Lightening Serum Ampoule

Lightening Serum Ampoule
Treatment - Serum & Essence

Lightening Serum Ampoule

Wardah
3.9 (1.099 Ulasan)
86% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp56.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purifying Serum dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Serum Ampoule merupakan serum dengan tekstur cair yang ringan dan cepat meresap bekerja ke dalam lapisan epidermal kulit. Mengandung 10X Advanced Niacinamide untuk mencerahkan, menyamarkan bekas jerawat, sekaligus melindungi kulit dari paparan blue light.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah yang telah bersih, gunakan setiap pagi dan malam hari sebelum menggunakan pelembab

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
dhinirg23
Combination, Medium, Neutral
22 Mar 2018
Pertama kali beli karena penasaran, kayaknya sih pas baru2nya. Setelah pemakain entah akunya yg gak sabaran nunggu hasil, tapi kayaknya di wajahku gak begitu ngefek sih, cuma kemasannya imuut...sementara gak repurchae dulu.
Usage: Less than 1 week
D
deavitasandra
Combination, Medium Dark, Warm
20 Mar 2018
Serum pertama yang pernah saya pakai dan mungkin tidak akan pernah saya pakai kembali. (Sisanya pun masih banyak). Saya ngerasa serum ini tidak membuat wajah saya terlihat lebih baik. Dan malah tidak ber effect sama sekali. Repurchased?hmm cari yang lain deh.
Usage: Less than 1 week
A
aureliaaurita
Combination, Medium, Neutral
18 Mar 2018
serum pertama yang pernah aku pakek.. kemasannya lucu kecil kecil gitu:3 tapi sayangnya aku gak terlalu sukak sama kemasan yang kaya gitu gatau kenapa lebih enak serum yang pake pipet tetes gitu? kalo isinya sih suka banget walaupun di muka aku agak lengket, 2 bulan pake ini dan hasilnya wajah aku jadi lebih cerah :)))
Usage: Less than 1 week
L
Lian142
Dry, Medium Light, Warm
15 Mar 2018
Ini kupake sebagai serum peralihan dulu pas belum nemuin serum pengganti yg cocok hahaa... Hasilnya literally gak ada si di aku.. lembab juga nggak sama sekali, malah agak lengket keset gitu... Tapi gak bikin breakout dan harganya muraaaaaaaaah banget buat ukuran serum.. Di kotaku bisa beli ecer gak harus 1 box jadi 2 biji gitu bisa buat sebulan lebih.. hemat banget.. Buat yg pengen nyoba nyoba nambahin step serum ke skincare routinenya, serum ini bisa jadi alternatif sih buat membangun habbit dan ngebiasain kulit kita pake product berlayer layer..
Usage: Less than 1 week
I
Immas1314
Combination, Medium, Neutral
09 Mar 2018
serum pertama yang aku coba. harganya murah meriah dan cukup untuk dipakai sekitar 2 minggu untuk satu botolnya. menurutku serum ini hanya melembabkan saja. efek mencerahkannya di kulitku tidak kelihatan dan juga tidak membuat kulit halus. mungkin serum ini lebih cocok untuk kulit yang tidak terlalu bermasalah. untuk kulit yang bermasalah kayak punyaku ini butuh serum yang lebih kuat.
Usage: Less than 1 week
A
annisarfajri
Combination, Medium, Warm
08 Mar 2018
Serum pertamaku, serumnya bagus sih bikin muka kita bener bener ngurangin kusam, cuma kayanya aku kurang cocok pake product ini karena wajah aku jadi ada milia gitu setelah aku pake product ini. Tapi satu sisi product ini works kok!
Usage: Less than 1 week
R
reginasheila
Combination, Medium Dark, Warm
06 Mar 2018
kemasanya lucu, untuk manfaatnya diwajah aku belum keliatan signifikan, tapi yang udah kerasa si udah ngga terlalu kusam kaya dulu, padahal aku udah habis 4 botol itu dan rutin pagi dan malam pakenya tapi belum keliatan hasilnya
Usage: Less than 1 week
S
sarepaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
05 Mar 2018
Serum pertama yg aku coba. Karena aku make produk lightening series. Bagus sih. Apa karena aku pake satu set itu atau gimana, gak tau juga sih. Tapi yaa, aku rasa lebih baik pake series itu aja. kalo di campur skin care lain, aku gak tau apa hasilnya tetap sama atau gimana
Usage: Less than 1 week
I
ibukuning
Combination, Medium Light, Neutral
28 Feb 2018
Serum pertamaku. Pake ini awal-awal mau mulai merawat wajah, walaupun sebenernya dulu belum begitu tau apa pentingnya menggunakan serum. Tapi ternyata setelah rutin pake serum, wajah terasa lebih kenyal dan lembab. Untuk efek mencerahkan ngga terlalu terasa perbedaannya.
Usage: Less than 1 week
C
ciciliaho
Oily Skin, Medium Dark, Warm
15 Feb 2018
serum kedua aku ini, pas pertama ki nyobain sih B aja tapi lama lama jadi kaya kenyel gitu mukanya, padahal pakenya engga setiap hari, cm kalo pas lagi gak males aja ahahahha tapi lumanyan mgebantu ngalemin muka aku jd alus wkw
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 104 dari 110
Next