D
Dmuspitaloka
Combination, Medium, Neutral
Sudah 3 minggu pemakaian<div>Pas awal2 merasa terganggu sama baunya, tapi lama kelamaan jadi terbiasa</div><div>Fyi, setelah perawatan dokter, kulitku jadi sensitif dan acne porne banget, mostly berminyak tapi ada spot2 kering kaya di dekat mulut dan hidung</div><div>Alhamdulillah it works good on me, bekas jerawat lebih cepat memudarnya, jerawat yang meradang jadi lebih kalem, dan muka lebih cerah dikit lah, untuk tekstur kulit belum merasakan efek yang signifikan </div><div>Aku makenya pagi dan malam, biasanya aku totolin lebih banyak ke bekas jerawat sama jerawat yang meradang, terus aku timpa pake aloe vera nya nature republic, so far aman2 dan efeknya berasa</div><div>Pernah sekitar 3 kali pake ini setelah exfoliate muka pake neogen, jadi purging dan beruntusan, 2 hari kemudian baru kulitnya balik lagi normal</div><div>Menurut aku ini produk yang worth to buy, apalagi kalo beli online bisa lebih murah, makenya juga dikit2 aja, hasilnya luar biasa</div><div>Repurchase? Yasss :)</div><div><br></div>
Usage: Less than 1 week
N
nindaintan
Combination, Medium, Warm
finally setelah 3 minggu pemakaian bisa nulis review tentang skin care ini. dari segi packaging sih standar ya kaya treatment essence biasa seperti skii dan missha. botol plastik doff yang ringan banget dan travel friendly karena isinya 100ml. untuk packaging i have no complaint lah.untuk tekstur produknya sendiri cair kaya air but kaya ada oilnya dikit banget tapi ga ganggu karena ngga tick pokoknya hampir kaya air biasa.banyak yang complain masalah baunya tp di aku sih aku oke oke aja ngga ganggu sama sekali kalau menurutku.fyi kulitku itu some part kering dan some part berminyak plus sering jerawatan. aku pake produk ini pagi sama malam dan surprisingly oke oke aja di kulitku yang rewel banget. aku pake ini setelah toner yang buat jerawat dan so far ngga ada jerawat muncul, even aku pake produk ini pertama kali pas banget ada jerawatku yang meradang 3 biji dan ngga ngefek bikin tambah gede ato apa. poduk ini ngebantu kulitku yang rada kusam jadi cerah dan aku ngerasa kulitku tambah clear aja. buat note aja sih kalo buat yang kulit berminyak kayaknya lebih baik pake pas malem aja. pagi di skip deh soalnya throughout the day nya ntar kulit kalian jadi keliatan tambah berminyak. cuman kalo buat yang kulit kering oke banget sih jadi keliatan sedikit glowing gitu.
Usage: Less than 1 week
C
cosmogirl201411
Dry, Medium Light, Neutral
aku suka!!!! efek brighteningnya terasa banget padahal baru pake 2 mingguan ehehe ak suka karna ingredientnya ga menggunakan parfum ya jadi lebih kerasa aman aja makenya!!! totally recommend this product!!
Usage: Less than 1 week
M
mozgawa
Combination, Medium Light, Neutral
My first time using essence. Muka rasanya enak banget kl abis pake ini; gmn kl nanti pake yg mahal kaya skii ya. Wkwk. Yang paling langsung kerasa efeknya itu adalah memperbaiki tekstur kulit. Bruntusan kcil2 di dagu bawah bibir langsung ilang..
Usage: Less than 1 week
Z
Zilianty
Normal, Medium Light, Warm
Sudah hampir sebulan pake Wardah yg satu ini, sangat sangat suka kerna muka ku yg mulai mulanya sunburn plus kusam pulang dari liburan jadi lebih cerah. Aku jadi lebih confident utk keluar rumah tanpa make up.
Usage: Less than 1 week
P
pukapuka
Combination, Medium Light, Neutral
Tekstur gak lengket dan gak ada wanginya which is i like.. Packaging okeh krn gak berat dan gampang ya kalo mau dibawa kemana2.. tp sayangnya aku gak cocok, selama 1minggu aku pake muka kering banget padahal habis itu pake pelembab.. Masih penasaran salah dimana apa krn gak cocok di combine dengan pelembab yg sekarang pake atau salah cara pemakaian.. Btw buat yg cocok pake essence ini sih beruntung ya krn harganya yg terjangkau dibanding brand sebelah..
Usage: Less than 1 week
R
RyanRock
Oily, Medium Dark, Warm
Harga: Rp. 142.000 (harga terjangkau) Packaging: box nya simple khas produk Wardah White Secret, kemasan botol nya bagus bukan terbuat dari kaca jadi sangat aman & gampang dibawa dalam tas. Review: dari hari pertama pake sampai habis (1 bulan kurang) kulit muka jadi enak, lembut, halus, bisa mengontrol minyak meskipun disiang hari, sedikit bau apek, sedikit lengket, gampang menyerap di kulit. 4X penggunaan dalam 1 hari: Pagi-Siang-Sore-Malem. Essence lebih simple digunakan ketimbang Cream. Beli: Di Watsons
Usage: Less than 1 week
S
Syahnidaareo
Dry Skin, Light, Cool
aku memakai essense dari wardah sudah botol kedua, teksturnya kayak air tidak lengket jadi aku pemakaiannya hanya butuh 3 pump saja sudah mencakup keseluruhan wajah, satu botol biasanya bisa buat 3 bulanan hahaha. pas seminggu pertama pemakaian langsung terlihat hasilnya di wajah. wajah terlihat lebih cerah, tekstur kulit jauh lebih kenyal. yang tidak aku suka itu aroma dari essense ini yang kayak 'bawang putih'
Usage: Less than 1 week
P
pipah18
Combination, Medium Light, Neutral
padahal sebenernya baru 2 kali pake tapi bener-bener ngaruh banget di kulit dan ngaruh banget di jerawat sama bekasnya, padahal selama ini susah banget nyari produk yang cocok karna kulitnya sensitiv parah.
Usage: Less than 1 week
V
vinnypurnama
Combination, Light, Cool
first impresion ga ada baunya . enak dipake . gampang nyerep . overall udh 1 bulan d pake ga bikin bruntusan . mulai cerah wajah aku . bikin serum dan perawatan lainnya cepet nyerep kekulit . aku pake pagi dan malam sesudah cuci muka . seger lembap ?
Usage: Less than 1 week