N10-Dose+ Brightening Serum

N10-Dose+ Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

N10-Dose+ Brightening Serum

Whitelab
4.0 (3.545 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Brightening Face Serum 32 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in November 2022 Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum merupakan re-formulasi dari Whitelab Intense Brightening Serum dengan penambahan CYBRIGHT. Dengan kandungan Niacinamide 10% (Highest Grade), HyaluComplex-10, Marine Collagen dan Cybright bekerja sinergis mencerahkan dan menutrisi kulit membuat wajah tampak lebih cerah, lembab dan glowing alami. Berfungsi untuk mencerahkan kulit secara maksimal; menyamarkan noda gelap, hiperpigmentasi, dan bekas jerawat; merawat kelembaban; kehalusan dan kelembutan kulit; menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah; dan mengurangi kemerahan pada kulit.

How to use:
Tuangkan 2-4 tetes Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum dan oleskan ke kulit yang telah dibersihkan secara merata. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah. Dapat digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Suitable for:
Kulit yang kusam, banyak noda hitam dan hiperpigmentasi, serta kulit stress yang ditandai dengan pori-pori terbuka dan kemerahan.

Ingredients:
- Niacinamide 10% (Highest Grade) bekerja maksimal dalam mencerahkan kulit, menyamarkan noda gelap, hiperpigmentasi dan bekas jerawat serta menyamarkan garis halus dan kerutan. - HyaluComplex-10 yang terdiri dari 10 jenis molekul Hyaluron “low to middle weight molecule” dapat berpenetrasi secara bersamaan pada lapisan kulit yang berbeda dan membentuk moisture barrier sehingga menjaga kelembaban wajah sepanjang hari.- Marine Collagen yang lebih mudah berpenetrasi ke dalam kulit membantu merawat kehalusan dan kelembutan kulit serta membantu merawat kekenyalan kulit.- Cybright merupakan active ingredient yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Rangkuman Review Pengguna

N
nityarfella
Oily Skin, Medium, Neutral
15 Aug 2021
Rekomen
worth to buy! bantu banget untuk mencerahkan dan bikin kulit ga berlebihan produksi minyaknya tapi melembabkan juga. teksturnya juga ringan dan cepet meresap. kalau aku kurang rekomen pakai dimalam hari dan dicampur dgn night cream dari whitelab krn bikin kulit kering. tapi kalau di siang hari 100/100!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
smntha38
Combination, Light, Neutral
13 Aug 2021
Rekomen
efek mencerahkannya lumayan keliatan, lumayan bantu calming jg kalo lg muncul jerawat merah2nya jd cpt ilang. agak gasuka sama lengketnya sih kalo baru di apply, tp stlhnya keset gt jdnya. minusnya sih krna ada parfumnya dan wanginya justru ga telalu enak buat aku
Usage: 1 week - 1 month Shopee
W
widyamrdn
Oily Skin, Medium Light, Neutral
11 Aug 2021
Rekomen
love hate bgt sm product ini 🥲🥲🥲🥲 mencerahkannya dapet banget, tekstur enak dan gampang menyerap, wangi enakkkkkk bgt. tapi buat wajahku timbul jerawat banyak dan bruntusan gt. huhu sedihnya ☹️☹️ jadi sayang ga kepake mana beli serangkain juga
Usage: Less than 1 week Shopee
J
jessiesubrata
Combination, Light, Neutral
10 Aug 2021
Rekomen
tertarik sama serum ini karena dari ingredients, packaging, dan claimnya super mirip sama TO, pas awal nyoba agak kaget karena untuk skincare ini wanginya lumayan strong menurut aku, tapi aku fine2 aja dan wanginya enakk hahaha. udah botol ke 2, kadang kalo lagi tiba2 beruntusan/ada jerawat kecil suka aku tetesin agak banyak dan bisa ngebantu ngilangin dengan cepat, dan untuk efek brighteningnya sendiri juga cukup berasa di aku!🥰
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
RensyRaga_85
Combination, Medium, Warm
10 Aug 2021
Rekomen
Baru pertama kali nyobain serum ini, teksturnya pas,cepat meresap..di mukaku yg berminyak cocok dan berkurang minyaknya.dark spot juga semakin berkurang dan tekstur kulit semakin rata.udah pernah nyoba serum yg lebih mahal,tapi ini beneran lebih murah tapi ngefek.menyesal gak coba dari dulu hu hu hu
Usage: Less than 1 week Shopee
P
PutrieLidya
Combination, Medium, Warm
08 Aug 2021
Rekomen
Package nya biasa selayaknya serum botol warna putih dengan pipet, tekstur liquid agak kental warnanya bening tidak beraroma, saat dipakai mudah meresap gak bikin kulit lengket, setelah pemakaian wajah jadi sedikit lebih cerah mungkin harus dengan pemakaian lebih lama dan rutin untuk hasil maksimal, untuk harga terhitung sangat terjangkau untuk pemula penggunaan serum
Usage: 1 week - 1 month PR Package
A
alexandra21
Combination, Medium Light, Neutral
08 Aug 2021
Rekomen
Serum pertama kuu. Aku suka sih teksturnya ga terlalu cair, ga terlalu kentel. Aman di kulit sensitif ku, melembabkan juga. Tp kalo mencerahkan ataupun claim-claim lainnya ga terlalu keliatan ngefek sih di aku. Aku kasih bintang 4 karena udah pake 1 botol tp gaada efek apa2.. (ga harmful tp ga ngefek jg di aku)
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
kemalakamal
Combination, Medium, Warm
08 Aug 2021
Rekomen
berawal dari hibahan adek ku yg gak cocok sama serum ini lalu ku cobak deh suprisingly aku cocok sama serum ini, efek niacinamide nya juga berasa di aku. wajah jadi cerahan, noda berangsur memudar, jerawat yg mau muncul gajadi keluar, jerawat yg udh naik jadi kering, whitehead dan blackhead jadi mudah dikeluarin. efek ngelembabkannya juga berada banget di aku
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
alaskaky
Combination, Medium, Warm
08 Aug 2021
Punya ini karena lungsuran adekku, karena ini gak ngaruh apapun di kulit adekku. Eh ternyata gak ngaruh juga di aku. Padahal ekspektasinya mayan tinggi sama ini, ternyata efek lembab pun enggak, mencerahkan juga enggak, tapi ya ringan sih. Mungkin di aku dan adekku gak ada fungsinya, tapi di kalian ada..
Usage: 1 month - 3 months Gift
N
nurulajh
Combination, Medium, Neutral
08 Aug 2021
Rekomen
awalnya ragu nyobain ini maju mundur eh tp pas liat temen pake kok bagus ya hasilnya, yaudah jd ikutan coba. Dan emang bagus???!?? muka lumayan jd cerah & yg aku notice bekas2 jerawat yg item mulai memudar. Repurchase?? Liat nanti deh ya soalnya banyak list serum yg mau ku coba
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 84 dari 355
Next