R
rikayunitas
Oily, Light, Warm
Super bagus bangettt produknyaaa, kandungan vitamin C nya bagus bangettt di muka aku, habis pake produk ini wajah aku terasa lebih cerah, terus kulitnya juga lebih kenyel gituuuu. Sukaa bangetttttt pokoknyaa sama ini produkkkkkkk❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dheacornelya
Combination, Medium, Neutral
Dengan harga yang dibilang cukup wort it untuk dibeli dengan kandungan sebagus ini, gila sih serum ini tuh the best banget❤️ tekstur serumnya yang cepat meresap dan tidak lengket nyaman untuk digunakan sehari hari suka banget sama serum dari trueve
Usage: Less than 1 week
Brand website
W
Windaalau
Oily, Medium Light, Neutral
Ga pernh bosen buat cobain rangkaian dr Trueve, awal kiraim produk korea ternyata lokal dongg, ak ud pernh coba serum yg Niacinamidenya serum itu okk, dan ternyata serum Vit C ini juga ok dongg omg, membantu banget buat mencerahkan wajah yang kusam ✨
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
T
tessalonicamc
Combination, Medium, Warm
seneng bgt pake serum ini kulit jd lbh cerahhh!! ini karna kena racunnya tasya farasya sih dan ternyata emang bagus bgtt. kulit jadi lbh halus juga dan harganya murah bgt itungannyaaa. teksturnya kental dan cepet ngresap jg di kulit akuu aaa suka bgt❤
Usage: Less than 1 week
Instagram
haduh bener bener ga nyangka banget sama si serum satu ini , sumpah kenapa harus skrg sih Nemu serum yang bagus kayak gini ,kandungan di dalamnya juga bagus bangett jadi cinta banget sama serum ini , hasil pemakaiannya juga keliatan banget setelah pakai serum ini 😭🥰
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
N
nuraaraa
Dry Skin, Medium, Neutral
rekomen banget buat mencerahkan! dan atasin masalah wajah lainnyaaaaa, ga nyesel dehh pakai trueve!! nyesel nya tuh baru tau sekarang yaampun fix deh cinta! thankyou trueve!❤❤❤ hasil keliatan setelah 2minggu pemakaian
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
A
Ayumus_tika
Normal, Light, Cool
baru cobain produk dari trueve ga nyangka hasilnya bakal sebagus ini. aku pake langsung muka ku glowing dan ga kusem. bau nya juga enak relaxing gitu. dan yang penting ga bikin breakout di muka. bakal sering sering beli produk ini deh kaya nya
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
R
renapujiati1
Oily Skin, Medium Light, Neutral
udah aku pake selam 2 minggu seneng banget hasil nya tuh memang bikin kagettt ini mah, bagus banget hasilnya keliatan banget terlihat lebih cerah dan halus kulit wajah kuu. dan harga nya pun worth it banget deh suka bangett pokoknya sama serum ini💖
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
M
musliaasti
Combination, Light, Neutral
Truve vit c dan brigtening ini, sebelum aku coba aku liat ingerdientnya dulu. Ga ragu karna udh liat ingerdients nya dannn eh cocok. Si vit c nya bantu banget buat ngenutrisi kulit, efek ngecerahinnya menurutku bagus tapi hasilnya ga langsung keliatan dalam waktu lima harian. Dimukaku overall bagus cocok dan gaada masalah
Usage: Less than 1 week
Instagram
T
trianalaila
Oily, Medium Light, Cool
Kulit wajah aku yang tadinya kusam jadi lebih cerah pas pake iniii🥰 ampuh banget buat mengurangi minyak berlebih diwajah, bikin wajah makin halus, lembab, dan memperkuat skin barrier dari vitamin C nya. Aku bakalan pake ini terus biar makin glowing🥰
Usage: 1 week - 1 month
Whatsapp