N
nathaniakintan
Combination, Medium, Neutral
Teksturnya aku suka, gabegitu kental, mudah meresap dan ga lengket sama sekali. JUJUR INI HONEST REVIEW baru sehari, ga sehari, semalem udah berasa lebih cerah kulit wajah aku, bangun tidur aja kaget jadi putihan. harganya juga murah banget untuk ukuran serum ini gasampe 50k!
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
seisyelvira
Combination, Light, Neutral
suka bangett sama serum ini, bikin wajah jadi lebih cerahh😍😍 serum ini punya kandungan niacinamide dan licorici yg bagus banget buat mencerahkan dan meratakan warna kulit 🥰 teksturnya mudah meresap dan yg paling penting harganya cuma 47rb ajaa😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
taniaoctaa
Combination, Medium Light, Neutral
Packaging simple & elegant menurutku, lanjut ke tekstur serum ini aku suka banget karna cair jadi mudah meresap ke kulit jadi ga buang” waktu deh hihi hasilnya cukup melembabkan wajah tapi kalau untuk brightening nya aku rasa butuh waktu lebih dari satu bulan..
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
R
rhyzkaangel
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget aku tuh sama serum ini,,, harganya juga oke dikantong Hehe aromanya wangi seger, trus pas uda dipake ga lengket karena teksturnya ringan banget, bening gitu, cepet meresap di kulit.. kulit aku juga jadi kenyal lembab gitu, tapi ga bikin berminyak.. suka banget ..
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
R
RaniNusa
Combination, Medium Light, Neutral
baru seminggu pemakaian serum pencerah wajah dr white story. Alhamdulillah cocok dan agak memudar noda hitamnya. testurnya cair, agak lengket namun mudah menyerap diwajah. bikin wajah makin glowing, kenyel dan lembab gitu.
Usage: Less than 1 week
Instagram
L
Listiantir28
Normal, Medium Light, Neutral
serum white story ini teksturnya enak banget watery gitu kek air jd ceoat meresap udah gitu wanginya enak calm gitu, setelah meresap bener bener bisa ngontrol minyak berlebih udah gitu bisa mencerahkan, menghilangkan noda bekas jerawat sama melembabkan pokonya enak bangrt next oasti order lagi
Usage: Less than 1 week
Shopee
Y
yscntali_
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya penasaran cobain serum ini karna harga serumnya dibawah 60K murah bgt kira" bagus ga si dan ternyata bagus dong ini mengandung niacinamide,licorice dan gluta yang bagus untuk mencerahkan kulit dan mengencangkan kulit, aku suka si wanginya jga kayak parfume gtu
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
L
laurensiacatrin
Combination, Medium Dark, Neutral
Bagus banget sih si brightening serum dari whitestory ini.. bikin muka aku tampak glowing, karna kandungan niacinamide 10%, licorice, sama gluta yang mempunyai fungsi mencerahkan kulit wajah, menyamarkan noda hitam, melembabkan dan juga mengontrol minyak berlebih pokoknya sebagus itu gabisa di ucapkan dengan kata kata lagi.. suka pokoknya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
tan25tania
Combination, Medium Light, Neutral
Serumnya gampang banget merasapnya di kulit wajah.. udh gitu gk perlu cuci tangan lagi sehabis pakai serum ini karena engga lengket sama sekali.. packagingnya lucu dan keliatan mewah banget kaya skincare harga 500ribuan tapi ternyata harganya under 50ribu.. beda 0 aja 😂😂
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
andinivira
Combination, Light, Neutral
This product is so perfect and good to my skin. Because of light formulation the texture easily blend in my skin. After using this almost a month my skin is glowing and brighter than before! Thank you whitestory.. highly recommended for worth skincare!
Usage: 1 week - 1 month
Instagram