A
Ayunurm4
Normal, Medium Light, Neutral
Vitamin C & Ceramide Brightening Serum trueve ini emg the best bgt dah... Sebagus itu emg bikin kulit wajah cerah alami..botolnya mewah banget... Is the best bgt pokonya...must have ,,g pernah absen unutuk pke,,biar tmbh uwu
Usage: Less than 1 week
Instagram
E
Elkyana
Combination, Light, Cool
Udah cobain semua serum trueve dan yang ini sih juara, dari first impression emang udah sebagus dan sekeliatan itu. Bener2 buat kulit keliatan cerah, dan serumnya wangi banget, serasa pakai brand yang harganya 700an rb
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
Y
yekaseptian
Combination, Medium, Warm
Berkat TRUEVE VITAMIN C & CERAMIDE Brightening Serum ini wajah aku jadi jauh lebih cerah. Selain itu Dapat membantu meratakan warna kulitku. melembabkan kulitku, serta merawat pembaharuan sel kulit ku inii terimakasih trueve sudah mengeluarkan serum sebagus ini
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
K
krisanimaria
Normal Skin, Medium Light, Cool
Baru pertama kali coba produk trueve yang vitamin c & ceramide brightening serum. Sohappy soalnya bener” semuanya sebagus itu!! Dari kandungan nya semua nya bagus banget dan kandungan nya ga main” cocok bgt di kulit aku
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
K
kellyncitra
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Nah klo yg ini aku beli sndri nih krn interest aja sma kandungan nya yang ada vitamin c , which is aku itu penggemar vitamin c banget , tapi cocok cocokan gitu biasa di kulit aku dan yang ini cocok loh aku happy banget krna uda takut banget ga cocok dan stlh pemakain lbh dari seminggu hasil nya wowww!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Ayuamelia7m
Combination, Light, Cool
Kandungannya gak neko neko ya dan bpom juga untuk mencerahkan dan juga melembabkan dia dapet banget enak aja diwajah gw lebih tenang gak lengket terus gak bikin breakout. Utk mencerahkan di gw jadi glowing
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
Laurance
Oily, Medium Light, Neutral
Produk trueve bagus2 sih, bener2 ada hasilnya di pakai di kulit. Mayan jd cerahan di wajah. Trs jg pakai dikit aja cmn beberapa tetes uda bisa untuk seluruh wajah jd termasuk awet dan worth it buat di pakai sebulan. Ku jatuh cintaaa sama produk2 trueve ❤️
Usage: Less than 1 week
Instagram
T
tika_ika
Combination, Light, Warm
Pakai serum ini bagus banget, hanya dalam beberapa kali pemakaian dalam satu minggu aja udh terlihat hasilnya, wajah lebih cerah dan meratakan warna kulit. Bagus, suka, mau pakai secara rutin biar hasilnya maksimal hehehehe 😊 karena kulit itu investasi.
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
NonikFeodora
Normal Skin, Medium, Neutral
Barang bagus sesuai dengan kandungannya beneran secinta ini sama produk ini. Manfaatnya banyak banget juga kalian juga wajib buat cobain produl high end parah ini. Meskipun cuma pakai seminggu tapi manfaatnya beneran langsung terasa di wajah kita ❤️
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
slvanggi
Normal, Medium Light, Warm
Biasanya kulit aku sensitif banget kalo kena skincare yang ada kandungan vit C nya tapi serum ini engga sama sekali. Rekomended banget karena beneran bikin kulit wajah jadi cerahan juga meratakan warna kulit wajah. Harganya affordable banget, pokonya sukaa
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio