C
cahyabungaa
Normal, Light, Neutral
beli ini karna sodaraku lepas dari krim dokter berkat si serum ini. harganya 10 ribu, murah bangett. aku pake sebelum tidur. besoknya pas pake sunscreen+bedak muka jadi baguus banget, ga berminyak dan cerah gitu. tapi makin siang kulit aku malah jadi merah, kusam gtu, begitupun pas aku abis cuci muka. mukaku jadi bengep gitu huhu, padahal baru sekali pemakaian.
Usage: Less than 1 week
S
Sndamayanti
Normal, Medium Light, Warm
si mungil kecintaan aku, lagi lagi lightening series kecintaan aku. setelah pake serum ini aku ngerasa bener bener mukaku jadi kenyal dan glowing gitu, tekstur agak lengket tapi masih enak di pakenya ko. warna nya bening kaya serum biasa.
Usage: Less than 1 week
B
bellllaa
Combination, Medium, Neutral
Ini serum yang menurut aku bagus sejauh ini ga ada masalah dan buat wajahku jadi lembut dan mulai cerah. Yang aku suka serum ini cepet ngeresap ke kulit, jadi untuk pemakain cream dll gampang bgt, Harganya juga murah menurut aku. cocok buat kantong mahasiswa, Buat yg mau nyoba2 juga bisa beli karna botolnya kecil jadi kalo nga cocok nga nyesal amat keluarin duit bnyk karna murah untuk golongan serum.
Usage: Less than 1 week
A
ayuchrismonica
Combination, Medium, Neutral
Serum yang murah meriah. Dapet 5 botol serum dengan harga semurah itu. Tapi lagi-lagi gak ada efek apa-apa. Ini malah lebih kayak primer buat make up biar pas make up lebih nempel dan ngblend. Ini gak mencerahkan sma sekali.
Usage: Less than 1 week
V
VidyaAngelia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Ini serum yang menurut aku bagus banget❤️❤️❤️ aku udah pake sampe 5 botol dan ga masalah banget. Claim bikin cerahnya juga kebukti. Yang aku suka tuh dia cepet ngeresap ke kulit dan ga bikin breakout. Harganya juga murah banget menurut aku. cocok buat mahasiswa kayak aku. Buat yg mau nyoba2 juga bisa beli botol kecil yg 5 mLnya dlu (bamyak yg jual per satu botol di Shopee). Love this product 💕💕
Usage: Less than 1 week
T
tiyanauyuni
Normal, Medium Light, Warm
aq sdh hbs 1 pak dan blum ada prubhan yg signifikan, tapi teksturnya aq suka krn gk trlalu encer dan gk lengket. dan bekas jerawat juga agak sdikit brkurang, aq mau repurchase krn msh pnsaran ma hasilnya
Usage: Less than 1 week
W
wul25
Combination, Medium Light, Cool
Produk ini bisa bikin wajah bener2 cerah, bisa ngilangin bekas jerawat lebih cepet daripada biasanya kalau diaku. Harganya terjangkau kok 10k kebawah. Kalau dipake sih bikin wajah kaya lengket, trs lama2 berminyak. Aku sering pakenya pas kerja soalnya pas aku kerjanya ditempat yg sangat amat dingin wkwkwk jadi bisa cegah kulit kering. Kalau segi package sih kecil bisa dibawa kemana2, cuma ya kadang pas nuang isinya tuh penuh perjuangan
Usage: Less than 1 week
G
Gracia14
Combination, Light, Neutral
Awalnya beli serum ini karena katanya bagus banget. Tapi pas aku pakai, gak cocok di aku. Setelah beberapa hari, kulit aku jadi jerawatan, padahal sebelum nya gak pernah jerawatan sama sekali. Ada yang bilang itu masa purging, tapi setelah 2 minggu, jerawat nya makin banyak.
Usage: Less than 1 week
A
aldrif
Combination, Medium Dark, Warm
Satu lagi produk dari Wardah yang ga cocok dimuka aku. Semalam pake langsung break out paginya, dan itu lama sembuhin nya. Aku pake serum ini ga dibarengi skincare lain baik siang ataupun malamnya ternyata 1 hari udah keliahatan hasilnya ga cocok.
Usage: Less than 1 week
S
shofaltfh
Combination, Medium, Neutral
Cinta syekaliiiii sama serum satu ini! Untuk pemula yang mukanya kombinasi kayak aku sih cocok kayaknya. kalo beli satua juga terbilang murah sih untuk ukuran sebuah serum. melembabkan nya pas, menutrisi nya oke bgt!
Usage: Less than 1 week