D
Dedes_alisa18
Combination, Medium Light, Neutral
produk ini memperbarui sel kulit kita biar kulit kembali sehat dan gak rusak pastinya yaa, dari namanya vit c dan ceramide pastinya ada vit c nya jadi kita gak perlu lagi takut kekurangan vit c, cukup 2 sampai 3 tetes aja yaa di tangan lalu di tap tap ke wajah
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
R
Riniaranada
Normal, Medium Light, Neutral
karena dari botolnya aja udah jelas kan ya vitamin c, pastinya kulit kita pasti ternutrisi dengan baik. stelah aku pake, kulit aku lebih kenyal dan cerah, recomended banget sih menurut aku, bagi yg belum ada serum vitamin c, ini cocok banget juga di kulit orang asia, apalagi ini produk lokal guys.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
Stevaniezefanya_91
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Pakai serum ini karena pengen menyamarkan bintik hitam yang jadi problem kulit muka aku. Karena mengandung vitamin C jadi pastinya serum ini bisa mencerahkan serta meratakan warna kulit muka yaaa guys. Dan kegunaan lainnya serum ini dapat memperbaiki sel kulit yang rusak & melindungi kulit juga dari paparan sinar UV. Kereeen banget 💛
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
Ini bagus bgtttt buat yg warna kulitnya ga merata ini juga bisa mengurangi hiperpegmentasi gurl ada kandungan vitamin C nya dan ceramid, buat yg mau kulit wajahnya putih juga bisa pake iniiii recom bgt sih ini
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
Y
yayarustandii
Combination, Medium, Neutral
ini produk bagus banget bener2 kandungan nya yang mempan banget untuk kulit wajah , so dar di aku cocok dan memang bagus banget hasilnya worth to try and worth to buy sih guyyss ! bakal repurchhase kalo ini udah abis karna bagus bangett
Usage: Less than 1 week
Shopee
C
cellygvcw
Oily, Light, Cool
jadi abis aku beli yang niacinamidenya, aku beli yang serum inii dan ternyata mereka tu perfect combo bgt loh guys! jadi makin lebih glowink dan wangiinya pas bukan yg menyengat banget! cepet meresap juga serumnya jadi enak banget loh guys !
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
D
dwyullia
Combination, Medium Light, Neutral
Wahh ini sih the bestt bangett guyss. Buat yang lagi cari serum dengan hasil mencerahkan ini paling tepat guyss. Aku pakai ini baru semingguan dan hasilnya muka lebih kelihatan cerah dan bersih. Ga salah pilih deh.
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
I
Ireneblinsky
Normal, Medium, Neutral
Aku juga pake serum yg satu ini .. kalau ini perfect combo bgt sih sama yg acne .. kalau yg acne buat ilangin jerawat nyaa .. kalau ini lebih ke ilangin bekas nyaa sama kulit kusam gitu auto glowing cerah ..overall di aku serum ini ngaruh bgt.. aku ngerasa muka aku jd jauh lebih cerahhh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
eliszabethct
Normal, Light, Neutral
Ini dia serum andalan keseharian ku, yang tidak pernah lupa kupakai. Semenjak memakai serum trueve ini kulit wajahku terlihat lebih cerah dan glowing... Karna serum ini cocok di aku makanya aku nyobain semua seriesnya.. Dan semua seriesnya tidak ada yg mengecewakan😍😍
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
M
Melvi
Combination, Medium, Neutral
Kalau serum trueve yang satu ini bagus banget bwt mengatasi bekas jerawat & wajah kusam aku , untuk harganya juga cukup terjangkau banget bwt kalian yang mw cobain , jujur baru 3x pake aja bekas jerawat ak kaya memudar gt loh , sekarang ga pernah pusing lagi mikirin bekas jerawat😂
Usage: Less than 1 week
Instagram