Acne Calming Serum

Acne Calming Serum
Treatment - Serum & Essence

Acne Calming Serum

Whitelab
4.1 (1.242 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Calming Serum 3 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Calming Serum secara khusus diformulasikan untuk merawat kulit oily-prone, acne-prone, dan comedones-prone skin. Diperkaya dengan Mygwort 5% yang kaya akan antioksidan dan menenangkan kulit yang iritasi, serta BHA dan Tea Tree untuk merawat kulit berjerawat, membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi minyak berlebih pada kulit.

How to use:
Tuangkan 2-4 tetes Whitelab Acne Calming Serum ke telapak tangan, kemudian oleskan merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah.

Suitable for:
Kulit berminyak, Kulit berjerawat, Kulit berkomedo

Ingredients:
Mugwort, Tea Tree, Hexamidine, Centella Asiatica, HyaluComplex-10, Marine Collagen

Rangkuman Review Pengguna

J
Janid
Combination, Medium Light, Neutral
20 Feb 2021
Rekomen
been using this for about a week, and I love it! di aku dia cepet 'kelarin' jerawat dan lumayan minimize pores sih meskipun nggak significant bgt krn dia ada kandungan fomes officinalis (yg ngikutin tasya farasya pasti paham deh. dan aku baru sadar dia ngandung itu pas udah hampir seminggu pemakaian). aku pake dia pagi dan malam. teksturnya watery gt jadi dikit aja udah rata. moreover, krn ada niacinamidenya dia juga lumayan mencerahkan sih tapi ngga yang jedeeerrrr cerah gt. overall aku cocok sejauh ini. oiya dikulitku yg mayan combination dan berubah2 kondisinya, dia ga bikin oily/kering. pokonya pas aja gt. dia jg ga bikin aku breakout. repurchase? maybe. mau liat longterm effectnya dlu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mariatiara
Combination, Medium, Warm
13 Feb 2021
Rekomen
pertama kali liat di instagram,muncul2 terus dan klaimnya yg bisa nenangin jerawat yg lagi meradang langsung dong pengen beli karna pas banget mau haid dan jerawat mulai meradang. btw ini serum pertama aku yg buat ngatasin jerawat jadi dengan klaimnya yg bagus dan situasi muka yg nggak karuan akhirnya memutuskan buat YES! tapi sayang babget2, produk ini nggak works di wajahkuuu... mukaku malah jd numbuh jerawat gede2 yg sensitif kalo kesenggol jari dan nggak bermata. awalnya masih diterusin karna mungkin produk baru kan yaaaa, jadi masih masa penyesuaian. tp kok lama2 nggak kalem jerawatku, malah jd makin parah dan numbuh di tempat yg ga pernah jerawatan sebelumnya. akhirnya aku stop dan mungkin nggak akan beli produk acne serum ini lagi, so sorry ya.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
M
Memeee
Combination, Medium Light, Neutral
23 Jan 2021
Rekomen
Sebelum nyoba ini cuma pernah make tonernya whitelab, seperti biasa mengandung fragance. Teksturnya ringan lumayan cair dan mudah meresap. Baru sekali pakai besok paginya jerawat ada yang semakin matang dan jerawat matang ada yang jadi hampir kempes. Muka juga tidak terlalu berminyak. Hasil make lama ? BEKAS JERAWAT PUDAR BANGET AAAAA. Sampe temen bilang kaya udah ga keliatan yey
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dfamalia8
Oily Skin, Medium Light, Warm
21 Jan 2021
Rekomen
sebenernya ini pertama kali aku coba, awalnya masih ragu gitu eh alhamdulillah pas aku pake bruntus,jerawat yg mau tumbuh sama radang merah²di wajah mayan hilang,emg butuh proses sih tp untuk waktu 1 minggu aku pikir itu cepet. harga juga worth it bgt sama dompet xixixi❤️❤️oh iya tipe wajahku itu berminyak,berjerawat dan sensitif ya🙌🏻
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
R
restuandw
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jan 2021
Rekomen
Serum ini calming jerawat dan kemerahan, jerawatku ada yang langsung kempes paginya ada juga yang perlahan, bisa ngilangin bruntusan juga. Cepat meresap dan bikin lembab. Wanginya fine-fine aja di aku. Untuk efek mencerahkan belum terasa ya hehe
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
vidia_an
Normal, Light, Neutral
14 Jan 2021
Rekomen
Aku seneng banget whitelab ngeluarin Acne Serum yang mengandung Tea Tree + Hexamide. Cocok banget buat kulit aku yang suka berjerawat dan suka memerah tiba2. Kandungan Tea tree nya bisa bantu ngilangin jerawat aku dan kemerahan diwajah aku. Rekomen banget nih buat yang Acne prone skin, yang punya kulit sensitif dan mengurangi kemerahan dikulit. 1 minggu aja dari hari pertama pemakaian, udah keliatan banget hasilnya di muka aku. Jerawat yg merah2 pada hilang, jerawat yang meradang juga pada kempes.
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
A
aulyaramdhani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
08 Jan 2021
Rekomen
liat review di yt kebetulan lgi bruntusan jdi kebeli deh sklian 2 karena pas liat ingrediant ya ok ok banget dah, pas di coba enak bgt ya Allah dia watery gtu cepat nyerap bahkan aku bisa 2 layer pun ok bgt kaya udan pke pelembab 😭 , dri ingrediant ya dari niacinamide buat mencerahkan , tea tree untuk atasi jerawat, lactid acid AHA , salicy acid BHA dan terakhir ada centella dongggg buat calming jdi kaya All in one (maaf kan penulisan ya aku agak lupa nama ya wkwk) recommended lahhhh....
Usage: Less than 1 week Shopee
S
SakhaRama
Oily Skin, Medium, Neutral
01 Jan 2021
Rekomen
aku udah pake selama 2 mingguan lebih...dan yes napa bagus banget.... tekstur nya caer gitu, trs warna cairan nya agak butek gitu...ada wanginya dikit gitu, g yang ganggu gitu baunya....trs buat performa nya, dia bener bener bikin wajah g jerawatan selama pemakaian...seneng bgt kan jadinya, like ni muka napa jadi mulus banget ya Allah (saking senengnye huhuu)....intinya ni serum di gue bagus bgt buat mencegah timbulnya jerawat....eh iya di gue ini lembabnye pas
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
estherzebua
Combination, Medium, Warm
30 Dec 2020
Rekomen
Sukaaa! Harga juga terjangkau. Pengiriman aman dan cocok di aku. Kaget juga kecil kecil gitu bisa tahan lama di aku. FWnya juga murah dan walaupun blm ada offline storenya tapi ga ribet kalau mau pesen. Utk awal pakai agak cekit cekit pedih gt ya lama lama engga lg sih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
fairuzs13
Combination, Light, Neutral
22 Dec 2020
Rekomen
Whitelab acne serum ini merupakan serum terbaru dari Whitelab yg memiliki key ingredients tea tree, centella asiatica dan hexamidine. Packagingnya khas whitelab banget, botolnya terbuat dari kaca dan simple. Untuk serumnya sendiri berwarna putih susu dan teksturnya cukup runny, waktu di spread ke kulit juga dia cepet meresap dan efek melembabkannya oke. Belakangan ini aku lagi sering-seringnya on off muncul maskne karena sehari-hari pake masker. Selama hampir 2 minggu pemakaian, serum ini membantu menenangkan kulitku yg lagi ada jerawat dan kemerahan karena masker tanpa efek drying ke kulit, malahan serum ini melembabkan kulit! Jerawat yg lagi meradang mulai kelihatan kempes di 3 hari pemakaian, yg paling penting serum ini bisa menenangkan kemerahan di kulitku yg sering banget rewel. Kulitku juga cenderung tipe kulit sensitive, walaupun serum ini ada fragrancenya tp aman2 aja di kulit. Overall acne serum ini bekerja dengan baik di kulitku, kandungan tea treenya emang ngebantu banget buat ngempesin jerawat, dan kandungan dari centellanya (which i love) juga ngebantu calming redness yg ada di kulitku. Good job, whitelab! Seneng deh produk lokal makin bagus-bagus 💜
Usage: 1 week - 1 month PR Package
Prev
Laman 124 dari 125
Next