A
Anisaaryant
Normal, Medium, Neutral
aku pakai serum ini udah semingguan dan ini bagus banget karena mudah meresap dan tidak lengket Aku juga suka banget karena terdapat kandungan niacinamide dan licorice yang bikin kulit wajah ku menjadi lebih cerah danmemnantu menghilangkan noda hitam bekas jerawat
Usage: Less than 1 week
Shopee
suka banget sama serumnya karena ngaruh banget diwajahku,noda bekas jerawat mulai memudar dan juga muka ku jadi lebih cerahan sejak pake serum ini. bener bener terlihat nyata hasilnya dan harganya yang bikin aku seneng karena terjangkau banget✨
Usage: Less than 1 week
Brand website
S
steffie91
Oily, Light, Neutral
Serum ping worth sih! Harganya 47rb udah bisa dptin serum yg kandungannya Niacinamide. Aku suka jg sbnrnya botolnya ky mewah gitu *bucin packaging wkwkwkw kulit jd berasa halusan n lembab seharian. Recommend buat yg butuh skincare budget 💪🏼💪🏼
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
seltaromelta_
Normal, Medium Light, Neutral
Seriusan produk ini bagus banget, apalagi tekstur serumnya, dan ini juga wangi banget, aku sangat rekom si buat orang orang untuk makai serum ini❤️. Dan aku juga ga nyesal makaai serum. Dan tekstur serumnya itu dipakai dikit aja udh merata langsung.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
I
isabellachristie
Combination, Medium Light, Warm
Tekstur produknya ringan banget, enak diwajah. Ga cair ga kentel jg. So gooodd. Bisa buat mencerahkan juga, semoga cocok deh, harganya affordable juga sih soalnya ❣️. Warna cairannya bening gitu, kemasannya juga elegan pake botol kaca yg tebel banget
Usage: Less than 1 week
Instagram
The best serum i ever haddddd sih ini😍😍😍 kurang dari sebulan muka aku udah keliatan banget cerahannya dan bekas-bekas jerawat aku udah mudaran bgt astagaaaa beda dari sebelom aku nemu ni serum!!! bakal restock banyak sih ini, lovvvvvve❤❤❤
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
dwiuzuk
Normal, Light, Neutral
ini serum yang bener bener the best banget karena dia kaya akan manfaat dan kandungan di dalam nya dan juga tinggi akan kandungan niacinamide nya jadi gak ragu lagi kalo pakai serum dari white story ini🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
M
Mellamiandii
Normal Skin, Medium Light, Neutral
sebelum pakai ini tuh wajahku kusam dan banyak flek hitam gitu, tapi semenjak rutin tiap hari pakai ini, jadi mulai cerah dan flek-flek hitamku memudar deh 😍😍 emang recomended banget serum ini tuh 👍👍 kalian wajib cobain deh gaes, serius
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
Silvycarolina
Normal Skin, Light, Neutral
sumpah ini serum terbaik yg pernah muka ku terima 🤣 OMG biar pun harga nya gak nguras kantong tapi manfaat berasa pake produk mehong gitu loh serius demi apapun ini harus bgt kalin coba dan jadi skincare routine wajib selalu di order lagi kalau abis 🥰 kenapa baru Nemu skrg sih produk se bagus ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
ameladore
Combination, Medium Light, Neutral
Serumnya murah banget tapi ga murahan😍 aku suka banget wanginya, teksturnya ringan dan juga cepet meresap di kulit aku. Setelah pakai ini muka aku jadi cerah dan ga kusam. Menurut aku worth it bgt cocok untuk pemula yg baru mengenal dunia skincare. Luvv pokonya!❤️
Usage: Less than 1 week
Instagram