Body Serum Fresh Glow

Body Serum Fresh Glow
Treatment - Skin Soothing Treatment

Body Serum Fresh Glow

Citra
4.2 (1.396 Ulasan)
91% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp31.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Body Serum Fresh Glow dari Citra dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Citra Body Serum Fresh Glow merupakan gel multifungsi sebagai pelembap tangan, tubuh, dan wajah, primer make-up, sleeping mask, dan skin shooting dengan 100% Natural Aloe Extract, 20x Niacinamide + Vitamin C, dan 20x Hyaluronic Acid. Mengandung Double UV Protection yang melindungi kulit tubuh dari paparan sinar UV. Melembapkan kulit, membuat kulit terasa sejuk.  

How to use:
 Usapkan dengan lembut pada bagian wajah dan tubuh dua kali sehari untuk hasil maksimal. Dapat digunakan sebelum memakai make-up.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit.  

Ingredients:
 Water, Glycerin, Niacinamide, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, Benzophenone-4, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Tocopheryl Acetate, Sodium Hydroxide, Phenoxyethanol, Propylene Glycol, Pentylene Glycol, Fragrance, Disodium EDTA, Methylparaben, Sodium Carbonate, Sodium Chloride, Sodium Sulfate, Lactic Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Ethylhexylglycerin, Glucose, CI 19140, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

L
linggarsa
Oily Skin, Medium, Cool
31 Aug 2020
Rekomen
Suka banget sama produk ini. Wanginya seger banget biarpun menurutku wanginya agak tajam. Gel-nya gak bikin lengket. Produk ini juga serbaguna. Biasa aku pakai buat pelembab wajah atau sleeping mask kadang buat di badan juga. Produk ini juga gak bikin nambah jerawat. Sejauh ini cocok aja makainya. Worth to repurchase
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
Y
yonyonluv
Normal Skin, Light, Neutral
31 Aug 2020
Rekomen
Aku pake produk ini buat primer sama sleeping mask. dia tu baunya seger banget, ternyata mengandung fregance, tapi di aku baik2 aja, padahal kulitku ku tu sensitif, gampang merah2. tapi dia bisa melembabkan tanpa rasa panas gitu. aku suka sih, bangun2 muka jadi glowing, di jerawat juga bikin lumayan kalem ❤️
Usage: Less than 1 week Indomaret
A
Anisyuli
Combination, Medium Light, Neutral
29 Aug 2020
Rekomen
aku pake ini kalo kulit mukaku lagi bermasalah yg dipakaikan produk apapun dan dipegang berasa perih dan kering banget. aku make ini sebelum moisturizer (malam), setelah moisturizer (pagi). emang pas dipake rasanya perih banget. dipakenya ditebelin, tunggu sampe meresap baru ke moisturizer. dan setelahnya kulitku membaik.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
michella_ns
Oily, Medium, Neutral
26 Aug 2020
Rekomen
Produknya ga main-main isinya buanyaaak berlimpaaah dengan harga yang terjangkau jadi ga abis-abis pake produk ini berkali-kali hihi. Biasanya ku pake sebelum make upan. Ada sensasi dingin-dingin gtu. Bau lidah buayanya pun udah ga terlalu kecium udh dicampur sama fragnance.
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
H
hanaalfh
Normal Skin, Light, Neutral
20 Aug 2020
Rekomen
i aku pake aloe gel ini buat nebelin alis selama #dirumahaja, perlahan tp pasti sih it works (tau resep ini juga dari instastory temen sebenernya). selain itu pernah iseng campurin ini buat campuran masker organik karena lg gaada rose water, tapi kayanya ga cocok.. pemakaian pertama sih untungnya ga kenapa napa. sebenernya aloe gel ini kalo dipake kecium banget ada sensasi alkoholnya, mungkin itu juga yang bikin pemakaian aloe ini buat campuran masker kedua kalinya mulai zonk krn mukaku mulai merah bruntusan gitu. ((tp dipackagingnya 0% sih katanya)) akhirnya stop untuk dipakein campuran dan difokusin aja buat lembabin area yang luka & buat daily use nebelin alis! #beautyhacks
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
K
KinsPutrie
Normal, Medium, Warm
20 Aug 2020
Rekomen
iseng iseng coba Face & Body Gel nya Citra.. ada beberapa varian cuma saya pilih yg aloe vera karena bisa melembabkan kulit. awalnya saya pakai cuma di badan aja sehabis mandi, nyaman banget asli , ringan , ga lengket dan wanginya seger banget. sesekali saya juga pakai buat sleeping mask, muka jadi lembab banget. top
Usage: Less than 1 week Indomaret
F
Fariza44
Combination, Medium, Neutral
18 Aug 2020
Rekomen
Aku pakai ini untuk wajah. Teksturnya kental tp cepet cair jd harus segera di aplikasikan. Baunya strong, tp gk masalah buat aku . Sedikit perih di bawah mata karena area bawah mataku sensitif. Efek yg aku rasain yaitu melembabkan sama glow sekita aja sih. Tapi dg harga yg segitu ini worth it bgt. Repurchase? Yes!!
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
X
xxmzax
Normal, Medium, Warm
18 Aug 2020
Rekomen
aku lebih suka ini sih wanginnya ketimbang tomat sma kelapa, wanginya menurutku mirip2 sampo gitu tpi aku suka , teksturnya gel bening, cepat meresap juga,kalo kulit kering tinggal pakein ini,ngasih efek cooling juga dikulit overall bagus sih kecuali wanginnya aja yg nyegat.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Z
zatatikah
Dry, Medium Dark, Cool
17 Aug 2020
kurang begitu suka sama baunya yang sedikit menyengat untuk produk aloe vera. klaimnya 0% alcohol tapi kenapa setelah diaplikasikan cepet banget kering dan keset. akhirnya setelah pake ini aku siasati pake wardah primary skin hydrating booster supaya lebih lembab lagi.
Usage: Less than 1 week Shopee
U
ulfiiiaa
Combination, Medium, Neutral
15 Aug 2020
Biasanya pakai produk ini setelah cuci muka. Produknya tidak lengket dan wanginya soft. Sensasinya ketika dipakai dingin tapi setelah menyerap muka jadi pediss + panas😖 untung gak menimbulkan iritasi atau jerawat di mukaku. Not recomended sih
Usage: 1 month - 3 months Lazada
Prev
Laman 120 dari 140
Next