E
EndahMaulidia
Normal Skin, Medium, Neutral
Serum nyaa mewah dan hargaa nya cuma 40rban,luvv bgtt.bener bener after pake ini langsung lembab gtu wajah jadi nya,dan bekas bekas jerawat aku di sekitaran pipi tuh kaya memudar gtu,aku pake nya pagi sama malam sih,sukaa sekali sama serum yang satu ini😍🥰💖💖
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
R
Raudlohjannah
Normal, Medium, Neutral
huaaa ternyata bisa nemuin serum yang murce dan cocok dimuka aku, kebetulan aku lagi cari serum yang niacinamide tinggi buat upgrade skincareku😍 dan syukurr bisa ketemu sama si serum punya white story ini yang murce cuma 47 rb tapi hasilnya bagus bangett mau nangis😭❤
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
A
annyeonglily
Combination, Light, Cool
awalnya g yakin karena harga yang cukup bikin kaget juga. Setelah beli dan cobain memang sebagus itu. Texturenya ringan dan cepat meresap kekulit aromanya manis dan calming banget. Packingnya juga kesan mewah. bantu banget mencerahkan kulitku dan melembabkannya. Review lain visit my blog hellolilystephanie.blogspot.com
Usage: Less than 1 week
Brand website
A
anisadwiha
Normal, Medium Light, Neutral
pas pertama coba wow bgt karna teksturnya bener bener enak, nyaman ga lengket cepet meresap, wanginya juga fresh ga nyengat, dannn pas udh coba beberapa hari beneran dong kulit aku jadi lebih cerah lembab dan ga kering, paling suka karna harganya terjangkau banget dan cocok di muka aku❤
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
Fernandachandraa
Combination, Medium, Neutral
Omg aku baru aja coba dan aku langsung jatuh cinta. Finally aku ketemu holy grail aku. Serum ini bisa meredakan jerawat meradang jg. kemarin aku coba totol dan boom dua hari setelahnya jerawat aku kempes dong. Teksturnya jg ringan dan mudah meresap aku suka bgt. once again aku mau cerita pas aku ngaca besok paginya pori" aku menutup dong. Parah sih harganya murah tapi kualitasnya oke
Usage: Less than 1 week
Shopee
Bener bener skincare andalan aku , membantu banget buat kulih wajah aku yang lagi breakout ini 😭 . Gatau lagi sesuka inii mana lembut jg di muka pokonya best banget ❤️🔥 pokonyaaa bagus banget padahal baru banget pertama pakeeeeev gatau lagi secinta ini
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
Syisy
Normal Skin, Light, Neutral
Gak ngerti lagi sama ini serum ... Harganya murah udah gitu kualitasnya udah kayak serum harga 100 rbuan ... Cocok bgt buat yang cari serum untuk hilangin bekas jerawat dan kulit kusam .. Ampuh banget, teksturnya ringan banget ceper meresap kekulit .
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
tentangsuci
Normal, Medium Light, Neutral
Beneran aku baru sekarang ini nemuin serum yang sama sekali gak berat di wajah. Dia beneran kek air, ringan banget. Tapi manfaat nya berasa 😱. Seminggu pas aku pake ini wajah aku langsung ada perubahan. Yang awalnya kusam banget karna sering aktifitas dibawah sinar matahari.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
C
chaeranyf
Combination, Medium, Warm
serum mewah cuma 40ribuann, sumpah ini serum bagus bgttt❤️❤️❤️ udah 2 mingguan pake serum ini dan hasilnya keliatan bgt di wajah aku, kulit jd lebih cerah, bekas2 jerawat jg memudar. suka banget pokoknyaaa!!! bakal repurchase lagi ini siihhh
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
D
dilaazhani
Combination, Medium Light, Warm
Dengan harga segitu murahnya, jujur gak berekspektasi besar tapi ternyata sebagus itu si serum ini, wajah aku jadi lebih cerahan+ flek hitam aku mulai memudar. Terus si tekstur dari serum ini tu ringan gampang banget meresap di kulit, cocok banget buat orang yang gak sabaran kayak aku hehehe, recommended banget sama serum ini, wajib punya! Next mau beli lagi😍😭💜💜💜😭
Usage: 1 week - 1 month
Shopee