S
sherlyandriani12
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Ceramide brigthening serum bagus banget sumpah 😭 Dia bisa cerah dan halus di kulit kita loh gaes, dia juga ada vitamin C , gak nyesel beli produk disini emang bener2 mpol banget produk ini, Dan produk bagus buat kulit kalian loh gaes, ini sih aku keracunan dari ka tasya farasya
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
R
ribkalexandraa
Dry Skin, Light, Warm
serumm terbaikk sihh!!! Sukaa bangett ❤️❤️ harga affordable tapi barang ga abal dongg, bener" cocok buat aku yang kulitnya super sensitif n kering, abis pake jadi lembab, halus, trus cerah an masa, suka bangett woii 🥺 fix next bakalan reorder sihh 😍
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
Steffievaleries
Normal Skin, Light, Neutral
Pas liat instagram nya kakk tasya farasya bened bened langsung keracun donggg trus langsung cari dan beli and aku cobain beberapa hari aja emang hasilnya ini sih mantep pisan dehh dan cocok banget sama jenis kulit kaya aku ini, apalagi rutin auto makin kinclong si
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
N
Nisyakhairni_
Dry Skin, Medium Light, Cool
serum ini cocok bangettt buat yang punya kulit kusam dan gelap kayak aku karena dia nii ada kandungan vitamin c yang ngebantu bikin wajah kelihatan lebih cerah, harga nya juga ga terlalu mahal mahal banget dan aku paling suka baunya yang ga terlalu nyengatt
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
claramikh
Combination, Medium Light, Neutral
Serum brightening terbaikkkk❤️❤️❤️❤️❤️ aku suka banget sama hasilnya setelah pakai ini.. muka lebih cerah beneran! Teksturnya ringan dan wanginya aku suka ❤️❤️ Bakal langganan sih ini.. produknya sangat worth the price untuk harga seginiii😊
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
Fransiscathere12
Dry Skin, Light, Neutral
AKHIRNYA nyobain serum trueve vitamin C karena keracunan tasya farasya, gila baru pakai produk ini semingguan. Senang banget karena cocok diwajahku, gak iritasi sama sekali bahkan warna kulitku jadi lebih merata ,dan lebih cerah
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
novelialim
Oily, Medium Light, Neutral
nah aku juga coba produk dari trueve yang satu ini nihh, vitamon c, dan setelah aku pakai beberapa kali, lumayan terlihat hasilnya juga nih, wajahku lebih cerah dan tidak terlalu kusam seperti biasanya, lebih sehat glowing gitu wajahku jadinya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
doriinsetiawati
Dry, Medium Light, Neutral
GILAAAAA HARUSBGT COBAIN INIII, AKU BARU PAKE SEMINGGU TP UDH SEDIKIT KELIATAN HASILNYA😭😭😭😭 DIAKU SIH COCOK YAAAA REKOMEN BGT POKOKNYA HARUS COBAIN😭😭😭😭😭😭😭😭😭 BIKIN MAKIN CERAH JUGA❤️❤️❤️💖💖💖💖
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
Itsjunitaa
Oily Skin, Medium Light, Warm
yang muka nya kusaammm apalagi yang dry skin kalian wajib bgt pake ini karena nge moist parah si gila woyyyy oyyy 😳 aku yg kulit sensitive and acne prone aja pakee karena wajib bgt buat ngejaga kelembaban kulit supaya ga jerawatannn and i luv this one
Usage: More than 1 year
Shopee
D
DillaDanaputri
Normal Skin, Light, Cool
GIRLSSS. Wajib banget deh coba ini, bagus banget. Aku suka dan cocok banget di kulit wajah aku. Wajah aku terlihat lebih cerah dan lembab. Rekomen banget si ini, kalian wajib punya karna sebagus itu. Padahal baru pakek 1 minggu tapi efeknya udah keliatan bgt🥺💖
Usage: 1 week - 1 month
Shopee