B
Bellamonic_
Combination, Medium, Neutral
Demi apa sii ada serum yg harganya murah tapi packagingnya keliatan mewah bgt,apalgi manfaatnya gk kaleng2😍serum dari white story ini juga harumnyaa pollll suka bgt lah buruan aja udah ini cepet2 klian harus punya brightening face serum dari white story ini
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
Dewiilasmana
Normal Skin, Medium, Neutral
bener bener ga nyangka , aku kira ini serumnya mahal harganya.. tapi cuma 40ribuan masa.. padahal menurut aku inituh skincare mewah banget udah gitu bagus banget lagi kandungan nya ga main main , bisa mencerahkan wajah dengan cepat karena kandungan Niacinamide nya lebih tinggi dari serum lain😍
Usage: Less than 1 week
Brand website
T
tariisrls
Combination, Medium Light, Cool
Ga nyangka ko kandungannya mewah harganya cuma 47rb. pas awal ragu sama harganya tapi trnyata nampol dan cocok bgt d kulit aku. Sekitar 7 hari pke udh ada hasilnya gitu. Jdi lebih lembab dan bekas jrwt hilang yeyyy. Recommended bgt. Packaging nya juga kek serum serum yg mewah gitu ga keliatan kaya 47rb pliss jgn ditaikin harganyaaa😭😭 jodoh kulit aku kayanya nih serum hwaa🤣
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
S
Shandralii
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Aku suka sekali sama serumnya! Harga cuman 40rbuan tapi udah bisa bikin bekas jerawatku ilang. Gak nyangka iseng iseng beli ternyata emang bagusssss. Pas di apply ke wajah gak lengket sama sekali dan cepet banget ngeresap dikulit 😍😍. Bakalan repurchase klo udah abis sih.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
K
karinputriandili
Dry Skin, Medium, Neutral
brand local tapi hasilnya kacau sih, baru 2mingguan dipakai hasilnya super memuaskan langsung cerah benar” bagus sihhhhh , dan ini bakalan jadi salah satu serum favorite ku sihhhhh❤️🔥❤️🔥 harganya juga super terjangkauuu
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
V
Vivika27
Dry Skin, Medium Light, Warm
Oke dimulai dari packagingnya dia bentuk kaca dan mungil harganya murce banget cuma 47k aja. Teksturnya cair, waktu di aplikasikan diwajah lsg lembab, kalian yg kulit kering bakal suka sama serum ini karena lembab banget. Meresapnya cukup lumayan yaah. Buat kalian yg mau coba pake serum niacin, coba pake WS dulu deh 👍🏻
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
lamriadel_
Combination, Light, Cool
Brightening Face Serum dari White Story skincare mewah dengan harga affordable ini udah aku coba kurang lebih satu bulan, efek nya kerasa banget secara perlahan bikin wajah jadi lebih cerah dan sehat. Kapan lagi bisa dapetin serum sebagus ini dengan harga yang cocok dikantong? Aku rekomendasiin banget kalian untuk coba, ini akan jadi serum favorit aku🥰
Usage: More than 1 year
FD Try and Review
D
desiecy
Combination, Medium Light, Neutral
brand White Story untuk merilik skincare dengan harga terjangkau. Baru-baru ini, White Story memperkenalkan rangkaian skincare lengkap untuk berbagai permasalahan kulit, seperti mencerahkan, untuk jerawat, penuaan dini, dan lainnya. Masyarakat tertarik lantaran produk tersebut dipasarkan dengan harga terjangkau, yakni mulai Rp30 ribu. Adapun produk unggulannya adalah Serum Brightening, mengandung niacinamide 10% & gluta dijual dengan harga Rp47 ribu… seneng deh dapet produk sebagus ini 🥰 dan ini cocok di aku thanks white story
Usage: Less than 1 week
Instagram
G
getaimanuella
Combination, Medium Dark, Cool
Harganya nagih buat repurcase sih, terlebih lagi hasil yang jelas banget kerasa di aku 4 hari pemakaian.. sebelumnya aku berenang dan kulitku jadi lebih gelap, dan ini ngebantu banget buat ngebalikin tone kulit aku ✨ love banget, mudah menyerap gak lengket 🥺
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Ameliassnt
Combination, Medium, Neutral
Suka banget sama serum yang mudah meresap dan murah banget ini serum padahal kandungan didalamnya ada niacinamide dan licorice yang benerbener bagus buat kulit🥰 jatuh cinta banget pokonya sama serum ini dan harus banget rekomendasiin ke orang orang❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
Instagram