N10-Dose+ Brightening Serum

N10-Dose+ Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

N10-Dose+ Brightening Serum

Whitelab
4.0 (3.545 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Brightening Face Serum 32 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in November 2022 Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum merupakan re-formulasi dari Whitelab Intense Brightening Serum dengan penambahan CYBRIGHT. Dengan kandungan Niacinamide 10% (Highest Grade), HyaluComplex-10, Marine Collagen dan Cybright bekerja sinergis mencerahkan dan menutrisi kulit membuat wajah tampak lebih cerah, lembab dan glowing alami. Berfungsi untuk mencerahkan kulit secara maksimal; menyamarkan noda gelap, hiperpigmentasi, dan bekas jerawat; merawat kelembaban; kehalusan dan kelembutan kulit; menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah; dan mengurangi kemerahan pada kulit.

How to use:
Tuangkan 2-4 tetes Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum dan oleskan ke kulit yang telah dibersihkan secara merata. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah. Dapat digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Suitable for:
Kulit yang kusam, banyak noda hitam dan hiperpigmentasi, serta kulit stress yang ditandai dengan pori-pori terbuka dan kemerahan.

Ingredients:
- Niacinamide 10% (Highest Grade) bekerja maksimal dalam mencerahkan kulit, menyamarkan noda gelap, hiperpigmentasi dan bekas jerawat serta menyamarkan garis halus dan kerutan. - HyaluComplex-10 yang terdiri dari 10 jenis molekul Hyaluron “low to middle weight molecule” dapat berpenetrasi secara bersamaan pada lapisan kulit yang berbeda dan membentuk moisture barrier sehingga menjaga kelembaban wajah sepanjang hari.- Marine Collagen yang lebih mudah berpenetrasi ke dalam kulit membantu merawat kehalusan dan kelembutan kulit serta membantu merawat kekenyalan kulit.- Cybright merupakan active ingredient yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Rangkuman Review Pengguna

S
skinazs
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jul 2021
salah satu serum yang ga cocok di aku, dari semua product whitelab ini doang yg ga cocok. berharap banget bisa cocok sama serum ini, efek nya di aku muncul beruntusan banyak bangettt aku fikir karena adaptasi, ternyata ga ilang dan muncul jerawat juga
Usage: 1 month - 3 months Beauty Studio
E
emmanuellatan_
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jul 2021
Rekomen
pertama kali coba serum ini kagetnya ada aroma wangi jadi nyaman banget buat skincarean, selain itu warna dari serumnya bening dan mudah banget menyerap ketika diaplikasi ke wajah. buat kandungan dari serum ini bagus banget jadi manfaatnya pun banyak
Usage: 1 week - 1 month Instagram
N
nailulmahsla
Combination, Medium, Neutral
10 Jul 2021
Rekomen
Serum yang lagi aku cariiii banget!! soalnya produk ini bener benerrr cepat meresap!!! jadi mudah kalau pakai serumn ini pas lagi ada acara yang keburu-buru!! apalagi banyak manfaatnya😍✨so wajib banget punya produk iniiii sih!!!!🖤
Usage: Less than 1 week Instagram
H
hasnasanti
Dry Skin, Light, Cool
09 Jul 2021
Rekomen
Baru kerasa hasilnya pas waktu mau habis satu botol. Awal pemakaian efek yang paling kerasa di muka itu lembab banget. Aku nggak pernah ada masalah kalau untuk tekstur dan lain sebagainya. Tapi emang sempat bikin timbul satu atau dua jerawat di awal pemakaian. Mendekati habis satu botol, baru berasa efek mencerahkan sekaligus bikin skin barrierku jauh membaik. Bekas jerawat mulai pudar dan kulit juga keliatan jauh lebih cerah.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
V
vhitariyanti
Oily Skin, Light, Neutral
09 Jul 2021
Rekomen
brightening face serum yang bagus dan recomended bgt .. bekas jerawat aku langsung memudar dan aku suka krn tekstur ringsn tdk lengket .. dsn kandungan niacinamide yg lumayan tinggi membuat mencerahkan kulit baru dr bekas jerawat
Usage: Less than 1 week Instagram
C
callmeeyji
Combination, Medium Light, Warm
09 Jul 2021
Rekomen
Botol kedua aku, dulu pake ini abisin sebotol, kulit membaik, cukup ngaruh buat menghilangkan bekas jerawat ku. Skrng aku pake lagi soalnya kembali bermasalah sm bekas jerawat. Menurut ku ini rekomended buat yg lg bermasalah sm bekas jerawat dan kulit kusam
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
martinaahuang
Oily, Medium Light, Warm
09 Jul 2021
Rekomen
Nyesal banget dr awal ga cobain serum ini. Kulit aku sensitif dan suka kusam, jadi ada bekas noda jerawat, dan setelah pemakaian serum dari whitelab, bekas dan noda jerawat ku sudah sedikit memudar. Worth to try bangett! Ganyesel pokoknya
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
R
retnojuliani
Combination, Medium, Neutral
09 Jul 2021
Rekomen
sumpah sih produk ini bener2 bagus banget buat ngilangin bekas jerawat ku dengan cepat sejauh ini aku sudah pakai 1 Minggu dan hasilnya sudah keliatan banget bekas jerawat ku jauhhhh lebih memudar, nyesel banget baru tau produk ini sekarang. pokoknya recommend banget buat kalian yg nyari serum yang dapat membantu menghilangkan bekas jerawat ini jawaban nya
Usage: 1 week - 1 month PR Package
D
dindadin10
19 - 24
09 Jul 2021
Rekomen
Akhirnyaaaa nemuin serum yang ampuh banget buat ilangin bekas jerawat . Muka aku jadi lebih cerah bgt . Fix iniii serum tuh recomend bgtttt, dan ini tuh bener bener ampuh banget buat mengatasi masalah jerawat.
Usage: Less than 1 week Instagram
F
fttrianiii
Dry, Medium Dark, Neutral
09 Jul 2021
Rekomen
Aku punya acne prone skin, dan sudah sembuh. Jadi aku pakai serum ini buat bekas jerawat, tapi ternyata gak cocok diaku dan timbul jerawat lagi, aku stop pemakaian seminggu, kemudian aku pakai lagi dan emang gak cocok.Tapi untuk mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat lumayan keliatan walaupun gak signifikan.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 105 dari 355
Next