N
Novia_anggraaa
Normal, Medium Light, Neutral
Serum ini bagus banget buat wajah berjerawat, aku aja yang dulunya berjerawat parah tapi setelah pakai serum ini jadi mendingan bangett. udah bersih tinggal bekas-bekasnya aja. The best sih serum dari whitestory ini, yang belum nyobain wajib banget beli ini!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
Princessrth210
Dry, Medium Dark, Cool
LOVEEE BANGETT!!😍😍😍😍 udah pake ini 1 bulan lebih dan hasilnya gak nyangka bisa secerah ini muka & serumnya wanginya nyegerin. Terus juga gak lengket & cepet banget meresapnya. Muka udah gak kusam lagi karena pakai serum ini pagi & malem. Harganya sangatttt terjangkau & hasilnya bagus banget!!☺️☺️
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
N
naraini
Normal, Medium, Neutral
Gokil sih menurutku serum ini, dengan harga yang cuma 40ribuan dapet brightening serum dengan kandungan Niacinamide 10% .. efektivitas juga bagus. teksturnya sama sekali gak lengket,, enak banget kalau dipakai.. really worth to buy.. dengan harga hanya 40ribuan.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Ayundaamm22
Normal, Medium, Neutral
serum white story ini cocok banget dikulit aku, mengandung niacinamide 10% yang pasti efektif banget buat mencerahkan nii. yang aku juga suka dari baunya itu enak banget wangi gitu jadi bener bener menenangkan. white story brightening serum ini cocok di aku dan suka banget cerahan gitu jadinya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
innaalief
Dry, Light, Neutral
beneran serum terbaik banget, selain harganya terjangkau, ini jadi solusi banget buat mencerahkan kulit dan juga menghilangkan flek n bekas jerawat, teksture ny cair dan mudah meresap... suka banget pokoknya🥰
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
waw ini bner bner bagus banget sih serum dari whitestory dan harganya aman dikantong anak sekolah anak kuliahan jugaa murah tpi manfaatnya bener bener bagus banget selama pake ini kulit ku lumayan gak kusam lagii padahal bru pake 2mingguan belum nyampe sebulan 🥰🥰
Usage: Less than 1 week
Instagram
L
livialrnzbn
Normal, Medium, Neutral
Paling sukaa sama produk yang bisa melembabkan kulit apalagi produknya juga murah banget tapi kandungan serumnya ga main main. Baguss bangett. Pertama pakek langsung bikin wajah jadii lembab dan kalau dipakek secara rutin bisa menyamarkan noda hitam diwajah dan bisa mengontrol produksi minyak berlebih diwajah
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
sarioktovia
Combination, Medium Light, Neutral
Aku tertarik sama serum ini tuh awalnya karna keracunan harganya yang murah udah gitu review²nya juga pada bagus hahaha. Eh ternyata.... emang bagus dong. Secara, kandungan niacinamidenya lebih tinggi dari biasanya jadi ampuh banget mencerahkan dan meratakan warna kulit. Selain itu, yang aku rasain kulit aku lebih lembab tapi ga minyakan juga. Teksturnya ini ringan dan cair, jadi gampang meresap kekulit. Buat kalian yang pengen glowing tapi tetep hemat ya udah pake serum ini ajaa ✅
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
T
TiaraAulya
Combination, Medium Light, Cool
Produk baru yang gua coba belakangan ini yang bikin wajah gua jauh lebih cepat untuk cerah terus noda noda bekas jerawat mulai cepat memudar. Kandungan yang bagus dari serum ini cocok banget di wajah gua yang agak berminyak
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
saqilah
Combination, Medium, Neutral
baru pakai serum white story kurang lebih 1mingguan . hasil nya bener2 bikin wajah aku makin cerah dan noda hitam-pun tersamarkan . ga buat kulit wajah kering jugaa . suka bangettt sama serum wajah whitestory iniii
Usage: 1 week - 1 month
Beautyhaulindo