N10-Dose+ Brightening Serum

N10-Dose+ Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

N10-Dose+ Brightening Serum

Whitelab
4.0 (3.545 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Brightening Face Serum 32 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in November 2022 Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum merupakan re-formulasi dari Whitelab Intense Brightening Serum dengan penambahan CYBRIGHT. Dengan kandungan Niacinamide 10% (Highest Grade), HyaluComplex-10, Marine Collagen dan Cybright bekerja sinergis mencerahkan dan menutrisi kulit membuat wajah tampak lebih cerah, lembab dan glowing alami. Berfungsi untuk mencerahkan kulit secara maksimal; menyamarkan noda gelap, hiperpigmentasi, dan bekas jerawat; merawat kelembaban; kehalusan dan kelembutan kulit; menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah; dan mengurangi kemerahan pada kulit.

How to use:
Tuangkan 2-4 tetes Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum dan oleskan ke kulit yang telah dibersihkan secara merata. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah. Dapat digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Suitable for:
Kulit yang kusam, banyak noda hitam dan hiperpigmentasi, serta kulit stress yang ditandai dengan pori-pori terbuka dan kemerahan.

Ingredients:
- Niacinamide 10% (Highest Grade) bekerja maksimal dalam mencerahkan kulit, menyamarkan noda gelap, hiperpigmentasi dan bekas jerawat serta menyamarkan garis halus dan kerutan. - HyaluComplex-10 yang terdiri dari 10 jenis molekul Hyaluron “low to middle weight molecule” dapat berpenetrasi secara bersamaan pada lapisan kulit yang berbeda dan membentuk moisture barrier sehingga menjaga kelembaban wajah sepanjang hari.- Marine Collagen yang lebih mudah berpenetrasi ke dalam kulit membantu merawat kehalusan dan kelembutan kulit serta membantu merawat kekenyalan kulit.- Cybright merupakan active ingredient yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Rangkuman Review Pengguna

N
Nonni_zone
Combination, Medium, Neutral
18 Jul 2021
Rekomen
serum bening nya bikin meresap ke kulit wajah, jadi cepat membuat noda hitam bekas jerawat aku memudar.. selain mencerahkan, kulit terasa makin kencang karena ada kandungan collagen nya juga.. produk lokal termantul ..
Usage: Less than 1 week Instagram
N
nandashafira
Combination, Medium Light, Warm
18 Jul 2021
Rekomen
honest review setelah pemakaian satu bulan hasilnya udah mulai keliatan bagus bgtt bikin wajah cerah😍 I LIKE THISS dari sekian banyak serum whitelab hasilnya lebih cepat lov bgtt🥰 harganya affordable dikantong juga pokoknya cinta bgt
Usage: 1 week - 1 month Brand website
R
reeptr
Oily, Medium, Warm
17 Jul 2021
Rekomen
bener-bener bucinnya whitelab 😍 pertama pake karena keracuna kak tasya farasya ditambah lagi kandungan niacinamidenya yang beneran sesuai claim, menghaluskan, mencerahkan dan menyamarkan noda hitam. di wajah aku yang oily dan kusam, setelah 2 minggu pemakaian bener-bener kelihatan perbedaannya. kulit kerasa plumpy, dan pori-pori juga mengecil. tekstur kulit juga jadi lebih baik. teksturnya agak kental tapi cepet nyerapnya. pokonya beneran produk terbaikkkkkkkkkk
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
salmartiyan
Normal, Medium Dark, Neutral
17 Jul 2021
Rekomen
Pertama kali pake serum dan pake whitelab. Buat hasilnya gak begitu keliatan, tapi kulit aku cocok cocok aja pake serum ini. Dan semenjak pake serum ini, tekstur kulit lebih halus, tp buat pencerahan gak terlalu terlihat.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
nurillahmrza_
Combination, Medium, Warm
17 Jul 2021
Rekomen
Awal beli serum ini karena keracunan dari temen ku. Udh pake serum ini sekitar 1 Minggu dan udh berasa efeknya dikulit aku, wajah jd lebih lembab, cerah dan bekas jerawat juga memudar. Pantes aja viral bgt serum nya karena emg sebagus itu dong, thank u white lab udh bikin bantu aku memperbaikim skin barrier ku🥰
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
Leyka
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jul 2021
Rekomen
Bucin banget sama produk ini selalu pakai rutin. Wajah aku jadi lebih cerah, warna kulit merata dan noda-noda wajah tersamarkan banget. Tekstur nya ringan banget mudah meresap, tidak lengket. ada wangi dikit yg calming banget . Melembabkan jg di aku sih
Usage: 1 month - 3 months Brand website
M
margaretha1308_
Combination, Medium Dark, Neutral
17 Jul 2021
Rekomen
Senang banget Akhirnya aku bisa cobain product Face Brightening serum dari Whitelab. Udah sering baca riview nya dan sekarang cobain sendiri. sebagus itu emang product nya ditambah ada kandungan 10% niacinamide nya. Terima kasih Whitelab
Usage: Less than 1 week Shopee
N
ningtyass
Combination, Medium, Warm
17 Jul 2021
Rekomen
sebenernya perkara brightening serum aku agak pilih2 soalnya tipe muka ku normal to dry gitu. tp pas pake produk ini, bener2 cocok di muka aku. ngga bikin kering dan makin bikin cerah gt, jugaan tekstur nya dia gampang meresap di kulit muka aku. apalagi harganya terjangkau banget. so i love this product❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
_
_achaaa01maricha
Normal, Medium, Neutral
17 Jul 2021
Rekomen
Pertama kali aku cobain face serum brightening serum dari whitelab ini, aku shock banget.. karenaaa, baru kali ini aku nemu serum yg bener bener sebagusss itu. PAKE banget. Dari wangi,package, sampai isi & manfaat dari serum itu. cinta bgt sm serum ini❤
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
V
veyhaulo
Combination, Dark, Warm
17 Jul 2021
Rekomen
okeiii aku pake serum ini karena awalnya cuma jadi pelarian aja😭 berhubung lagi bokek dan serum aku yang biasanya udah abis jadi aku coba untuk pake serum inii (harganya murah soalnya hihihi), tapi sumpah demi apaaa langsung jatuh cinta dong, soalnya bikin muka jadi cerah plus lembut gituuu, sumpah bakal repurchase berkali-kali sih hihihi, lafyu whitelab❤️
Usage: 1 week - 1 month Lazada
Prev
Laman 90 dari 355
Next