01_
Combination, Medium Dark, Neutral
Thankyou Female Daily aku jadi bisa coba produk ini🤗 dari packagingnyaa bagus simple di tube gitu, jadi simple ga akan tumpah tumpah kalo dibuka. terus untuk aromanya menurutku agak terlalu menyengat, untuk tekstur cepat menyerap ditubuh. dan 3 hari pake dikulit yang kasar jadi mulai lebih halus
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
A
Ambarles
Combination, Medium Light, Warm
ternyata ada claim bright uv nya dan bisa digunakan untuk badan dan wajah. Aku lebih suka pake ini sebagai body lotion karena cepat meresap dan gak lengket. Pas dioleskan ke tangan langsung berubah seperti air. Kegunaannya juga banyak banget, bisa mencerahkan dan mengatasi sunburn. Wanginya kaya sampo. Aku kurang suka sama baunya karena terlalu menyengat buat aku yang sensitif sama mau yg strong. Bau khas citra sih yang memang selalu strong
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review