N10-Dose+ Brightening Serum

N10-Dose+ Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

N10-Dose+ Brightening Serum

Whitelab
4.0 (3.545 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Brightening Face Serum 32 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in November 2022 Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum merupakan re-formulasi dari Whitelab Intense Brightening Serum dengan penambahan CYBRIGHT. Dengan kandungan Niacinamide 10% (Highest Grade), HyaluComplex-10, Marine Collagen dan Cybright bekerja sinergis mencerahkan dan menutrisi kulit membuat wajah tampak lebih cerah, lembab dan glowing alami. Berfungsi untuk mencerahkan kulit secara maksimal; menyamarkan noda gelap, hiperpigmentasi, dan bekas jerawat; merawat kelembaban; kehalusan dan kelembutan kulit; menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah; dan mengurangi kemerahan pada kulit.

How to use:
Tuangkan 2-4 tetes Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum dan oleskan ke kulit yang telah dibersihkan secara merata. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah. Dapat digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Suitable for:
Kulit yang kusam, banyak noda hitam dan hiperpigmentasi, serta kulit stress yang ditandai dengan pori-pori terbuka dan kemerahan.

Ingredients:
- Niacinamide 10% (Highest Grade) bekerja maksimal dalam mencerahkan kulit, menyamarkan noda gelap, hiperpigmentasi dan bekas jerawat serta menyamarkan garis halus dan kerutan. - HyaluComplex-10 yang terdiri dari 10 jenis molekul Hyaluron “low to middle weight molecule” dapat berpenetrasi secara bersamaan pada lapisan kulit yang berbeda dan membentuk moisture barrier sehingga menjaga kelembaban wajah sepanjang hari.- Marine Collagen yang lebih mudah berpenetrasi ke dalam kulit membantu merawat kehalusan dan kelembutan kulit serta membantu merawat kekenyalan kulit.- Cybright merupakan active ingredient yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Rangkuman Review Pengguna

_
_sintanr
19 - 24
08 Jul 2021
Rekomen
Asli sih ini serum bagus banget, karena kulitku termasuk kulit yang berminyak tpi semenjak pake serum ini minyak di wajahku lebjh ke kontrol banget. Keren deh ini serum nya. Dan serumnya juga gampang banget meresap beda dari serum yang lainnya
Usage: Less than 1 week Female Daily Event
S
sarahamalia14
Combination, Light, Warm
08 Jul 2021
Rekomen
Waktu pertama kali pakee langsung suka bangettt sama serum nya hikin wajah aku tambah cerah lembut dan beruntusan di wajah aku juga ikut ilangg seneng bangett deh ketemu serum yang cocok bangett di kulit wajah akuu pokoknya recomenndid bangett deh😍😍😍😍
Usage: Less than 1 week Gift
V
Valerieivana
Oily Skin, Medium Light, Neutral
08 Jul 2021
Rekomen
Bagus banget! Cocok banget di akuu pokoknya! Bener2 bantu aku buat ilangin bekas jerawat sekaligus bikin muka ga kusam! Dia juga bantuu ngontrol minyakk, karena muka akuu termasuk yang berminyak banget! Cinta banget pokoknya! Bener2 worth it sih inii❤️😭
Usage: 1 week - 1 month Instagram
V
vanesamandaa
Oily, Medium Light, Neutral
08 Jul 2021
Rekomen
aku suka banget sama serum ini, konsistensi serum nya sendiri itu ringan dan cepet banget ngeresapnya dan aku suka banget sih sama wanginya. harga nya sendiri cukup affordable dan dari packagingnya juga aman dan yg terpenting cocok banget di aku.
Usage: 1 week - 1 month Sample
O
ocho
19 - 24
08 Jul 2021
Rekomen
serumnya enak deh ringan, ku kira berat karna kandungannya tinggi. tapi ini ringan banget terus hasilnya cepet banget, karna kandungannya yg tinggi juga kali yaa. so far jadi lebih cerah ni kulitnya, dan bekas jerawat udah pada ilang.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
S
sah_sania17
Normal Skin, Medium Light, Neutral
08 Jul 2021
Rekomen
kulit muka ku lebih cerahan pake serum yang viral ini karena kandungan niacinamidenya 10% lebih tinggi jadi hasilnyapun lebih cepat.teksturnya pun aku suka karena dia tuh ringan dan gk lengket cepat juga menyerapnya bakalan jadi serum favorite aku ini.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
D
deela_putri
Oily Skin, Medium, Neutral
08 Jul 2021
Rekomen
Sukaaaak banget sama brightening face serum ini karena kandungan niancinamide yang lebih tinggi jadi hasilnya pun lebih cepat dan maksimal, ini rekomen banget untuk yang kulit wajahnya berminyak, karena bener-bener mengurangi kadar minyal diwajah, wajib punya 👍🏼👍🏼👍🏼
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
aliffiasyvra
19 - 24
08 Jul 2021
Rekomen
finally aku nemuin serum yang cocok buat muka aku yg oily ini, udah gitu teksturnya ngampang banget meresap dikulit dan wanginya enak banget dan manfaatnya buat nyerahin kulit wajah aku yang agak kusam.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
hasnazmm
Dry Skin, Medium Dark, Cool
08 Jul 2021
Rekomen
awalnya nyoba nyoba, trs lama lama cocok dong sampe sekarang dahmau abis 4 botol 😭. dan yg paling bikin seneng tu beneran bikin putih ngilangin bekas jerawat agak lama ya tp bisa banget ngratain warna kulit. rekomen pokoknya dehh aseliiii
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
Lutfiaida_karimah
Normal, Medium Light, Neutral
08 Jul 2021
Rekomen
suka banget sma produk whitelab, pantes aja serum ini viral omaygaat, jadi serumnya tuh teksturnya ringaaaan bangeet jdi cepet ngeresap ke kulit, hasilnya juga lebih cepet terlihat dari serum biasanya, bagus banget buat mencerahkan wajah, memperkuat skin barrier dan mengontrol minyak pada wajah✨
Usage: 1 week - 1 month XBeauty by Female Daily
Prev
Laman 110 dari 355
Next