T
tiaoktaviani1610
Combination, Medium, Warm
langsung jatuh cinta bgt sm si citra ini teksturnya gel hijau gitu, dipakai ditangan dan kaki sama sekali ga bikin lengket walaupun kena air dan bikin kulit jadi super halus dan lembut.. suka sm wanginya enak bgt untuk ku pakai diwajah jg ngelembabin bgt lumayan ngecalming kemerahan jerawatku ohh ya sama ku pakai jg dialis dan bulu mata kalau malam hahaha terima kasih FDxCitra
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
L
Larasati1318
Dry Skin, Medium, Warm
Citra Fresh Glow ini teksturnya gel hijau, karena teksturenya gel jadi gampang banget ngerasap ke kulit. Tekstur gel nya ringan dan yang paling penting ini ngga lengket luvv.. claim nya multifunction gel jadi bisa banget dipake buat ngelembab in wajah sama badan, buat yang kulitnya kering ini lembabnya oke banget.Citra fresh glow ini ada kandungan mint jadi terasa sejuk banget di kulit, cocok banget kalo kita pake abis panas panasan karena nyejukin kulit banget. Gel ini aromanya enak khas wangi citra tapi wanginya ngga menggangu sama sekali. 3 hari pemakian kulit wajah ku terasa lebih cerah luvvv... bye bye kulit kering kerontang.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
K
kiyaals
Oily Skin, Medium Light, Neutral
dapet giveaway dari FD! seneng banget dan langsung coba dong. ternyata enak banget si citra ini, teksturnya ga terlalu kentel, agak cair, ga lengket, dan langsung nyerep banget, dan yg pasti no alcohol gaes!!
Usage: Less than 1 week
Gift
E
efernandayn
Combination, Medium, Warm
Seneng banget bisa jadi bagian FDN TRY AND REVIEW X CITRA. Pertama coba, teksturnya ringan banget, gampang nyerep dan wanginya enak. Favoritnya adalah claim mencerahkan karna ada kandungan niacinamide dan 0% Alkohol yang cocok buat kulit sensitif seperti aku. So far suka buat primer base sebelum pake make up atau jadi mosturizer supaya bikin kulit jadi calm and soft. Packagingnya tube, jadi ga makan banyak tempat meskipun 180ml dan higienis waktu ambil produknya. Kalian harus cobain karna harganya affordable bangettt✨❤️
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
Arti
Combination, Light, Cool
Suka sama wangi dan formula dari citra multi function gel ini ... apalagi dipakai di musim kemarau pas lagi panas-panasnya bener-bener cooling, ga lengket dan wangi bener-bener multifungsi sesuai namanya, aku biasanya pakai buat hand and body aja si kalau ke wajah ga berani soalnya pernah nyoba yg varian merahnya sebagai sleeping mask malah langsung muncul jerawat, tapi sebagai hand and body lotion gel aku reccomended banget, apalagi d simpen dulu di kulkas Mmmmm so cool
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Sunshine_V
Normal Skin, Light, Cool
Sengaja nunggu beberapa hari buat review produk ini karena pengen benar-benar tau efeknya untuk kulitku. First impression, parfumnya cukup strong dan baunya mirip body lotion (?) dengan campuran aroma fresh dari mint. Kayaknya memang line multifunction gel semuanya cukup kenceng di parfum. Tekstur gelnya sendiri lumayan cair dibandingkan aloevera gel merk lain yang pernah kucoba, warnanya juga nggak begitu clear, ada sedikit warna kehijauan (mungkin dari mint). Aku pakai ini sebagai moisturizer di pagi hari, dan sleeping mask di malam hari, kadang juga kupakai sebagai pengganti body lotion. Gel cairnya ini bikin produk lebih cepat meresap, dan nggak ninggalin rasa lengket yang berlebihan, meski tetep lengket juga kalau dipakai agak tebal. Efek melembabkannya mungkin nggak bisa dibandingkan sama aloevera dengan harga 100 ribu, tapi untuk range harga 20-an dia work banget. Produk ini punya kandungan 0% alkohol tapi aku masih kurang merekomendasikan untuk kulit sensitif karena parfumnya kuat. Kalau kulit kalian nggak alergi parfum, dan lagi pengen cari aloe gel dengan harga terjangkau, produk ini layak dicoba. Re purchase? maybe mau coba yang coconut.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
D
Dewinrsyh06
Normal Skin, Medium, Neutral
Aku baru beberapa hari pakai ngerasa cocok banget dikulit muka ku, mukaku yang tadinya kering pada ngelupas karna keseringan cuci muka pakai yang khusus mencerahkan, semenjak paket Citra aloe vera ini datang dan langsung aku coba pakai setiap waktu mukaku jadi mulai lembab dan kenyel ngga kering lagi kulit yang mengelupas juga udah ngga, baru beberapa hari pakai padahal tapi efeknya semaksimal ituuu, fix aku jatuh cinta banget sama yang citra Aloe vera ini. wanginya juga enak sumpah aku suka buka tutup tempatnya di ciumin wanginya bikin seger enak dan rajin aku pake bikin tangan aku wangi tiap saat wkwk. kalo abis nanti aku restock beli lagiiii. makasih yaa Femail Daily X Citra udah ngasih kesempatan buat aku Review dan cobain productnya😍❤
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
G
gurlbyby
Combination, Medium Light, Neutral
wahhh suka banget sama produk ini ya, work buat kulit badan aku yang kering. ohiya, diatuh wanginya seger dan gamang nyerep ke kulit. tadi malem nyoba, dan paginya kulit tangan seketika langsung alus gitu, in sya Allah kalo produk ini abis, bakal aku repurchase dan aku jadiin night lotion. thanks FDxCitra✨
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
annisaaaef
Oily, Medium, Neutral
Thanks FD Try&Review kirimin aku gel yang bisa melembapkan aku pas cuaca panas2 gini. Produk baru dari citra ini sesuai sama claimnya multifungsi, bisa banget dipake ke wajah maupun badan bisa dijadiin moisturizer juga body lotion. Gel ini 0% alcohol jadi aman buat kulit sensitif kayak aku <hehe>. Sayangnya, produk ini gede banget, jadi agak susah dibawa kemana, semoga abis ini citra ngeluarin mini size nya.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
shella92
Combination, Light, Neutral
Harganya murah dan formulasinya bagus juga non alocohol... Untuk khasiatnya sih kurang lebih mirip2 sama aloe vera gel lainnya.. sayang di produk ini fragrancenya kenceng bangetttt, untuk yg sensitif sama fragrance harus agak hati2 pake produk iniii
Usage: 1 month - 3 months
Shopee