N10-Dose+ Brightening Serum

N10-Dose+ Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

N10-Dose+ Brightening Serum

Whitelab
4.0 (3.545 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Brightening Face Serum 32 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in November 2022 Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum merupakan re-formulasi dari Whitelab Intense Brightening Serum dengan penambahan CYBRIGHT. Dengan kandungan Niacinamide 10% (Highest Grade), HyaluComplex-10, Marine Collagen dan Cybright bekerja sinergis mencerahkan dan menutrisi kulit membuat wajah tampak lebih cerah, lembab dan glowing alami. Berfungsi untuk mencerahkan kulit secara maksimal; menyamarkan noda gelap, hiperpigmentasi, dan bekas jerawat; merawat kelembaban; kehalusan dan kelembutan kulit; menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah; dan mengurangi kemerahan pada kulit.

How to use:
Tuangkan 2-4 tetes Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum dan oleskan ke kulit yang telah dibersihkan secara merata. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah. Dapat digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Suitable for:
Kulit yang kusam, banyak noda hitam dan hiperpigmentasi, serta kulit stress yang ditandai dengan pori-pori terbuka dan kemerahan.

Ingredients:
- Niacinamide 10% (Highest Grade) bekerja maksimal dalam mencerahkan kulit, menyamarkan noda gelap, hiperpigmentasi dan bekas jerawat serta menyamarkan garis halus dan kerutan. - HyaluComplex-10 yang terdiri dari 10 jenis molekul Hyaluron “low to middle weight molecule” dapat berpenetrasi secara bersamaan pada lapisan kulit yang berbeda dan membentuk moisture barrier sehingga menjaga kelembaban wajah sepanjang hari.- Marine Collagen yang lebih mudah berpenetrasi ke dalam kulit membantu merawat kehalusan dan kelembutan kulit serta membantu merawat kekenyalan kulit.- Cybright merupakan active ingredient yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Rangkuman Review Pengguna

D
Diasagitaa
Combination, Medium, Neutral
26 Aug 2021
Rekomen
My first serum! Pas tau niacinamide bagus untuk kulit, this is my first niacinamide product for me. Since I used this, I know that niacinamide works wonderful on my skin. Wajah langsung cerah, halus, dan bekas jerawat pudar. Selain itu, harganya juga murah meriaahh, that's why i repurchase it. Sayangnya pas di botol kedua dan dibarengi sama night creamnya malah ga cocok dan break out:( Jadinya ga berani lanjut pakai dan sedikit punya trust issue sama white lab. But I still recommend this product buat yang mau coba niacinamide yang affordable.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
stellaadl
Normal, Medium Light, Neutral
25 Aug 2021
Sorry to say kalo serum ini di luar ekspektasi aku. Sebelumnya cocok sama acne spot cream nya yang warna pink itu. Dan berharap si serum ini bisa mudarin Bekas jerawat. Aku baru aja pake bbrp hari, yang asalnya kulitku mulis tinggal bekas jerawat aja, jadi banyak bgt bruntusan dan jerawat gede nya ada 1. Beneran sedih banhet, kapok nyoba2 produk. Padahal skincareku ga macem2, cuma facewash, sunscreen, sama acne spot nya whitelab. Padahal sebelumnya aku ga pernah review produk yang aku pake baru bbrp hari aja, karena aku pikir itu ga make sense. But when i use this serum, my skin is getting worse. I give it try for 4 days, dan aku sudah stop skrg karena takut makin parah. Padahal liat review di fd pada cocok, akhirnya tergiur tp malah jadi gini huhuhu sedih bgt mana ngilanginnya bakal susah
Usage: Less than 1 week Shopee
G
grittahani
Combination, Medium Light, Neutral
25 Aug 2021
Rekomen
beli ini sebenernya cuman buat boosting serum alpha arbutin sebelumnya, tapi ternyata cocok juga, plus harganya affordable pol. teksturnya kental bening tp agak lama nyerapnya, muka jadi agak greasy sih, tapi lembab dan mencerah kan. worth :)
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
septimentari
Combination, Medium Light, Neutral
25 Aug 2021
Rekomen
Selain cinta sama tonernya, aku juga suka sama serumnya. Untuk tekstur ga terlalu cair tapi ga thick juga, setelah dipake gampang meresap dan ga bikin muka aku masih minyakan atau kusam. Aku ngerasanya setelah pake ini mukaku jauh lebih cerahan dan lebih glowing, selama hampir 3 mingguan rutin aku tiap pagi selalu pake ini. Kadang aku pake malem juga kalo lagi ga exfo, retinol atau pake produk lain. Sekarang udah habis, sejauh ini produk niacin yg plg aku suka dan ngefek dimuka aku ya TO Niacin sama whitelab ini. Tapi ada juga temen aku yg jerawatan pake ini, ya balikn lagi ke kulit masing-masing. Mungkin harus perhatiin juga skincare rules, kayak niacin itu sebaiknya dikombinasi sama apa dan hindari pake produk dengan kandungan apa.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
E
Elsanataliagt_
Combination, Medium, Warm
25 Aug 2021
Rekomen
Aku Bakal Review Pemakaian Serum Ini kurang lebih 1 bulan.🤍 Serum ini Teksturnya Kental , mudah dibaurin & cepat meresap diwajah. Aroma nya khas whitelab seperti aroma bunga yang soft gitu dan ga terlalu strong. Setelah dibaurin kulit benar² terasa lembab dan halus. Klaimnya dikulit ku wajahku semakin tampak cerah 😍 selain itu darkspot diwajahku mulai tersamarkan 😍 senang banget pokoknya. Harganya juga affordable dan Worth To Try Menurutku.
Usage: 1 week - 1 month Gift
A
Agnilibasta
Dry, Medium Light, Neutral
24 Aug 2021
Rekomen
BAGUS BANGEEET, Bisa bikin cerah dalam 2 Minggu ajaa, aku emang pake rangkaiannya sih, tapi pas beli cuma serumnya aja, juga tetep ngaruh, mau beli lagi karena bagusss. Lagi pengen coba yang intensive care nya juga mudah-mudahan baguss kaya serum yang ini.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
nurulitaftrn_
Dry, Medium Dark, Warm
23 Aug 2021
Rekomen
jujur, ini serum terenak yang aku pake. formula nya ringan tapi ngasih efek yang keliatan. ternutrisi banget wajahnya, dan hilangin kusam. cocok buat yang kondisi muka nya kering+kusam. harganya worth it, dan wajib banget pake untuk pejuang muka cerah
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Y
Yolaff
Combination, Medium Light, Neutral
23 Aug 2021
Rekomen
Awalnya aku nyoba aja sama produk ini dan nanya dulu di akun official ignya whitelab, serum apa yang lebih bagus direkomendasikan buat aku yang ada bekas jerawat dan kadang muncul jerawat, katanya lebih bagus yang brightening ini and finally aku nyoba dan emang iyaa serunya bagus banget, cepet meresap, wangi serum seger, bekas jerawat lumayan memudar di bekas jerawatku yang PIE. Yas, recommended produk ini dan aku mau beli lagi ❤️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
shireenamira
Combination, Medium Light, Neutral
22 Aug 2021
Rekomen
Awalnya nyoba nyoba ajasih karna lagi nyari² skincare yang murah dan pas dikantong, aku pake ini sepaket yg brigtening. enak sih dipake, lembut dan cepet nyerep tapi wanginya bener bener kuat, jadi kalo buat yang ga suka sama skincare yang nyengat kayaknya ini ga disarankan
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
BellaAlexandrea_97
Combination, Medium Light, Neutral
22 Aug 2021
Rekomen
Ga nyangka kalo dia bener-bener bisa cepat menyamarkan noda hitam bekas jerawa di mukaku. Aku udah cocok banget sama brand sebelah untuk brightening serumnya. Dan iseng coba merk ini karena banyak yang cocok dan reviewnya bagus. Ternyata bener dia bagus banget. Aku agak trauma sama skincare untuk mencerahkan tapi dia sangat cocok di mukaku. Repurchase? YES!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 82 dari 355
Next