H
haloichan
Combination, Medium, Neutral
sumpah ini mah recomended bgt! harganya murah tp kualitasnya worthit banget, ada niacinamide 10%nya ada gluta Licorice juga bener2 mencerahkan kulit , menghilangkan noda hitam dah gitu serumnya melembabkan dan harum banget sumpah kalo ga beli nyesel !
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
R
rlinayupra
Normal, Medium Light, Neutral
Jujur pertama kali pakai produk brightening serum ini bener bener cocok banget di wajah aku. Manfaatnya juga luar biasa dalam waktu seminggu noda hitam di wajah aku bener bener bisa hilang dan bersih. Suka banget deh sama produknya Whitestory β€οΈ
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
ptrml6
Normal, Medium Light, Neutral
white story yang brightening face serumnya yang bikin kulit wajah aku jadi lebih cerah dan glowing serta cocok banget di kulit aku yang kering ini karna serumnya dapat mengotrol minyak berlebih di muka aku π serum mewah tapi ga bikin kantong kering recomended bnget
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
adeajeng07
Combination, Medium Dark, Neutral
yay udh lebih dari seminggu aku pake produk ini dan ngerasain banget perubahan dibekas jerawat dan mencerahkan wajak ku perlahan, pas tau harganya kek yg bener nih cuma segitu tapi hasilnya wow banget? amazing sih parah. dan wangi nya gaterlalu nyengat gitu loh ada wangi tapi seger gitu dan packaging nya super mewah dong kek mahal banget keliatannya π₯°
Usage: 1 week - 1 month
Gift
S
Syarisa_
Oily, Medium Light, Neutral
produknya bagus banget di aku cocok,bisa buat wajah aku lebih glowing,cerah, teksturnya agak cair tapi mudah meresap ko, cinta banget sama produk ini,akhirnya dapat serum yang bisa cocok diwajah akuuπ
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
N
Naatania_
Combination, Medium Light, Neutral
Kaget banget pas tau harganya biasanya serum kayak gitu 70-100rb serumnya cair dan baru pake seminggu udah keliatan hasilnya kulit aku jadi lebih cerah dan ga gampang jerawatan teksturnya juga ringan waterbase gitu, bekas jerawat aku juga cepet pudar minyak di wajah juga lebih terkontrol, serumnya ga bikin lengket dibantal kalo dipake malem malem pokoknya kalian harus coba
Usage: 1 week - 1 month
Gift
L
Lilispurnamasari
Combination, Medium, Neutral
suka banget sama produknnya white story yang brightening face serumnya yang bikin kulit wajah aku jadi lebih cerah dan noda jerawat sedikit sedikit memudar serta cocok banget di kulit aku yang berminyak ini karna serumnnya dapat mengotrol minyak berlebih di muka aku π serum mewah tapi ga bikin kantong kering recomended bnget π₯°
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
Serennavanes01
Oily, Medium, Neutral
Ganyangka semurah ini tp packagingnya mewah kaya serum mahal sih dan hasilnya jg bagus, cocok dimuka aku yg oily iniππ» wanginya jg enak soft adem, pas dipake dimuka serumnya langsung seger, galengket, cepet meresapnyaa, ud seminggu pake sih ga muncul breakout atau gatel ya, berarti cocok kan?!!! Sukakβ€οΈ
Usage: Less than 1 week
Brand website
V
Viorent12
Combination, Medium, Neutral
Aku baru pake 7hari sih, lumayan bagus ada perubahan sedikit di muka aku soalnya baru pake 7hari. Botolnya tu juga super bagus mirip aesthetic gitu dehh, terus wanginya juga aku suka bangettttt. Pengen coba produk lain dari white story deh π
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
B
BerlianBesnicha
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus banget serumnya, nyesel banget baru kenal sekarang. Bisa mengatasi kulit kusam secepat itu. Noda hitam bekas jerawat auto memudar, terus juga bikin kulit kerasa jadi lembab dan terhidrasi. Cinta banget sama produk yg 1 ini. π₯°πππ»ββοΈππ¦β¨
Usage: More than 1 year
Instagram