Lightening Serum Ampoule

Lightening Serum Ampoule
Treatment - Serum & Essence

Lightening Serum Ampoule

Wardah
3.9 (1.099 Ulasan)
86% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp56.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purifying Serum dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Serum Ampoule merupakan serum dengan tekstur cair yang ringan dan cepat meresap bekerja ke dalam lapisan epidermal kulit. Mengandung 10X Advanced Niacinamide untuk mencerahkan, menyamarkan bekas jerawat, sekaligus melindungi kulit dari paparan blue light.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah yang telah bersih, gunakan setiap pagi dan malam hari sebelum menggunakan pelembab

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
mizumichan20
Combination, Medium, Warm
13 Apr 2017
pake ini barengan sama ibu, lucu banget packagingnya, dibagi jadi botol2 kecil gt. gampang dibawa travelling deh ? pas dipake dia teksturnya ringan, cepet meresap. dan gak oily. hasil di wajah lumayan bagus, karena wajah aku juga lagi ga rewel dan baik2 aja. cuma udh ga beli lagi gara2 waktu itu sempet susah dcari..atau ibuku yg udh males beli lagi? padahal udh repuechase 4 atau 5 kali
Usage: Less than 1 week
A
Auriri23
Combination, Medium Dark, Warm
01 Apr 2017
aku pake ini bareng sama lightening day cream plus sama nightnya, awalnya emg pengen lepas dari krim dokter, mnurutku efeknya biasa aja sih apa karna sering ngaca jd ga terlalu berasa , soalnya awalnya gapake serum ini jg hasilnya sama aja pas oke krimnya.
Usage: Less than 1 week
S
sashylic
Combination, Warm
17 Mar 2017
Affordable price untuk serum lightening ya. Ga lengket, cepet meresap, make up jadi lebih nempel dan awet setelah pakai ini. Dan yang paling aku suka adalah muka jadi kelihatan glowing. Udah repurchase 3x dan ga pernah skip pakai waktu pagi dan malam setelah toner dan sebelum cream.
Usage: Less than 1 week
C
claraaja
Oily Skin, Medium, Warm
17 Mar 2017
Serum ini adalah serum pertama yang aku coba dan hasilnya tidak mengecewakan karena mukaku jadi lebih cerah. Serum ini mudah sekali ngeblend dengan moisturizer dan dia ringan sekali..perlu dicoba untuk kalian yg butuh serum dengan harga affordable bgt..
Usage: Less than 1 week
W
Wisha
Combination, Medium Light, Neutral
24 Feb 2017
Serumnya encer, bening, gampang meresap ke kulit dan ringan banget. Wanginya enak, wajah jadi lembab dan segar habis makai serum ini. Efek cerahnya dapet karna dulu pakainya serangkaian sama rangkaian lightening series lainnya juga.
Usage: Less than 1 week
N
nurul1988
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
21 Feb 2017
Sukaaaa banget ma serum ini. Kenapa? Krn cepet banget nyerap di kulit wajah, ga lengket ataupun oily. Bikin putih sih enggak yah, tapi bikin wajah seger, lembab & ga kusam iya. Pakenya buruan aja kalo habis cuci muka gitu. Aku pake 2x sehari, malah kadang 3x asal habis cuci muka.
Usage: Less than 1 week
R
rizkiay
Oily, Medium, Neutral
06 Feb 2017
Baru aku pakai selama beberapa minggu, sebelumnya aku belum pernah pakai serum tapi ini cocok untuk kulitku dan cepat menyerap diwajah, pakainya irit-irit aja yaaa karena isinya cuma ada 5 dan sizenya pun kecil ?
Usage: Less than 1 week
M
mamikellan
Combination, Medium Light, Neutral
31 Jan 2017
Dulu banget pernah pakai ini,gara2 terpengaruh iklan jadilah coba2. Katanya sih buat mencerahkan tapi di muka aku gak ada efeknya sama sekali,padahal ngarep banget cocok dan bikin cerah ternyata enggak.
Usage: Less than 1 week
D
dheenonano
Combination, Medium Light, Neutral
31 Dec 2016
Karena dulu pakenya barengan ma toner + night creamnya, jadi ga notice ini bener" ngasi efek cerah apa gimana. Enak dipake sih, cepet nyerap, baunya ga nyentrong, dan iriiiiit 1 biji gitu bisa kepake sebulan lebih di aku XD Abis pake juga ada efek sejuk di wajah.
Usage: Less than 1 week
M
Mbaklola
Combination, Light, Neutral
17 Dec 2016
buat aku serum ini ngefek sih untuk ngecerahin tapi itu juga makenya setelah beberapa botol dan makin lama makin keliatan cerah nya jadi hasilnya ga instan harus sabar sih kalau pakai skin care.selain itu juga bikin kulit wajah jadi lebih lembab dan gak bikin break out sih aku pakai ini bisa buat skin care pagi & malam bisa juga dipake sebelum makeup supaya bikin kulit lebih sehat suka banget deh serum ini worth to try kok..repurchase? absolutly yes!!!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 109 dari 110
Next